Follow Us

Band Tribute Slipknot Buka Lowongan Vokalis, Corey Taylor Pengen Daftar

Bagas Rahadian - Minggu, 05 Juli 2020 | 21:00
Band tribute Slipknot 'Of the Sic'
Craiglist.ad

Band tribute Slipknot 'Of the Sic'

HAI-Online.com - Corey Taylor memang dikenal sebagai musisi pekerja keras.

Hal itu terbukti dengan banyaknya album yang telah ia bikin bersama Slipknot selagi ia juga mengasuh proyek musik lain bersama Stone Sour.

Namun, siapa sangka kalo Corey juga didapati membuka diri sama tawaran proyek musik tambahan.

Bahkan, tawaran yang datangnya dari band yang tugasnya cuma bawain musik-musik Slipknot atau biasa dikenal sebagai tribute band kayaknya juga bakal ia sikat.

Yap, band tribut Slipknot asal New Jersey, AS, bernama Of the Sic, diketahui lagi nyari vokalis pengganti dan mengiklankan sebuah lowonga dalam sebuah situs di internet.

Namun, tanpa disangka, Corey menjadi salah satu yang merespon informasi tersebut dan tampak mengajukan diri untuk mengisi posisi yang dibutuhkan Of the Sic.

Faktor nihil job manggung selama pandemi corona bisa jadi alasan Corey ikut ngajuin diri buat job ini.

Atau, bisa jadi karena persyaratan yang dibuat Of the Sic memang nggak bisa dipenuhi musisi lain selain Corey Taylor seorang.

Baca Juga: Anniversary Ke-21 Album Debut Slipknot, Joey Jordison: Masih Jadi Memori Terbaik di Hidup Gue

Bayangin aja, dalam lowongannya, band yang mengklaim dirinya sebagai cover band Slipknot ter-akurat di AS ini menulis, "Kita lagi membutuhkan seseorang yang punya bentuk fisik mendekati Corey Taylor dengan tinggi badan 171 cm."

"Juga punya kemampuan vokal sama, pengalaman manggung diwajibkan! Dan mampu menghibur penonton," lanjut pengumuman tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest