Meski Sudah Banyak yang Antri, Ariel NOAH Ternyata Tak Sembarangan Pilih Calon Istri Setelah Menduda Belasan Tahun, Mengaku 1 Hal ini Jadi Kriteria Penting

Senin, 19 September 2022 | 09:24
Kompas.com

Ariel NOAH ungkap kriteria wanitanya

GridHITS.id - Ariel NOAH beberkan slah satu kriteria penting dalam menemukan jodohnya.

Sosok Ariel NOAH memang selalu menjadi perhatian publik sampai saat ini.

Bagaimana tidak, duda anak satu ini tetap berjaya meski pernah tersandung kasus yang menjeratnya.

Bukan hanya itu saja, kariernya di dunia hiburan Tanah Air pun juga tak bisa diragukan lagi.

Kariernya sebagai musisi bahkan terus melonjak dan tetap digandrungi banyak wanita cantik.

Pesona dan kharismanya mampu membuat banyak orang klepek-klepek.

Mulai dari Luna Maya, Sophia Latjuba, hingga BCL pun pernah diisukan menjalin kedekatan dengan Ariel NOAH.

Meski begitu,Ariel NOAH tetap cuek dan tak menggubris setiap wanita yang mendekatinya.

Tak heran jika dirinya dijuluki sebagai Lady Killer.

Penggemarnya terus bertambah dan pesonanya tetap bisa meluluhkan hati banyak orang.

Sayangnya, Ariel justru masih menikmati kesendiriannya tersebut.

Baca Juga: Bak Kena Guna-guna, Adik Raffi Ahmad Sempat Membisu hingga Menjerit Setelah Ariel NOAH Lakukan Hal ini di Muka Nagita Slavina : 'Malu-maluin'

Kini kriteria wanita idaman Ariel NOAH akhirnya terungkap.Kendati publik sudah mengetahui ciri-ciri calon istri yang diinginkan Ariel NOAH, vokalis ternama itu belum juga menemukan pendamping hidupnya.

Sudah belasan tahun menduda, Ariel NOAH tak kunjung naik pelaminan dengan wanita pilihannnya.Karenanya, tak jarang masyarakat menjodoh-jodohkan Ariel NOAH dengan sederet wanita cantik di Tanah Air.

Belakangan, masyarakat tengah getol menjodohkan Ariel NOAH dengan penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL.Selain BCL, nama Luna Maya juga menjadi kandidat terkuat yang dijagokan publik untuk berjodoh dengan Ariel NOAH.Banyak yang antre jadi pacarnya, mengapa hingga kini Ariel NOAH masih enggan mengakhiri status dudanya?

Usut punya usut, Ariel NOAH memiliki kriteria sendiri untuk calon istrinya.Melansir dari Tribun Batam, hal itu pernah diungkap Ariel NOAH dalam tayangan YouTube Ayu Dewi yang diunggah (4/4/2019) silam.Dalam tayangan itu, vokalis band NOAH ini mengungkapkan kriteria wanita idamannya.Salah satunya adalah harus nyambung saat diajak ngobrol.

Baca Juga: Dulu Diidolakan Jutaan Penggemarnya, Siapa Sangka Keluarga Mantan Istri Ariel Noah Bongkar Kebejtaan Sang Vokalis hingga Aib Rahasianya ini Terpaksa Diumbar ke Media

"Yang ngobrolnya nyambung, soalnya nanti kalau udah tua tinggal ngobrolnya doang," kata Ariel NOAH.

Ayu Dewi pun menanyakan lebih detail soal obrolan yang dimaksud Ariel NOAH.Ayah Alleia Anata Irham ini menjelaskan bahwa calon istrinya harus memiliki ketertarikan sama dengannya.

Sehingga ia dan Ariel NOAH bisa membicarakan segala hal dengan nyaman."Semuanya (topik obrolan) dong, jadi interest-nya sama," ungkapnya.

Ayu Dewi pun penasaran, apakah Ariel NOAH mengidamkan seorang wanita yang bisa menyanyi seperti dirinya."Perlu gak sih biar nyanyi, biar nanti duet bareng gitu?" tanya Ayu Dewi.Dengan tegas, Ariel NOAH tak mau berpacaran dengan seorang penyanyi."Enggak sih," jawab Ariel NOAH."Kalau bisa nyanyi sih jangan, gue aja, entar gue ngapain, kalau dia bisa nyanyi juga," terangnya.

Baca Juga: Belum Juga Resmi Jadi Menantu, Ibunda Ariel NOAH Sudah Dapat Wanti-wanti Begini Jika Ingin Jadikan Sosok Janda Ini Sebagai Pasangan Sang Lady Killer: 'Kalau Nyari Istri Harus Kayak...'

Artikel ini sudah tayang di Grid.id dengan judul Blak-blakan Sebut Sosok Wanita Pendampingnya, Ariel NOAH Minder Calon Istrinya Sampai Lakukan Hal Ini: Jangan!

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya