Perjalanan pun Aman dan Nyaman, Begini Cara Nikmati Mudik Tanpa Kantuk

Jumat, 23 Desember 2022 | 15:13
Otofemale.ID/octa saputra

Musim mudik lebaran jadi acuan strategi Polri di Libur Nataru 2022 (ilustrasi)

GridHITS.id -Kementerian Perhubungan Republik Indonesia memprediksi sekitar 44,17 juta orang akan mudik Natal dan Tahun Baru nanti.

Ini menunjukkan betapa pentingnya momen berkumpul bersama keluarga di momen spesial akhir tahun nanti.

Untuk menemani mudik dan liburan akhir tahun nanti, ada CNI Ginseng Coffee sebagai pelopor kopi ginseng di Indonesia yang dapat dinikmati bersama keluarga tercinta. Kalau dulu kopi identik dengan minuman orang tua, sekarang tidak demikian.

Coba lihat gerai-gerai kopi dipenuhi anak muda. Menariknya, mereka datang bukan hanya untuk ngopi tapi juga hang-out bersama teman-temannya.

Itu sebabnya selama beberapa tahun terakhir industri kopi di Indonesia semakin bergairah. Jane Kurnia, Product Marketing Manager CNI menyatakan CNI Ginseng Coffee adalah pelopor kopi ginseng di Indonesia dari tahun 1994.

Produk spesial dari CNI ini terbuat dari kopi arabika dan robusta, ekstrak ginseng, dan krimer nabati yang terjamin kualitasnya.

Perpaduan bahan-bahan tersebut menghasilkan cita rasa kopi ginseng yang diminati masyarakat.

"Di fase menuju endemi seperti sekarang, ditambah liburan akhir tahun, perpaduan kopi dan ginseng adalah pilihan tepat yang bisa dinikmati sambil menemani perjalanan mudik Natal dan Tahun Baru 2023," ujar Jane. Selain itu tradisi minum kopi memang melekat sejak dulu karena mengakar pada budaya kita. Ditambah lagi hasil alam kopi di Indonesia yang melimpah ruah.

Baca Juga: Keterampilan Lima Barista Kopi Kenangan Diadu di Ajang Kenangan Barista Championship

Sebut saja kopi toraja, kopi medan, kopi aceh dan sebagainya.

Tren yang dibangun oleh industri hiburan juga ikut berperan dalam membuat kopi menjadi bagian dari gaya hidup.

Menikmati kopi juga semakin dimudahkan dengan adanya konsep take-away dari gerai-gerai kopi melalui aplikasi online. Lukman, Karyawan Swasta di Jakarta mengungkapkan bahwa baru pertama kali merasakan enaknya minum kopi yang terdapat ekstrak ginsengnya.

"Efeknya langsung terasa, badan jadi lebih segar dan tidak bikin ngantuk saat berkendara. Akhirnya saya ketagihan beli dan konsumsi sampai sekarang karena rasanya enak dan bagus buat kesehatan," ungkapnya. Oleh karena itu, CNI Ginseng Coffee merupakan produk yang tepat untuk menemani masyarakat Indonesia dalam menikmati mudik dan liburan akhir tahun yang menyenangkan bersama keluarga tercinta. “CNI Ginseng Coffee sering masuk dalam nominasi Top Brand untuk kategori kopi ginseng di Indonesia karena diproduksi dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) sehingga memiliki standar mutu tinggi dan aman untuk dikonsumsi.

Semoga mudik dan liburan akhir tahun kali ini semakin berkesan dengan ditemani oleh CNI Ginseng Coffee,” tutup Jane.

Tentang CNI

Sejak didirikan di Bandung pada tanggal 1 Oktober 1986, CNI senantiasa berfokus pada pemasaran produk-produk suplemen penunjang kesehatan berkualitas tinggi. Secara bertahap, CNI meningkatkan jangkauan pasar dengan membangun ratusan titik distribusi dengan distribution management yang berbasis teknologi, dan telah bekerja sama dengan perusahaan logistik berskala nasional maupun lokal untuk mendukung para mitra bisnis CNI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Wujudkan Misi Ekspansi Global, Kopi Kenangan Resmi Buka Gerai Pertama di Malaysia

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya