Akhirnya Sekarang Terungkap Alasan Luna Maya Belum Dapat Jodoh, Mantan Kekasih Ariel NOAH ini Mengaku Pernah Selingkuh Saat Masih Pacaran hingga Mengakui Kesalahannya: 'Enggak Ada Manfaatnya'

Rabu, 21 September 2022 | 11:00
(Instagram/lunamaya)

Luna Maya.

GridHits.id- Luna Maya akhirnya berani akui kesalahannya selama pacaran.

Sosok Luna Maya memang tak pernah ada habisnya untuk dibicarakan.

Bagaimana tidak, ada saja kisah menarik dari kehidupan Luna.

Luna Maya memang dikenalsebagai wanita berparas cantik.

Tak heran, model cantik ini cukup banyak digandrungi oleh pria tampan.

Sebelum menjalin hubungan dengan Reino, Luna Maya berpacaran dengan Ariel Noah.Hubungan Luna dengan Ariel disebut tragis melihat sikap Luna yang kelewat sabar.

Luna dan Ariel dikabarkan sudah dekat sejak 2004.

Selain itu, kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack di masa lalu begitu menyita perhatian.

Keduanya nampak begitu serasi dan mesra selama menjalani hubungan pacaran hingga lima tahun.

Kala itu keduanya mampu membuat publik takjub dengan kekompakan dan keromantisan mereka.

Baca Juga: Selama Ini Ditutup Rapat! Meski Beri Bocoran Kriteria Pasangan yang Diinginkannya, Sahabat Luna Maya Ini Malah Beberkan Fakta Soal Sang Model yang Sedang Menjalin Kedekatan dengan Pria: 'Enggak Semua Harus Diumbar'

Namun sayang, pernikahan yang diimpikan oleh keduanya justru hancur di tengah jalan karena restu ibunda Reino Barack.

Reino Barack sendiri lebih memilih untuk bersanding dengan Syahrini.

Kendati punya lika-liku asmara yang cukup mengenaskan, Luna Maya akhirnya memberikan pengakuan.

Luna menceritakan bahwa dia pernah mencoba berselingkuh di kanal YouTube Trans 7 Official, Kamis (23/4/2020)."Aku dulu pernah selingkuh juga," ucap Luna Maya.

Saat berselingkuh, Luna mengaku tak merasakan sensasi menyenangkan.

"Terus pas ketahuan rasanya lebih nggak enak, pertama ngerasa bersalah, terus abis itu pisah juga, enggak jadi sama siapa-siapa," ungkapnya.Luna bahkan sadar bahwa aksi coba-cobanya itu tidak bermanfaat.

"Setelah dipikir-pikir nggak ada manfaatnya," ungkapnya.Perempuan berdarah Austria ini pun menceritakan lebih memilih diselingkuhi daripada berselingkuh."Ternyata lebih menyakitkan selingkuh, karena ada perasaan nggak tenang, dan aku nggak suka, bawa-bawa perasaan nggak tenang, rasa bersalah," ungkapnya.

Baca Juga: 'Kita Pacaran Lama Banget' Bertahun-tahun Jalin Hubungan dengan Ariel NOAH, Ternyata Bukan Ayah Alleia yang Dapat Ciuman Pertama Luna Maya Melainkan Sosok Ini, Ceritanya Bikin Kaget!

Luna mengungkap bahwa dia sempat trauma karena gagal berbohong saat berselingkuh.

"Apalagi kalau boong, aduh, nggak jago," ungkapnya.Luna memilih untuk selalu menomor satukan kebenaran karena tak pandai membohongi pria."Pas ditanya (pacar), nggak bisa bohong," ungkapnya.

Baca Juga: Kabar Buruk! Gara-gara Nekat Terima Tantangan, Luna Maya Sampai Lemas Tak Tahan Rasakan Nyeri hingga Sesak Napas, Dibawa Ambulans ke Rumah Sakit

Artikel ini sudah tayang di GridFame.id dengan judulBerkali-kali Diselingkuhi Mantan, Luna Maya Ternyata Juga Pernah Selingkuhi Pria: 'Ternyata Lebih...'

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya