Pengacaranya Berkoar Bahwa Talak Sudah Jatuh untuk Lesti Kejora, Rizky Billar Ternyata Sempat Tak Bolehkan Sang Biduan Kerja Bahkan Sebelum Jadi Suaminya, Mengapa?

Senin, 10 Oktober 2022 | 20:05
(Kolase YouTube Intens Investigasi Instagram @rizkybillar)

Kuasa hukum Billar, Adek Erfil Manurung (kiri) Rizky Billar dan Lesti Kejora (kanan)

GridHITS.id -Perseteruan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang kini bergulir ke ranah hukum Indonesia.

Mengenai kabar terbaru, hingga kini Lesti Kejora dikabarkan tengah berada di tanah suci untuk melaksanakan ibadah umrah.

Usut punya usut hal tersebut dilakukan Lesti untuk meminta petunjuk secara langsung kepada Sang Pencipta terkait masalah rumah tangganya.

Sedangkan melalui sisi Rizky Billar, sang aktor dikabarkan mangkir panggilan pihak kepolisian.

Melalui kuasa hukumnya Adek Erfil Manurung, Rizky Billar membongkar kebenaran terkait kejadian KDRT sisi dirinya.

Dalam konfirmasinya, Adek Erfil mengungkapkan tak ada unsur kesengajaan dalam perseteruan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Rizky Billar disebutkan telah mejatuhkan talak kepada Lesti Kejora yang membuat keributan memuncak.

Usai keributan tersebut, Adek Erfil Manurung menyebut keduanya masih berhubungan seperti biasanya

Namun tak disangka, pada malam harinya ternyata Lesti Kejora tiba-tiba membuat laporan atas dugaan tindak KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Dan kasus tersebut menjadi konsumsi publik hingga detik ini.

Sebelum menikahi Rizky Billar, Lesti Kejora memang sudah banyak rambu-rambu terkait sifat sang aktor yang sebenarnya, seperti yang terjadi dalam momen berikut ini.

Baca Juga: Bak Jadi Firasat Buruk! Siapa Sangka Jauh Hari Rhoma Irama Beri Peringatan Keras pada Rizky Billar, Begini Respons Suami Lesti Kejora

Lesti Kejora pernah dibuat kesal karena mendadak Rizky Billar bilang hal yang tak diinginkannya.

Momen ini terekam dalam video bertajuk"SIMULASI NIKAH SAMA DEDE LESTI | ISTRI IDAMAN BANGET! EPS.2"yang tayang di kanal YouTube Rizky Billar.

Awalnya terlihat mereka sedangmakan bersamadan ngobrol santai."Sayang, dedek masih boleh kerja enggak kalau sudah nikah?" tanya Lesti Kejora pada Rizky Billar.

Pertanyaan tersebut langsung dijawab dengan tegas oleh Rizky Billar.

YouTube/Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar bicara soal kerja setelah menikah

"Kerjaan kamu adalah ngurus anak dengan baik," jawab Rizky Billar."Perjanjiannya dari awal enggak gitu," protes Lesti Kejora."Tergantung mood kakak ya," seloroh Rizky Billar."Lah kan kata kakak ya enggak apa-apa(kerja)," tambah Lesti Kejora.

Rupanya Rizky Billar mengatakan boleh atau tidak kerjanya nanti itu tergantungsuasanahatinya saja."Kadang-kadang mood kakak kan begitu," ucap Rizky Billar.

Baca Juga: Bukti Cinta Buta! Padahal Sudah Ketahuan Sifatnya Sejak Belum Menikah, Ternyata Rizky Billar Pernah Berani Panggil Lesti Kejora dengan Sebutan Hewan yang Satu Ini: 'Kau Anak Kuku Heh'

"Gimana sih nggak konsisten deh," protes Lesti Kejora.

Ya emang, kan begitu," balas Rizky Billar.

Melihat sang biduansudah mulai kesal, Rizky Billar pun mengatakan bahwa Lesti Kejora boleh tetapbekerja."Enggak lah, kamu tetap kerja. Yang penting ditemenin ya tapi.

Kan kerjanya bareng juga. Kakak juga tetap bisa kerja kan," tandas Rizky Billar.

Baca Juga: Hati Ayah Mana yang Tak Sakit Hati Lihat Putrinya Dibanting Suami! Jadi Saksi Bisu Kesuksesan Lesti Kejora, Endang Mulyana Bongkar Hal Tak Diketahui Publik Ini: 'Mengantar Berjuang'

Artikel ini telah tayang diGridHITS.idberjudul "Rizky Billar Tak Bolehkan Lesti Kejora Kerja Setelah Menjadi Istrinya Nanti, Sang Aktor Minta Ini dari Biduan Tersebut: 'Tergantung Mood Kakak'"

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya