Sudah Tahu Istrinya Paling Sabar, Raffi Ahmad Masih Berani Minta Izin untuk Bersama dengan Wanita Lain, Sultan Andara Sampai Keceplosan Akui Perselingkuhannya Selama ini

Kamis, 15 September 2022 | 06:30
tribunnews.com

Raffi Ahmad dan Nagita

GridHITS.id - Selama ini bukan Ayu Ting Ting, wanita ini yang ternyata jadi selingkuhan Raffi Ahmad.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Nagita Slavina dan Raffi Ahmad?

Keduanya ini menjadi salah satu pasangan artis yang sukses membangun gurita bisnisnya.

Mulai dari bisnis entertainment-nya hingga beberapa kesuksesan yang mereka raih.

Kendati demikian, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini juga tak lepas dari sorotan publik.

Terlebih soal masa lalu Raffi Ahmad bersama dengan perempuan cantik.

Sosok presenter Raffi Ahmad memang kental dengan predikat playboy.

Hal itu bahkan masih kerap terdengar saat ia sudah menikah dengan Nagita Slavina.

Selain itu, Raffi Ahmad masih sering dituding selingkuh ketika dirinya sudah memutuskan untuk menikah.

Nama Ayu Ting Ting lah yang awet dituding berselingkuh dengan Raffi Ahmad.

Namun ternyata, bukan sosok Ayu Ting Ting yang selama ini berseteru dengan Nagita Slavina.

Baca Juga: Pantas Pesonanya Berhasil Bikin Raffi Ahmad Klepek-klepek hingga Bak Janji Bersama hingga 50 Tahun ke Depan, Begini Cantiknya Yuni Shara Kala Muda Saat Unggah Foto Jadul dengan Krisdayanti, Awet Muda!

Raffi Ahmad akhirnya beberkan soal wanita cantik ini.

Tak sadar dihipnotis,Raffi Ahmad sampai bocor akui perselingkuhannyadengan artis cantik ini.

Beberapa waktu lalu, Raffi yang dihipnotis oleh seorang master hipnotis bernama Ferdian akhirnya membongkar perselingkuhannya dengan artis cantik ini.

"Boleh gak prektekan misalnya apa gitu," pinta Raffi seperti dikutip dari acara OKAY BOS di kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL pada Sabtu (6/7/2019).

"Raffi ini mantannya banyak ya?" kata Ferdian.

"Bisa nggak dibikin mantannya balikan semua sama saya gitu? Karena kalau sama mantan itu biasanya ada jatah reuni," ucap Raffi pada Ferdian yang ingin reuni.

Saat ditanya ingin reuni bersama mantan, Raffi dengan cepat menjawab, "Mau!"

"Beneran? Ini serius gak? Buat Nagita, maaf ya. Kita kan udah 5 tahun menikah, ya boleh lah aku tamasya sedikit lah," ucap Raffi sambil bercanda.

Berusaha memainkan imajinasi Raffi, Ferdian memintaRaffi Ahmaduntuk menggengam kedua tangannya dan membayangkan tangan tersebut lengket dan tak bisa dilepas.

"Tangan lu begini, ini manasin imajinasi. Lu fokus di sini, lihat di sini, dikerasin sekeras-kerasnya," jelas Ferdian sambil mencontohkan bentuk tangan yang diminta pada Raffi.

"Sambil dibayangin tangan lu dilumuri lem, banyak sekali. Terserah lem apapun itu, yang paling kuat. Saking banyaknya yang masuk ke telapak tangan dan sela-sela jari, lemnya makin lama makin kering, tangan sama jari ini nempel erat sekali. Dipaksa lepas justru makin keras dan nempel," lanjutnya.

Baca Juga: Baru Juga Bahagia dengan Kelahiran Sang Anak Kedua, Raffi Ahmad Ngamuk Saat Sosok ini Sebut Pernikahannya dengan Nagita Slavina Bakal Kandas 42 Hari Mendatang: 'Kembali ke Amal'

"Allahuakbar, gak bisa lepas ini," kata Raffi.

Saat berusaha dilepaskan, Raffi diminta fokus pada tangannya sembari membayangkan sosok salah satu mantannya, Tyas Mirasih.

"Sebentar lagi gue hitung sampai 3, tangan ini bisa lepas. Tapi gak tahu kenapa ya, lihat Vicky dalam pikiran dan pengelihatan lo, itu adalah Tyas Mirasih," sugesti Ferdian.

Menarik napas lega setelah tangannya terbebas, Raffi kaget saat melihat Vicky.

Benar saja, aktor 32 tahun itu menyangka Vicky adalah Tyas Mirasih.

Malu-malu, Raffi berusaha menyapa tanpa menyadari sosok tersebut hanyalah ilusi yang diciptakan oleh Ferdian.

Menariknya, Raffi membuat pengakuan yang cukup mengejutkan semua orang.

"Ada penyesalan atau apa gitu sama Tyas? Ada yang pengen disampaikan gak? Mungkin yang selama ini gak pernah disampaikan, sekarang pengen disampaikan," desak Ferdian.

"Ada. Aku cuma mau ngaku dosa aja. Waktu itu aku bilang sama kamu kita putus, terus aku sama Velove," ujar Raffi salah tingkah.

"Sebenernya, aku udah pacaran sama Velove duluan. Jadi aku minta maaf gitu, sorry. Mau ngomong itu aja sih aku," lanjutnya.

"Aku dulu sampai sumpah-sumpah gak ngaku. 'Setelah kita putus, seminggu kemudian aku sama Velove', bilangnya gitu. Padahal dari dua minggu sebelumnya aku udah mendua sama Velove dulu. Ini aku gak pernah buka dimana-mana," tegasnya.

Baca Juga: 'Aku Enggak Nyangka', Selama ini Dinilai Jadi Artis yang Selalu Sempurna, Sosok Terdekat Nagita Slavina Ungkap Fakta Soal Kebiasaan Istri Raffi Ahmad yang Bikin Mati Kutu

Artikel ini sudah tayang di GridPop.ID dengan judulTerbongkar! Tak Sadar karena Pengaruh Hipnotis, Raffi Ahmad Tak Sengaja Keceplosan Akui Perselingkuhannya dengan Sosok Ini

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya