Pakai Dresss Merah Seksi, Rachel Vennya Diungkit Soal Hijab?

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 15 Februari 2023 | 20:25 WIB
Rachel Vennya diungkit soal hijab (Instagram)

Stylo Indonesia - Siapa sih, yang enggak kenal dengan Rachel Vennya?Selebgram cantik yang punya 7 juta pengikut di Instagram.Memiliki bisnis yang laris mulai dari interior hingga kuliner membuat nama Rachel Vennya makin melambung.Selain itu, kehidupan pribadi Rachel Vennya juga kerap mencuri perhatian publik.Termasuk juga penampilan Rachel Vennya yang selalu terlihat seksi dan modis di berbagai momen.Salah satu yang terbaru adalah saat Rachel memamerkan momen kala makan malam romantis dengan kekasihnya yang diduga Salim Nauderer.Di foto tersebut terlihat Rachel Vennya yang memamerkan outfit elegan kala bersanding dengan kekasihnya tersebut.Janda dua anak ini tampil anggun dalam balutan dress berwarna merah.Kesan seksi langsung terlihat karena desain belahan rendah di bagian dada tersebut.Tak hanya itu, dress tersebut juga memiliki belahan yang tinggi yang membuat kaki mulusnya terekspos di foto tersebut.

Baca Juga: Kurang Etis Kalau Vulgar! Cuma Pakai Bikini, Janda Gaul Rachel Vennya Panen Hujatan Saat Liburan ke Gili Trawangan

 

Perempuan 27 tahun ini juga menambahkan high heels hitam yang membuat gayanya jadi makin elegan.Tampak pula Rachel menenteng tas mungil hitam yang matching dengan sepatunya.Gayanya juga makin elegan saat Rachel Vennya menambahkan aksesori berupa gelang, cincin, anting hingga kalung untuk melengkapi outfitnya kala itu.Wajah cantiknya juga makin memesona karena pulasan makeup flawless yang dipilihnya.Rambut panjangnya yang dibiarkan terurai natural juga sukses memberi kesan makin anggun pada gayanya kali ini.

Gaya seksi Rachel Vennya (Instagram)
Karena gaya seksinya tersebut, sejumlah komentar langsung memenuhi kolom unggahan Rachel Vennya.Misalnya saja komentar dari pemilik akun @winasyahila"iya buna iya langsing iya mulus.. Tp sedih liatnya... Drastis dari hijaban.. Jd begini," tulisnya.Ada juga komentar dari pemilik akun @miminhdnyh"kenapa pakaiannya kaya baju dinas si???" tulisnya.Dan, tak ketinggalan komentar dari pemilik akun @just.diesdabelyu "Aurattt astagaaaaaa," tulisnya.

Komentar netizen di unggahan Rachel Vennya (Instagram)
Wah, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? (*)