Follow Us

Tiap Hari Makan McD, Cewek Ini Malah Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 15 Kg

Bayu Galih Permana - Jumat, 05 Juni 2020 | 14:24
Cewek yang turunkan berat badan sebanyak 15 kg dengan cara memakan makanan McD setiap hari.
via World of Buzz

Cewek yang turunkan berat badan sebanyak 15 kg dengan cara memakan makanan McD setiap hari.

HAI-Online.com - Seperti kita tahu, makanan cepat saji alias fast food selama ini disebut-sebut menjadi salah satu penyebab seseorang mengalami kegemukan.

Uniknya, hal tersebut ternyata nggak berlaku buat seorang cewek asal Taiwan yang malah berhasil memangkas 15 kg berat tubuhnya dengan cara memakan fast food setiap hari.

Seperti dilansir HAI dari World of Buzz, kisah ini dibagikan oleh cewek yang nggak disebutkan namanya tersebut lewat platform media sosial setempat, Dcard.

Cewek yang diketahui bekerja di McDonald's ini bercerita bahwa keinginan untuk menurunkan berat badan bermula saat salah satu teman mengejek kaki besarnya ketika dia menggunakan rok.

Dari situ lah, cewek satu ini kemudian bertekat menurunkan berat badannya dengan cara hanya memakan makanan di restoran tempat dia bekerja setiap hari.

Baca Juga: Banjir Kecaman, Challenge yang Ejek Kematian George Floyd Viral di Media Sosial

"Saat aku menggunakan rok, temanku berkata bahwa kakiku sangatlah besar. Tapi aku berterima kasih karena berkat dia, aku menjadi seperti sekarang ini," terang cewek tersebut menceritakan motifnya melakukan diet.

Meskipun memakan menu McD tiga kali sehari, cewek ini nggak sembarangan karena dia pantang menyantap makanan seperti kentang goreng, kulit ayam, bun burger, ataupun minum-minuman yang mengandung gula.

"Aku bekerja di McDonald's dan memakan makanan di sana 3 kali sehari. Ketika diet, aku nggak menyentuh makanan-makanan seperti kentang goreng, pie apel, bun burger maupun minuman manis," ceritanya lebih lanjut.

Cewek tersebut menambahkan, dia hanya menyantap makanan seperti patty burger, selada, telur, sayap, dan ayam goreng tanpa kulit.

Baca Juga: Ojol Bisa Bawa Penumpang Lagi Mulai 8 Juni, Begini Protokol Kesehatan yang Diterapkan

Source : World of Buzz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest