Battle Tone Up Sunscreen Bikin Wajah Cerah Terlindungi di Bawah Rp 100 Ribu, YOU VS Skin Aqua

By Livia, Sabtu, 5 November 2022 | 12:00 WIB
Battle tone up sunscreen bikin wajah cerah terlindungi di bawah Rp 100 ribu, YOU VS Skin Aqua. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Inilah battle tone up sunscreen bikin wajah cerah terlindungi di bawah Rp 100 ribu, YOU VS Skin Aqua.

Yuk, lihat battle tone up sunscreen bikin wajah cerah terlindungi di bawah Rp 100 ribu YOU VS Skin Aqua yang bisa jadi pilihan untuk merawat kulit wajahmu agar cerah terlindungi.

Apalagi Stylovers dengan masalah kulit kusam dan belang, battle tone up sunscreen di bawah Rp 100 ribu YOU VS Skin Aqua wajib kamu simak.

Efektif mencerahkan dan melindungi kulit sekaligus, battle tone up sunscreen bikin wajah cerah terlindungi di bawah Rp 100 ribu YOU VS Skin Aqua penting kamu ketahui.

Pastinya Stylovers sudah penasaran dengan battle tone up sunscreen bikin wajah cerah terlindungi di bawah Rp 100 ribu YOU VS Skin Aqua, bukan?

Yuk, langsung lihat battle tone up sunscreen bikin wajah cerah terlindungi di bawah Rp 100 ribu, YOU VS Skin Aqua dari Stylo Indonesia.

Battle tone up sunscreen bikin wajah cerah terlindungi di bawah Rp 100 ribu, YOU VS Skin Aqua. (shopee.co.id)

1. Battle Tone Up Sunscreen Bikin Wajah Cerah Terlindungi di Bawah Rp 100 Ribu, YOU VS Skin Aqua: Kandungan 

YOU Tone Up UV Elixir Hyaluronic Acid SPF 50+ PA++++ mengandung sunflower oil dan hyaluronic acid yang melembapkan, menghidrasi dan melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari.

Lavender tone mencerahkan, meratakan warna kulit wajah yang kusam dan belang.

Diperkaya bisabolol yang menenangkan, menangkal radikal bebas dan menghambat pembentukan melanin akibat paparan sinar matahari.

Skin Aqua Tone Up UV Essence SPF 50+ PA++++ melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari dan penggunaan makeup secara optimal.