Pamer Leher Pakai Turban, Konsep Gaya Hijab Lesty Kejora Dipertanyakan

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 16 Februari 2023 | 19:25 WIB
Lesty Kejora dikomentari saat pakai turban (Instagram)

Stylo Indonesia - Menjadi pedangdut terkenal membuat sosok Lesty Kejora selalu disorot.Mulai dari kehidupan pribadinya yang selalu membuat publik penasaran.Hingga gaya busana Lesty Kejora yang seakan selalu sukses menyita perhatian di berbagai momen.Apalagi sejak Lesty Kejora memutuskan untuk berhijab beberapa waktu lalu.Sederet gaya hijab Lesty selalu sukses menyita perhatian dan banjir pujian dari netizen.Namun, hal berbeda justru terlihat pada gaya terbaru istri Rizky Billar tersebut.Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, tampak Lesty memamerkan potret OOTD dirinya dengan latar pemandangan yang indah.Gaya yang modis terlihat saat Lesty Kejora tampil dalam balutan atasan model crop dengan desain puff pada bagian lengannya.Lesty Kejora kemudian memadukan atasan tersebut dengan manset putih yang juga menutupi bagian lehernya.Gaya ibu satu anak ini juga makin modis karena paduan celana dengan warna yang senada.

Baca Juga: Pamer Mobil Mewah Pakai Turban Leher Terlihat, Lesty Kejora Diceramahi

 

Perempuan 23 tahun ini kemudian menutupi kepalanya dengan hijab model turban berwarna beige.Tatanan turban yang menjuntai panjang di bahunya sukses membuat gayanya jadi makin elegan di foto tersebut.Wajah cantik Lesty juga terlihat makin memesona karena pulasan makeup flawless dengan nuansa warna nude natural.

Gaya Lesty Kejora pakai turban (Instagram)
Karena penampilannya kali ini, sejumlah komentar langsung ramai berdatangan dari netizen.Misalnya saja komentar dari pemilik akun @_itsbungaa"Sejujur nya aku ga suka teh lesty pake hijab model gni, tapi kan yg make bukan aku yaudh lah semoga ga pake model kaya gni lgi ya g cocok aja @lestykejora," tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @henykalit"Konsep hijabnya kek mana itu bis ke nampak leher?" tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @ketrina.ayu "Kalau pengen suami tidak melirik ke wanita lain, sebagai istri kita juga harus ada kesadaran diri/instropeksi diri. Dirumah kita boleh kayak pembantu, tp kalau keluar rumah harus kayak nyonya. Didalam rumah kita boleh susah, tp keluar rumah gak boleh kelihatan susah. Karna presimpresion seseorang ketika melihat kita adalah dari penampilan kita. Makanya sebagai perempuan penting sekali tetap memperhatikan penampilan. Jalan sama suami jgn kebanting gitu gayanya. ingat @lestykejora kamu dilihat sebagai istri nya Rizky billar. Jd penting untuk mengangkat namanya jg, biar suamimu ngak dibilang sebagai suami yg pelit karna kamu ngak mau bergaya. Baru anak 1, tp gayamu Uda kayak anak 5. Biar suamimu gak malu ngajak mu keluar, maka tetap jaga penampilanmu. Pelit ke diri sendiri itu gak baik tau. Lihat dan perhatikan teman2mu yg lain mereka tetap menjaga penampilannya dgn baik kalau keluar rumah." tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Lesty Kejora (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)