Eddies Adelia Kesal Indra Bruggman Tak Akui Sudah Nikahi Soraya Abdullah

By , Rabu, 4 November 2015 | 05:17 WIB
Eddies Adelia saat ditemui tabloidnova.com usai mengisi acara Rumpi-No Secret, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015). (Nova)

Tabloidnova.com - Eddies Adelia menjadi orang pertama yang menyampaikan kabar bahagia pernikahan Indra Bruggman dengan Soraya Abdulah. Otomatis, nama Eddies ikut terseret dalam misteri pernikahan mereka. Hal yang membuat Eddies kesal adalah setelah ia membocorkan pernikahan itu, Indra malah terang-terangan membantah. Tak mau namanya rusak, Eddies mencoba klarifikasi agar masyarakat tak memiliki penilaian buruk kepadanya.

"Saya mau klarifikasi, kemarin saya dapat berita tersebut (pernikahan) dari mbak Aya (panggilan Soraya Abdullah). Dan mbak Aya meminta saya menyampaikan berita tersebut ke media karena katanya Indra enggak mau ngomong masalah pernikahan. Saya sebagai seorang teman, spontanitas. Siapa sih yang enggak mau menyampaikan kabar bahagia pernikahan. Apalagi di hotel Luwansa dia (Aya) membicarakan sendiri ke depan media masalah cincin, lamaran," jelas Eddies saat ditemui tabloidnova.com usai mengisi acara Rumpi-No Secret, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015).

Baca juga : Indra Bruggman Merasa Dirugikan Dikabarkan Menikah dengan Soraya Abdullah

Sebenarnya, setelah mendapat kabar pernikahan dari Soraya, Eddies tak langsung mengumbar ke media. Ia sempat menanyakan hal itu kepada Indra. Sayangnya, Indra tak memberikan jawaban jelas. Saat itu, menurut Eddies, respon Indra hanya tertawa tanpa menjawab apapun. "Setelah saya mendapatkan info dari Aya, saya kroscek lagi ke Indra. Indra tidak mentidakkan dan mengiyakan, hanya ketawa saja. Dia seperti ngebanyol. Dia pikir aku bercanda," beber Eddies.

Nahasnya, setelah Eddies membocorkan kabar pernikahan itu ke media, ia malah mendapat bantahan dari Indra yang memilih mengklarifikasi kabar itu melalui sebuah tayangan. Bak petir di siang bolong, Eddies kesal bukan main.

Baca juga : Bantah Menikah, Indra Bruggman 'Tantang' Soraya Abdullah Tampil Bersama

"Akhirnya benar nih, ‘Dra, kata Aya aku harus ngomong mewakili kalian ke media. Harus ngomong gimana?’ kata dia. Posisinya dari kedua belah pihak begitu, masih dari Aya. Aku lalu bicara ke media, didukung dengan berita Aya di beberapa media. Sampai Indra memberikan bantahan. Saya bingung kemarin izin sama dia, cerita sama kakak dan keluarga besar juga karena deket sama keluarga Indra," cerita Eddies.

Merasa kesal dengan perbuatan Indra, akhirnya Eddies marah. Eddies tak suka dengan keputusan Indra yang tak mengakui kebenaran bahwa ia sudah menikahi sahabatnya, Soraya Abdullah. "Akhirnya selama satu minggu saya ngambek sama Indra. ‘Dra gimana sih, ngawinin orang tapi enggak ngaku?’ . Saya sempat berpikir begitu akhirnya setelah Indra membantah akhirnya saya bertanya ke Indra, klarifikasi," papar Eddies.

Novrina/Tabloidnova.com