Kelewat Kelam! Tak Cuma Kepergok Anang Hermansyah Saat Kecanduan Narkoba, Krisdayanti Juga Mengaku Pernah Dicegah Aurel dan Azriel Saat Hendak Pergi Dugem: 'Anak-anak Enggak Ngasih Kesempatan'

Kamis, 15 September 2022 | 10:00
Instagram: krisdayantilemos

Fantastis! Segini Kekayaan Krisdayanti yang Kini Jadi Anggota DPR Paling Tajir

GridHITS.id - Perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti memang begitu fenomenal.

Bagaimana tidak, Anang dan KD merupakan pasangan musisi yang begitu fenomenal.

Terlebih perceraian itu disebut-sebut karena KD yang sudah berselingkuh.

Perselingkuhan itu pun dipergoki oleh Aurel dan Azriel yang kala itu masih sangat kecil.

Rupanya bukan kali pertama Aurel dan Azriel mendapati kenakalan sang Mimi.

Saat menjadi bintang tamu diKopi Viral yang tayang di Trans TV (20/7/2021) istri Raul Lemos menceritakan memori kenakalannya dulu.

Krisdayanti menceritakan bahwa saat muda ia sangat senang mengunjungikelab malam.

Ditampilkan pula foto-foto masa muda Krisdayati bersama kedua anaknya.

Tampak wajah Aurel dan Azriel masih begitu mungil dan imut.

Para host lantas meminta Mimi KD menceritakan soal foto tersebut.

Krisdayanti menceritakan jika foto itu diambil ketika dirinya berlibur Las Vegas, Amerika Serikat bersama keluarganya.

Baca Juga: Tak Diperlihatkan ke Publik! Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos Disebut Penuh Tekanan hingga Muncul Sosok yang Sudah Peringatkan KD Sejak 11 Tahun Lalu, Siapa?

Youtube TRANS TV Official
Youtube TRANS TV Official

Krisdayanti liburan ke Las Vegas bersama Aurel dan Azriel ketika masih kecil.

"Nah, ini di Las Vegas," ucap Krisdayanti.

Melihat foto ini, Krisdayanti pun langsung ingat momen ketika dirinya ingin dugem di sebuah kelab malam di Las Vegas.

"Nah ini lucunya mereka (Aurel dan Azriel) itu kan nguping," ucap Krisdayanti.

"Jadi ceritanya saya masih muda-muda kan waktu itu, mau ke clubbing di bawah," sambungnya.

Namun karena anak kecil tidak boleh masuk area kelab malam, Krisdayanti terpaksa harus menyewa pengasuh di hotel jika ia ingin dugem.

Namun sayang, Aurel dan Azriel mengetahui rencana tersebut dan mengancam untuk tidak tidur sampai pagi.

"Musti sewa nanny untuk jagain mereka tidur, kan nggak boleh ditinggal kan, mesti sewa di Las Vegas," ucap Krisdayanti.

"Tapi terus mereka (Aurel dan Azriel) dengan sigapnya gini, 'Pokoknya kita mau melek.

Kita sampai pagi nggak mau ada orang lain'," sambungnya lagi.

Mendapat ancaman seperti itu dari anak tercinta, Krisdayanti pun memutuskan untuk membatalkan rencananya untuk dugem di kelab malam mewah Las Vegas.

"Jadi anak-anak nggak ngasih kesempatan buat kita clubbing, akhirnya cancel," pungkasnya.

Baca Juga: 'Tergantung Siapa yang Urus' Jadi Saksi Perjalanan Kariernya, Sahabat Krisdayanti Ini Takjub dengan Pribadi Anang Hermansyah yang Semakin Baik Semenjak Menikah dengan Ashanty

Rupanya saat menikah dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti pun sempat kecanduan obat-obatan terlarang.

Lewat buku Catatan Hati Krisdayanti My Life, My Secret, terbitan Gramedia, Krisdayanti menguak kisah Anang Hermansyah yang memergokinya memakai narkoba.

"Pikiranku terbang... Masalahku melayang... Kecemasanku hilang... Aku mengendus dan terus mengendus lagi.""Aku mulai dikuasai gelinjang nikmat yang sangat asing tapi mengikat," tulis Krisdayanti dalam buku Catatan Hati Krisdayanti My Life, My Secret, terbitan Gramedia.

"Herannya, karierku semakin membaik.Anangsemakin melaju dengan kesibukannya di studio.""Jadwal manggungku kian melimpah dengan honor yang sangat baik.""Dan aku tetap memakai...shabu! Sungguh gila. Edan!" ujar Krisdayanti.Selby, sang manajer, mulai mengingatkan Krisdayanti mengenai kebiasan buruk mengonsumsi shabu.Kondisi kesehatan perempuan kelahiran 24 Mei 1975 itu mulai anjlok.

Kantong matanya menghitam, bibir kering, dan mata kuyu."Aku tak bisa menghentikan shabu! Sia-sia saja aku berharap sembuh dengan segera, karena sakauw telah meracuniku setiap hari, setiap detik," katanya.

Baca Juga:Ada Kontrak Mati Krisdayanti dan Anang Hermansyah yang Buat Ibu Aurel dan Azriel Menyesal Seumur Hidup: Aku Tak Bisa Mendampingi

Tak pelak, ia mulai berani membawa shabu ke rumahnya, terus membeli shabu dan menyiapkan bong.KD, panggilan akrabKrisdayanti, bahkan nekat memesan shabu kepada bandar narkoba untuk diantar ke rumahnya."Itu (memesan shabu kepada bandar) lebih baik daripada aku menghubungi teman-teman pemakai. Tentu aku memanggil bandar jika Anang tidak ada di rumah," ungkapnya.Transaksi berlangsung cepat di teras rumah, tak ada yang melihat dan tak ada yang curiga.Pada suatu siang, seorang bandar datang mengantar shabu pesanan KD.

Rupanya sang bandar tak langsung pulang, tapi istirahat sebentar di ruang tamu sambil merokok."Asbak di meja penuh dengan puntung rokok. Pikiranku terarah sepenuhnya pada shabu yang siap kunikmati. Mataku luput dari pemandangan puntung rokok di asbak," katanya.Kecurigaan membuncah. Menjawab pertanyaan suaminya,Krisdayantisecara serampangan mengatakan baru saja kerabat dekatnya datang.TetapiAnang tidak percaya begitu saja.Para pembantu rumah tangga hanya menggelengkan kepala ketika ditanya Anang apakah saudara dekat yang bernama Budi baru saja datang ke rumah itu.Anang bertambah terperanjat ketika masuk kamar didapati KD sedang menikmati shabu.

Baca Juga:Video Pernikahan Krisdayanti Kembali Viral, Netizen Soroti Sikap Anang Hermansyah Saat Raul Lemos Nikahi Mantan Istrinya

"Anang menjerit histeris. Anang memelukku. Ia syok. Entah berapa lama ia menangis. Aku hanya meringkuk takut dan bersalah di pojok tempat tidur. Aku menangis," ujar KD.

Selanjutnya terjadi melodrama sepanjang malam."Malam itu kami tak bisa melepaskan pelukan dan terus menangis," kenang Yanti.

Baca Juga: Krisdayanti Operasi Plastik hingga Ribuan Dollar, Begini Perubahan Wajah Ibu Aurel

Artikel ini telah tayang di GridHITS dengan judulAkhirnya Ketahuan Juga Hobinya di Masa Muda, Krisdayanti Sampai Digertak Keras oleh Aurel dan Azriel Ketika Sang Diva Ingin Dugem di Kelab Malam: 'Nggak Mau!'

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya