Follow Us

Pria Ini Bikin Mobil dari Kardus Buat Pergi ke Drive-Thru McD, Ternyata Ada Maksud Cerdas di Baliknya

Bayu Galih Permana - Sabtu, 06 Juni 2020 | 14:30
Lee Watson yang mengantri pada layanan drive-thru gerai McD di Inggris dengan menggunakan mobil dari kardus.
via LADbible

Lee Watson yang mengantri pada layanan drive-thru gerai McD di Inggris dengan menggunakan mobil dari kardus.

HAI-Online.com - Seorang pria asal Middlesborough, Inggris bernama Lee Watson memiliki cara unik tersendiri ketika dia pergi ke layanan drive-thru dari salah satu gerai McD yang ada di daerahnya.

Seperti dilansir HAI dari LADbible, pria berusia 57 tahun ini diketahui mengantri pada layanan drive-thru menggunakan mobil hasil ciptaannya sendiri yang terbuat dari kardus.

Bukan tanpa alasan, Watson ternyata mempunyai maksud tersendiri mengapa dia ikut antri di layanan drive-thru dengan menggunakan mobil kardusnya.

Menurut laporan, Watson sengaja mengantri pada layanan drive-thru karena antrian yang ada di dalam gerai McD tersebut sangatlah membludak.

Baca Juga: Yang Ngaku Maggots Wajib Baca! Slipknot Ajak Para Fans Bikin Topeng Sendiri Dalam Kontes Desain

Antrian membludak ini sendiri muncul karena tingginya antusiasme orang-orang untuk membeli makanan di sana karena sebelumnya sempat tutup karena suatu hal.

Nggak ingin antri dan menunggu lama, Watson kemudian menggunakan mobil kardusnya untuk ikut mengantri di layanan drive-thru yang memiliki antrian lebih pendek.

Namun sayang, setelah 30 menit mengantri pada layanan drive-thru, Watson gagal mendapatkan makanannya karena staff McD menolak untuk melayaninya.

Baca Juga: Tasya Kamila dan Amanda Manopo, Raih Masa Depan Cemerlang Bersama Sampoerna University

"Mereka nggak melayaniku. Kenapa? Apa karena mobilku nggak punya mesin? Sedikit kecewa karena setelah mengantri setengah jam, aku nggak mendapat makananku," cerita Watson.

Wah, ada-ada aja ya sob! Kalau di Indonesia sendiri gimana ya, bakal dilayanin nggak nih kalau ngantri drive-thru pake mobil dari kardus? (*)

Source : ladbible.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest