Kunjungi BNN, Zarima Mirafsur Enggan Komentari Raffi Ahmad

By nova.id, Jumat, 1 Februari 2013 | 06:54 WIB
Kunjungi BNN Zarima Mirafsur Enggan Komentari Raffi Ahmad (nova.id)

Kunjungi BNN Zarima Mirafsur Enggan Komentari Raffi Ahmad (nova.id)

"Zarima Mirafsur (Foto: Icha) "

Masih ingat dengan Zarima Mirafsur, wanita yang pernah dijuluki Ratu Ekstasi?  Jumat (1/2) Zarima mendatangi Badan Narkotika Nasional. Namun, diungkapkan Zarima, kedatangannya bukan terkait kasus Raffi Ahmad.

 "Kebetulan saya punya yayasan rehabilitasi, jadi saya bekerjasama dengan BNN. Saya membantu para korban pengguna narkoba untuk kita sembuhkan di yayasan saya, kita usahakan untuk bisa di rehabilitasi," tandas Zarima saat ditemui tabloidnova.com di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (1/2).

 Saat dirinya bersangkutan dengan hukum lantaran tertangkap menyelundupkan narkoba jenis ekstasi sebanyak 30.000 pil, Zarima mengalami proses yang panjang. "Mungkin, masih dalam tahap penyelidikan, jadi kita tunggu saja hasilnya," katanya.

 Tak hanya itu, mantan istri Ferry Juan  memiliki proses yang bertahap. Zarima meminta semuanya dipercayakan kepada penyidik.

 "Tinggal menunggu saja karena ada tahapan-tahapan yang sudah dilalui. Memang akan memakan waktu dan sangat melelahkan," jawabnya.

 Ibu satu anak ini enggan mengomentari apapun perihal Raffi. Ia mengaku tak ingin membuka luka lama. "Saya berbeda, sekarang saya sudah menjadi seorang pengusaha," tutupnya.

Icha