Follow Us

Rayakan Ultah Perak, Charles & Keith Rilis Koleksi Terbatas Sepatu, Sandal dan Tas Ramah Lingkungan

Al Sobry - Rabu, 20 Oktober 2021 | 11:01
Charles & Keith Capsule

Charles & Keith Capsule

HAI-Online.com – Perkembangan fashion brand nggak cuma mengejar langkah up-to-date dan bisa diterima oleh banyak kalangan. Semakim dewasa, fashion juga dapat merefleksikan kepedulian dan harapam yang lebih baik di masa depan.

Nah, dalam rangka merayakan ulang tahun peraknya, CHARLES & KEITH meluncurkan koleksi limited edition “The Anniversary Series” untuk merefleksikan perjalanan 25 tahun yang telah dilampauinya di masa lalu, kehadirannya di masa kini, dan harapannya di masa depan terutama untuk lingkungan.

Yap, pada momen inilah C&K mengambil kesempatan untuk mengingat kembali dan merenungkan perjalanan CHARLES & KEITH selama seperempat abad terakhir.

“Dalam hidup, ada beberapa momen yang harus dirayakan, dan kali ini adalah salah satu momen yang paling spesial, yaitu CHARLES & KEITH berusia 25 tahun.

Baca Juga: Ratusan Ribu Remaja Terjerat Pinjaman Online, Peminjam Biasanya Kena Tipu Permainan Pinjol

"Selama lebih dari dua dekade, kami bangga telah tumbuh menjadi merek yang memberdayakan wanita untuk memberikan pengalaman dalam dunia fashion, memberikan kebahagiaan dengan koleksi yang mencerminkan inovasi dan retrospeksi diri," ujar Emmanuelle Mace-Driskill, selaku Executive Director of CHARLES & KEITH dalam siaran tertulisnya, Rabu (20/10/2021) ini.

Untuk itulah, pihaknya berkomitmen untuk memberikan produk terbaru dan terbaik dalam dunia fashion, namun juga menghadirkan inovasi kebaikan sambil dan merayakan tren sepatu dan aksesoris kebutuhan pelanggannya.

“Untuk merayakan tahun bersejarah ini, kami menghadirkan koleksi tas, sandal dan sepatu yang menampilkan ciri khas CHARLES & KEITH dengan menggunakan bahan daur ulang yang dapat digunakan sehari-hari," terang Emmanuelle.

Nah, produk yang dimaksud antara lain berupa flat sandals dengan konsep detail yang minimalis, sepatu heels yang didesain feminin, hingga sepatu boots chunky yang klasik, koleksi spesial ulang tahun limited edition “The Anniversary Series”.

Ketiga produk ini berfokus pada gaya sepatu yang modern dan serbaguna yang dapat digunakan untuk melengkapi berbagai pilihan dalam berpakaian.

Sepatu yang didesain dengan inspirasi dari tahun 90an dengan ciri khas square toes, sol yang tebal, dan desain tali dibagian atas, menawarkan model yang unik dan refreshing dalam memadukan konsep vintage dan modern.

Selain itu, koleksi “The Sonia Line” yang terdiri dari tas padded, tas boxy, dan dompet padded juga menjadi pilihan unik yang ada dalam “The Anniversary Series”.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest