Pengusaha Tambang Hingga Anak dari Bos Maskapai Penerbangan, Pihak Keluarga Sebut Larissa Chou Kini jadi Rebutan Banyak Pria-pria Tajir, Kekayaan Alvin Faiz Tak Ada Seujung Kukunya

Selasa, 13 September 2022 | 22:30
Instagram @larissachou

Larissa Chou

GridHITS.id- Larissa Chou kini tengah menikmati masa-masa dirinya menjadi janda.

Ya, pada Juni 2021 silam ia resmi berpisah dengan Alvin Faiz, putra sulung dari pendakwah kondang Arifin Ilham.

Perceraian mereka pun diwarnai dengan drama perseteruan.

Larissa Chou membongkar perlakuan buruk Alvin Faiz kepadanya selama menikah.

Ia jugs menyebutkan bahwa Alvin sudah berselingkuh dan berhubungan badan dengan wanita lain saat masih menjadi suaminya.

Terlebih baru hitungan bulan Alvin mengakhiri masa dudanya.

Ia lantas menikahi janda sahabatnya sendiri, Henny Rachman yang merupakan mantan istri dari Ziki Daulay.

Henny Rachman pun beberapa kali mencoba menyenggol Larissa namun tak terlalu ditanggapi.

Sementara itu, Larissa justru lebih fokus mengurus anak semata wayangnya, Yusuf.

Bagi Larissa, ia belum memikirkan jauh soal bisa menikah lagi.

Meski begitu kesendirian Larissa Chou rupanya mengundang banyak perhatian para pria.

Baca Juga: Bak Turun Pamor dan Diliputi Stigma Negatif Usai Jadi Janda di Usia 22 Tahun, Begini Nasib Sang Artis FTV Sekarang Harus Pontang-panting Lakukan Pekerjaan Ini Demi Sesuap Nasi

Tak sedikit yang mencoba merebut hati janda muda itu.

Bahkan kabarnya Larissa sudah dilamar lebih dari 200 pria.

Beberapa di antaranya bahkan bukan orang sembarangan yang jauh lebih mentereng ketimbang Alvin.

Menurut penuturan sahabatnya, Hanny Kristanto,pria yang meminang Larissa Chou bukan orang biasa.Hal ini disampaikan Hanny ketika sesi wawancara di Youtube CumiCumi, Jumat (10/9/2021).

Dalam kesempatan itu, Hanny mengaku sempat berbincang dengan Larissa.Ibu satu anak tersebut memperlihatkan pesan-pesan dari para pria yang ingin meminangnya.Namun,Larissa justru masih enggan memberi tanggapan.Pasalnya, ia ingin menunggu masa iddah atau masa tunggu setelah cerai sebelum menikah lagi.

"Kabarnya, Larissa itu sebenarnya kemarin itu lebih,""Saya dikasih tunjuk dm-nya, dikasih tunjuk emailnya, sama WA-nya," kata Hanny.

Baca Juga: Bukan Hanya Yuni Shara, Ternyata Raffi Ahmad Ketahuan Langsung Dibuat Kicep Saat Bertemu dengan Janda Cantik ini, Mengaku Masih Sering Berkomunikasi hingga Singgung Kenangan Masa Lalu

"Yang ngelamar itu banyak banget, dia bilang, 'Saya saja masih iddah belum selesai',

"Ya sudah, kamu kalau memang sudah mau, pilih satu'."

Menurut Hanny, ia menghitung ada sekitar 200 pesan lebih yang dikirimkan pada Larissa.Ada yang melalui Whatsapp, Instagram ataupun email.Jumlah tersebut bahkan belum termasuk email-email yang masuk ke kotak spam.

"Kita lihatin, itu belum yang di-spam, akhirnya, saya enggak ngitungin,""Sudahlah, ini sudah kebanyakan saya ngitung," ujar Hanny.

"Lebih bahkan, saya rasa kalau 200 harusnya lebih, cuma, saya sudah capek ngitung."

Hanny menyebutkan, para pelamar tersebut datang dari kalangan orang berada.Beberapa di antaranya adalah pengusaha pemilik tambang, putra pengusaha televisi hingga anak pemilik maskapai penerbangan dan lain-lain.

"Ada yang saya kenal juga, ada yang pengusaha tambang,

Baca Juga: Bongkar Rahasianya yang Tak Main-main Sebagai Cicit Pahlawan Nasional Sekaligus Istri Presiden Pertama RI, Nenek Maia Estianty Dijuluki 'Janda Perawan' Soekarno Gegara Sejarah Panjang Ini

ada yang anaknya pengusaha televisi, ada yang anaknya pengusaha pemilik maskapai penerbangan, ada yang properti, macam-macam," beber Hanny."Mereka serius,""Enggak mungkinlah kalau di Islam, hal yang tidak boleh dibuat bercanda itu menikah dan bercerai."

Tak hanya siap bertanggung jawab,mereka bahkan mengiming-imingi Larissa dengan hadiah mewah."Ada yang mau ngasih Mercy juga, ada yang mau ngasih rumah, banyaklah," kata Hanny.

Baca Juga: Masih Belum Ikhlaskan Sang Mantan dengan Maia Estianty? Desy Ratnasari Langsung Dibuat Menangis Saat Harus Kenang Kisah Cintanya dengan Irwan Mussry: 'Saya Bersyukur'

Artikel ini telah tayang diGridHITS dengan judulBak Dapat Durian Runtuh Usai Dicerai Alvin Faiz yang Memilih Menikahi Janda Sahabatnya, Larissa Chou Kini Jadi Rebutan Pria Kaya, Mulai Bos Tambang Hingga Pemilik Maskapai Penerbangan

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya