Pantas Saja Dulu Tak Rela Suaminya Direbut Krisdayanti, Sechah Sagran Beberkan Perjuangan Raul Lemos Sebelum Sukses Jadi Pengusaha, Ternyata Begini Pengorbanannya Selama Ini

Sabtu, 17 September 2022 | 11:26
Grid.ID

Raul Lemos, Krisdayanti, dan Sechah Sagran

GridHITS.id- Mantan istri Raul Lemos beberkan semua rahasia yang terpendam.

Kehidupan Krisdayanti sepertinya sudah bukan jadi rahasia pribadi lagi.

Masyarakat tentunya sudah mengenal kisah kehidupan Krisdayanti yang penuh dengan lika-liku.

Terlebih soal rumah tangga Krisdayanti yang pernah hancur karena pengakuannya.

Secara blak-blakan, Krisdayanti mengaku jika dirinya sedang menjalin hubungan dengan seorang pengusaha kaya raya asal Timor Leste.

Bukan hanya itu saja, ternyata Krisdayanti memadu kasih dengan Raul Lemos yang juga sudah memiliki istri.

Meski begitu, Krisdayantisenantiasa menyangkal jika dirinya disebut sebagaipelakor,alias perebut laki orang.

Bahkan yang menghebohkan ketika Raul Lemos mengaku sudah menjadi duda kepada Krisdayanti saat menjalin hubungan.

Padahal setelah diteliti lagi, saat ituRaul Lemosbelum bercerai dari mantan istrinya yang bernamaShechah Sagranatau Atha.

Tak cuma Anang yang sakit hati, rupanya Raul pun mengkhianati istrinya yakni Sechah Sagran.

Ia tak menyangka Raul bisa berpaling darinya begitu saja.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi Nasibnya dengan Raul Lemos yang Tajir dan Tinggal di Istana Megah, Adik Ipar Krisdayanti Ini Terpaksa Banting Tulang Lakukan Pekerjaan Ini Demi Sesuap Nasi, Ganteng Banget!

Padahal dulu Raul Lemos berjuang mati-matian supaya bisa menikahi Sechah Sagran.

Kesuksesan Raul saat ini rupanya tak ia dapatkan secara mudah.Siapa sangka, di masa mudanya, Raul Lemos juga pernah banting tulang mencari sesuap nasi.

Sosok Raul di masa lalu pun dibongkar oleh Saidi, kerabatnya danSechah Sagran, sang mantan istri.Menurut Saidi,kesuksesan Raul Lemos kini tak lepas dari peran Sechah Sagran dan disebutnya hanya seorang pria biasa.Hidup Raul baru berubah setelah menikah Sechah yang kala itu adalah seorang janda kaya."Saat itu dia bersama saudara saya (Sechah) dan saudara saya itu adalah orang yang motifator dia. Yang memberi support kepada dia. Bahkan juga membimbing dia dalam hal management dan sebagainya," kata Saidi seperti dikutip dari Youtube cumivideo pada 2011 lalu.

"Membesarkan Raul itu adalah Atha (Sechah) sebenarnya," kata Saidi lagi.

"Dia hanya seorang tokoh sensasional saja, Artis, tokoh sensasional yang tidak punya akar. Kalau soal itu saya tahu persis, dia tidak berakar," tutur Saidi.Namun, ditemui di tempat terpisah, Sechah memilih bungkam dan tutup mulut soal masa lalu sang suami yang mengkhianati dirinya."Saya tidak mau bilang kalau itu karena saya. Karena mungkin memang itu adalah rejeki kami berdua," tutur Sechah.

Baca Juga: Tak Diperlihatkan ke Publik! Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos Disebut Penuh Tekanan hingga Muncul Sosok yang Sudah Peringatkan KD Sejak 11 Tahun Lalu, Siapa?

"Kalau setelah kami memiliki rejeki yang diberikan Tuhan, saatnya itu saya harus ditinggalkan seperti ini, saya pasrah dan saya terima," kata Sechah lagi bijak.

Ia pun mengaku tak mau memperkeruh suasana lantaran di saat itu, Raul dan KD diketahui tengah mempersiapkan rencana pernikahanya."Saya tidak mau heboh dalam memperkeruh suasana yang sekarang sudah terlihat. Bahkan saya ingin masalah ini bisa redam. Karena Pak Raul kan mau menikah, orang lagi moment-nya mempersiapkan pernikahan, lagi sibuk-sibuknya, lalu kita tambah dengan masalah seperti ini untuk apa sih," tutupnya.

Lalu pertanyaannya, apakah pekerjaan Raul sebenarnya di masa lalu?

Ternyata dalam salah satu wawancara,Sechah pernah membocorkan pekerjaan sederhana Raul Lemos dulu.

Mengutip tayangan Was was SCTV 9 tahun silam, Sechah memang sudah merasakan keanehan dari sikap sang suami, yang jarang pulang ke rumah.Ia juga menceritakan kalau dulu Ia dan Raul Lemos bekerja dari bawah dengan menjual roti dan telur.

"Kalau tentang bahwa bisnis itu dimulai jelas, waktu saya nikah dengan Raul kami sama-sama mulai dari awal. Sama-sama kita mulai dari bawah. Bisnis roti sendiri sudah dia lakukan jauh lama sebelum saya mengenal dia," kata Sechah.

Selanjutnya, Sechah juga menceritakan kalau dirinya dan Raul pernah bersama berjualan telur dari bawah.

"Saya bilang, kalau Pak Raul dulu bisnis jual telur, saya bukan bilang pak raul bisnis sendiri. Saya bilang itu bisnis kami," tuturnya.

"Saya tidak malu bahwa Pak Raul jual telur tidak jual sendiri. Nih, istrinya ada di sampingnya, jadi kalau pak Raul masuk pasar panas-panas, ada ibu Raul juga waktu itu di pasar panas-panas. Dan saya tidak malu," tegas Sechah.Baca Juga: Kini Menyesal Usai Terlanjur Tinggalkan Anang dan Anak-anaknya? Sosok Ini Mendadak Muncul dan Ungkap Jika Krisdayanti Bukanlah Tujuan Cinta Terakhir Raul Lemos: 'Kita Berdua Dibohongi'

Artikel ini sudah tayang diGridFamedengan judulSuami Tergoda Istri Orang Sampai Harus Cerai, Ternyata Begini Pengorbanan Raul Lemos Demi Bisa Nikahi Sechah Sagran

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya