Follow Us

Mick Jagger Pernah Di-prank Keith Moon, Masuk ke Kamarnya Pake Kostum Batman

Ferry Budi Saputra - Selasa, 05 Oktober 2021 | 19:15
Mick Jagger
nme.com

Mick Jagger

HAI-Online.com - Mick Jagger meningat kembali momen saat Keith Moon ngeprank masuk ke kamar hotelnya mengenakan kostum Batman pada tengah malam.

Baca Juga: The Rolling Stones Rilis Living in the Heart of Love, Didedikasikan untuk Mendiang Charlie Watts

Berbicara kepada Howard Stern di acara radio Sirius XM-nya, vokalis Rolling Stones itu mengungkapkan kejadian itu terjadi pada tahun 1970-an. Saat itu Moon memanjat tangga darurat hotel di Los Angeles untuk masuk ke kamarnya.

“Keith benar-benar gila. Gue lagi tidur di sebuah hotel di LA dan dia masuk ke kamar gue dengan berpakaian seperti Batman. Gue bangun dan ada Batman di depan gue, lengkap dengan topeng dan segalanya. Nggak kepikiran," kata Mick Jagger tentang mendiang drummer.

Mick Jagger kemudian mengambil sebuah pisau untuk pertahanan dirinya dan berjaga-jaga kalo dia adalah orang jahat.

“Dia berkata, 'Oh ini gue Keith', lalu gue bilang, 'Lo bukan Keith... Gue tau lo bukan Keith dari suara lo', terus dia menjawab, 'Nggak, ini gue Keith Moon', lalu dia melepas topengnya,” tuturnya.

Mick Jagger kemudian menjelaskan bagaimana Moon bisa masuk ke kamar hotel lebih dulu. Menurutnya, Moon datang melalui tangga darurat.

Baca Juga: Ringo Starr Beri Penghormatan Kepada Mendiang Charlie Watts, Sebut Sosok yang Luar Biasa

Seperti diketahui Keith Moon meninggal karena overdosis karena obat-obatan yang nggak disengaja pada tahun 1978 pada usia 32 tahun.

Sementara itu, The Rolling Stones saat ini berada di AS dalam tur 'No Filter' dan ini adalah pertama kalinya mereka tampil sejak meninggalnya drummer Charlie Watts.

Kepada Howard Stern, Mick Jagger juga pernah bilang mendiang drummer tersebut ibaratkan detak jantung bagi band dan juga memiliki kepribadian yang sangat sempurna.

Mick Jagger mengaku merindukan sosok Charlie Watts karena memiliki selera humor yang tinggi dan di luar band, mereka sering nongkrong dan bersenang-senang. Selain itu, sama-sama menyukai berbagai macam olahraga, seperti sering pergi ke pertandingan sepak bola dan pergi ke pertandingan kriket. (*)

Baca Juga: Lagu Dynamite BTS Masuk Daftar 500 Lagu Terbaik Sepanjang Masa

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest