YOU Beauty Kenalkan Dua Warna Baru YOU Rouge Power Matte Lip Cream, Cantik dan Bold!

Rabu, 22 Februari 2023 | 16:32
DOK. YOU Beauty

Dua warna baru YOU Rouge Power Matte Lip Cream,

GridHITS.id -YOU Beautymeluncurkan dua varianwarnaterbaru YOU Rouge Power Matte Lip Cream,R747Inspire danR865Dashing. Kedua varian ini hadir dengan warnabolddanpowerfulsehingga cocok untuk digunakan untuk beragam acara.

Dikutip dari rilis yang diterima Grid Hits, Selasa (21/2/2023),peluncuran varian baruini sejalan dengan komitmen YOU Beauty.

Sebagai salah satu produk yang penting untuk menyempurnakan riasan wajah,YOU Rouge Power MatteLip Creamhadir dengan teknologicolor-lockdan18hourslonglastinguntuk hasil lebih tahan air, tidak mudah luntur, serta bebas transfer hingga 18 jam.

Lip creamdengan hasil akhirsupreme matte finishini juga dilengkapi dengan formulasilicone elastomeryang mampu menghasilkan warna intens sekaligus menyamarkan garis bibir hanya dengan sekali oles.

DOK. YOU Beauty

YOU Rouge Power Matte Lip Cream hadir dengan 2 varian warna baru, Inspire dan Dashing

Agar bibir bebas dari pecah pecah, YOU Beauty juga menambahkan ekstrak madu manuka yang mampu menutrisi dan melembapkan agar bibir tetap sehat dan lembut.

Saat ini, YOU Rouge Power Matte Lip Cream bisa ditemukan di seluruh toko kecantikan terdekat serta YOU Official Store diShopee, Tokopedia, dan Lazada dengan harga Rp 93.000.

Selain dua warna baru, Anda juga bisa menemukan enam warna lain seperti R448 Kindness, R346 Whisper, R476 Passion, R565 Alert, R667 Allure, dan R677 Release.

Editor : Sheila Respati