Cara Memperbaiki Skin Barrier dan Rekomendasi Produk yang Tepat

By Ananda Amelia, Jumat, 28 Oktober 2022 | 18:55 WIB
Cara Memperbaiki Skin Barrier dan Rekomendasi Produk yang Tepat (shopee)

Stylo Indonesia - Stylovers, sudah tahu belum sih gimana cara memperbaiki skin barrier?

Cara memperbaiki skin barrier perlu banget untuk kamu ketahui karena apabila kulit wajah sedang iritasi harus langsung diatasi dengan tepat.

Bagi kamu yang sering bermasalah dengan kulit iritasi, mungkin karena skin barrier bermasalah sehingga kamu wajib tahu cara memperbaiki skin barrier. 

Sebenarnya, tidak sulit kok menemukan cara memperbaiki skin barrier, yang penting adalah konsisten dalam merawatnya hingga keadaan kulit kembali normal.

Adapun cara memperbaiki skin barrier adalah dengan menggunakan skincare yang sifatnya menenangkan.

Kamu bisa pilih produk yang memiliki kandungan Ceramide, Hyaluronic Acid, hingga kandungan lain yang sifatnya bisa memperbaiki serta memperkuat skin barrier. 

Kemudian, lebih baik hindari sementara penggunaan produk eksfoliasi karena dikhawatirkan bisa membuat kulit jadi makin iritasi dan skin barrier semakin rusak. 

Karena, kunci dari memperbaiki skin barrier adalah memperlakukan kulit dengan lembut dengan menggunakan produk yang sifatnya menenangkan. 

Bila bicara soal produk skincare yang bisa memperbaiki skin barrier, kamu bisa intip produk dari Labore Gentle Biome Barrier Repair Serum, Stylovers!

Cara Memperbaiki Skin Barrier dan Rekomendasi Produk yang Tepat (shopee)

Baca Juga: Battle Serum Skin Barrier, Somethinc Niacinamide Barrier Serum VS Scarlett Whitening Niacinamide Serum