Pilih Menutupi Masalah Rumah Tangganya, Sosok ini Sampai Beberkan Kesalahan Gading Marten yang Membuat Gisella Anastasia Pilih Mantap Bercerai: 'Sudah Bertolak Belakang'

Minggu, 18 September 2022 | 07:00
Instagram

Gading Marten dan Gisella Anastasia

GridHITS.id - Akhirnya terbongkar sudah alasan di balik perceraian Gading Marten dan Gisel.

Masa lalu Gading Marten dan Gisella Anastasia memang tak pernah lepas dari sorotan publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran keduanya pernah menjalin hubungan yang cukup romantis.

Selain itu, pernikahan mereka berdua telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Gempita.

Lama memutuskan cerai, hubungan mantan pasangan suami istri ini pun terlihat baik-baik saja.

Keduanya juga cukup pandai menyimpan rapat rahasia rumah tangga yang mereka alami.

Gegara hal tersebut, isu Gisel dan Gading Marten bakal segera rujuk dan kembali membangun rumah tangga pun santer terdengar.

Baik Gisel dan Gading Marten memang memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

Keduanya pun juga kompak untuk tak bongkar masalah yang terjadi antara keduanya.

Sempat menutupi penyebab perceraian, belakangan terungkap perselingkuhan yang dilakukan Gisel pada tahun 2017.

Hal tersebut terungkap setelah video syur yang melibatkan Gisel dan pria benama Nobu bocor di internet pada akhir 2020.

Baca Juga: Tak Cuman Ketahuan Rekam Adegan Adu Ranjang dengan Selingkuhan, Gisel Ternyata Juga Sering 'Selewengkan' Uang Mantan Suami ketika Masih Jadi Istri Gading Marten, Demi Kesenangan Sesaat!

Meski telah berpisah, keduanya hingga kini masih berhubungan baik demi anak sematawayangnya, Gempita Nora Marten.Karena itu, banyak yang berharap keduanya bisa kembali bersama.Namun sosok ini tiba-tiba mengungkap rahasia Gading Marten yang membuat Gisel ngotot minta cerai.

Suhu Yo Ungkap Penyebab Perceraian Gading dan GiselMengutip Grid Fame, Setahun lebih berlalu, Suhu Yo mengungkap alasan Gisel dan Gading memilih untuk berpisah."Gading sama Gisel sih sudah selesai, tidak bisa gabung lagi."Dan juga memang kalau lihat dari kehidupan dua ini ya memang sangat bertolak belakang," jelas Suhu Yo dikutip Nakita.id dari unggahan kanal YouTube 'Was Was' (25/1/2020).Namun, diungkap Suhu Yo hal tersebut sulit untuk diwujudkan."Gading lebih banyak temen, kalau Gisel lebih ingin kalau satu keluarga pengen bersatu, bersama-sama.

"Nah, ini lah bertolak belakang dari sana," kata Suhu Yo.Di awal perceraiannya, isu orang ketiga santer berembus jadi penyebab rumah tangga Gading dan Gisel berakhir.

Baca Juga: Sudah Habis Hujat Gisella Anastasia yang Ketahuan Tidur Bareng dengan Pria Lain, Ternyata Gading Marten Juga Jadi Biang Kerok Retaknya Rumah Tangga, ini Faktanya

Usai resmi cerai, keduanya pun menampik hal tersebut.Berbeda dengan pengakuan Gading dan Gisel, Suhu Yo justru melihat alasan lain dari penglihatannya.

Suhu Yo juga mengatakan bahwa Gading yang justru berpaling dari Gisel."Kalau dari penglihatan saya dari Gadingnya," tukas Suhu Yo."Dari Gadingnya sehingga mereka berpisah," sambungnya.Lebih lanjut, Suhu Yo menjelaskan bahwa memang ada faktor orang ketiga yang menjadikan rumah tangga Gading dan Gisel retak."Kalau saya lihat ada, ada orang ketiga."Jadi, sehingga mereka bercerai," beber Suhu Yo.

Baca Juga: Tak Cuman Ketahuan Adu Ranjang dengan Pria Lain, Gisel Ternyata Juga Nekat Lakukan Hal Ini di Belakang Gading Marten ketika Masih Menjadi Pasangan Suami Istri: 'Jujur Pernah...'

Artikel ini telah tayang di Suar.id dengan judul Terungkap Borok Gading Marten yang Bikin Gisel Ngotot Cerai, Sosok Ini Ungkap Penyebab Perceraian Artis Tersebut

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya