Follow Us

Bak Langit dan Bumi dengan Nasib Laudya Cynthia Bella yang Harus Rasakan Pedih Pasca Dicerai Engku Emran, Sang Mantan yang Berasal dari Keluarga Cendana Kini Hidup Bahagia Setelah Nikahi Bule Cantik!

Averus Al Kautsar - Sabtu, 18 Desember 2021 | 17:00
Laudya Cynthia Bella, Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss
kolase instagram @laudyacynthiabella dan @varshaadhikumoro

Laudya Cynthia Bella, Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss

GridHITS.id - Beda nasib dengan Laudya Cynthia Bella yang alami pengalaman pedih dalam urusan jodoh, sang mantan yang berasal dari Keluarga Cendana kini hidup bahagia dengan istri bule cantik.

Punya karir moncer tak membuat kisah percintaan Laudya Cynthia Bella juga berjalan mulus.

Beberapa waktu lalu, secara tiba-tiba Laudya Cynthia Bella mengumumkan perceraiannya dengan Engku Emran yang padahal rumah tangganya baru seumur jagung.

Kontras dengan kehidupannya sekarang, mantan Bella, Panji Trihatmodjo kini tengah menikmati kehidupannya sebagai kepala rumah tangga.

Seperti yang diketahui, Panji Trihatmodjo kini sudah bahagia dengan keluarga kecilnya setelah menikahi seorang bule cantik.

Sebagai informasi, pada tahun 2005, Panji Trihatmodjo memang sempat menjalani hubungan cinta dengan Bella namun harus kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Tangan dan Kaki Sudah Dingin hingga Pandangan Kabur, Aktor Tampan Mantan Laudya Cynthia Bella Ini Sempat Alami Kritis hingga Titipkan Anak dan Istrinya pada Sosok Ini: 'Gua Ditampar-tampar'

Belakangan Panji Trihatmodjo membagikan momen bahagia bersama anak dari sang istri yaitu Varsha Strauss Adhikumoro.

Di momen tersebut Panji Trihatmodjo tengah menjalankan upacara adat tedak sinten untuk sang buah hati.

Berikut adalah potret kebahagiaan Panji Trihatmodjo bersama Varsha Strauss Adhikumoro seperti dirangkum dari berbagai sumber (8/7/2020).

Panji Trihatmodjo sebelumnya menikahi bule asal Eropa, yakni Varsha Strauss pada Agustus 2018 lalu.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest