Personel 'BLITZEN' Bagikan Inspirasi Cara Membuat Lagu yang Disukai Penggemar Musik di Indonesia

Selasa, 28 Februari 2023 | 12:06

Girl Group Blitzen siap ramaikan dunia musik pop di tanah air

GridHITS.id - Di balik suksesnya sebuah grup band atau grup idola, ada lagu yang enak dan ceria di baliknya.

Itu jugalah yang terjadi pada Girl Group Blitzen yang beberapa waktu laluresmi mengumumkan peluncuran Album pertama BLITZEN yang berjudul “Player Number One”.

Grup yang di bawah naunganLabel musik To the Clouds Entertainment ini berbagi inspirasi dalam membuat lag yang enak didengar dan ceria bagi penggemar musik tanah air.

Salah satu personel yang membagikan itu adalah Sazura.

Gadis brerumur 21 tahun ini merupakan Main Vocalist dan Main Rapper dari BLITZEN inilah komposer utama dari Blitzen.

Dibantu dengan personel lainnya yaitu Alya, Violla, dan Kaluna, Sazura mengungkapkan dirinya saat mengarang sebuah lagu.

Pengalaman Nyata Teman-teman

Sazura mengungkapkan semua lagunya terinspirasi dari pengalaman nyata teman-temannya sendiri.

Para penggemar musik akan merasa dekat dan suka karena lagu itu juga mewakili suara hati mereka, baik bertemakan cinta maupun persahabatan.

Tangkap Ide Kapan dan di Mana pun

Ide bisa datang kapan dan di mana saja.

Sazura menjelaskan ia pernah mendapatkan ide membuat lagu saat dirinya mandi, hingga ia tuangkan dalam sebuah lirik.

Diskusikan dengan Personel Blitzen

Para personel Blitzen sangat dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama.

Mereka kerap berdiskusi dan berbagi pengalaman hingga bisa berbuah ide membuat lagu ataupun lirik.

Baca Juga: YASSDI Memperkenalkan Trend Musik Jedag Jedug Pertama Kali ke Dunia Youtube

Hasilnya grup idola Indonesia Blutzen sendiri beranggotakan 4 orang yang memiliki diskografi single, "What’s That About", dirilis pada Oktober 2021 sempat menjadi perbincangan diantara kawula muda maupun pecinta I-Pop di Indonesia, setelah hampir 1 tahun mempersiapkan Album BLITZEN ini.

BLITZEN sendiri beranggotakan 4 orang yang sudah melewati proses audisi pada bulan Mei 2019 dengan jumlah peserta audisi sebanyak 180 orang.

Dari audisi yang sangat ketat tersebut, terpilihlah 4 orang untuk melanjutkan ketahap selanjutnya yaitu mengikuti pelatihan selama 1,5 tahun sebelum debut dibawah naungan manajemen To the Clouds Entertainment pada tanggal 21 Oktober 2021.

Keempat anggota BLITZEN memiliki keahlian masing-masing yaitu :

Sazura,anggota paling senior saat ini dan jadi vokalis utama dan Main Rapper dari BLITZEN. Sazura sendiri senang menulis lagu, mengarang musik, make up, dan gaming.

Lagu-lagu dari BLITZEN diciptakan oleh Sazura yang sekaligus menjadi composer.

Alya, diumurnya yang sangat belia 19 tahun merupakan Main Dancer dan Lead Vocalist. Alya juga gemar memasak serta menonton film horor. Alya berpatisipasi dalam menciptakan koreografi BLITZEN.

Violla, personil paling muda diantara 3 personil lainnya diumur 17, Violla menjadi Main Dancer dan Sub Vocalist di BLITZEN. Violla yang hobby nya menari, bernyanyi, dan fashion ini sudah lama berpengalaman di dunia dance. Selain itu, Violla juga senang dengan tanaman bunga.

Kaluna, gadis kelahiran 2005 posisinya di BLITZEN adalah Lead Dancer, dan Sub Vocalist. Kaluna mempunyai hobby nonton series, dan juga senang bermain game. Kaluna memiliki ketertarikan yang besar terhadap dunia dance.

Keempat personil dari BLIZTEN ini juga memiliki keahlian masing-masing dan membuat mereka menjadi sangat berwana. Walau mereka masih di usia belia, mereka juga tetap focus di sekolah mereka masing-masing dan mereka juga menjadi juara kelas di sekolahnya.

“Dengan dibentuknya BLITZEN yang bergenre I-Pop ini dan lagu yang menggunakan bahasa inggirs, mudah-mudahan dapat menambah dan mewarnai industri musik di Indonesia. Memang genre ini masing sangat sedikit tetapi kami yakin bahwa lagu-lagu BLITZEN dapat diterima oleh penggemarnya dan dapat dinikmati juga oleh khalayak ramai,” tutup Jhon Oktavianus dari To the Clouds Entertainment.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan! Cara Buat YouTube Recap 2022 Rupanya Mudah Banget

Berikut ini adalah judul lagu yang ada didalam album ini:1. Player Number One2. Greedy & Wicked3. What's That About?4. Dang It!5. Heartbreaker6. What Do You Say7. Over & Over Again8. Never Let You Go9. What Do You Say ( Acoustic Version )10. Never Let You Go ( Acoustic Version

Untuk informasi lebih lanjt, kunjungi kanal YouTube kami TO THE CLOUDS ENTERTAINMENThttps://www.youtube.com/tothecloudsentertainment

Baca Juga: Youtube Music Vanced Aplikasi Terbaru, Dengarkan Lagu Favorit Berkualitas

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya