Jelas Punya Niat Hancurkan Rumah Tangga Orang, Sarita Abdul Mukti Bongkar Kelakuan Jennifer Dunn Saat Berani Jadi Pelakor, Cara Faisal Harris Selingkuh Ikut Disinggung

Rabu, 14 September 2022 | 09:30
Kolase TribunMedan dan Instagram @queen_saritaabdulmukti

Faisal Harris, Jennifer Dunn dan Sarita Abdul Mukti

GridHITS.id - Begini cerita Sarita Abdul Mukti soal perceraiannya dengan Faisal Harris.

Beberapa tahun lalu, dunia entertainment juga sempat dibuat gempar dengan video soal perselingkuhan.

Kejadian ini terjadi pada artis Jennifer Dunn yang ternyata merebut suami orang.

Video perihal Jennifer Dunn yang dilabrak oleh salah satu anak dari Faisal Harris sempat beredar di media sosial.

Putri Faisal Harris, Shafa Harris dengan berani melabrak seorang artis yang sempat naik di tahun 2000-an.

Video tersebut seketika menjadi viral lantaran bukan sekali dua kali saja Jedun membuat kontroversi.

Bukannya bertobat, Faisal Harris justru memilih untuk hidup bersama selingkuhannya tersebut.

Akhirnya, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti resmi bercerai.

Meski berpisah, hubungan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris ternyata masih tetap terjalin baik sampai saat ini.

Hubungan mantan suami dan anak-anak pun masih tetap terjalin komunikasi.

Kendati demikia, Sarita tak sungkan membongkar rahasia yang pernah terjadi di awal perselingkuhan Faisal dan Jedun.

Baca Juga: 'Sudah Dipotong Tangannya' Bersimbah Darah di Kamar Sang Putri Buat Sarita Abdul Mukti Menjerit Tak Karuan, Terbongkar Kebahagiaan Faisal Harris dan Jennifer Dunn di Atas Depresi Berat Shafa Harris

Sarita Abdul Mukti mengungkapkan dirinya tak bermaksud membuka luka lama, apalagi membuka aib Faisal Harris, sang mantan suami.

"Bukan menceritakan sih, jadi kayak mengenang masa lalu, buat lucu-lucuannya," ungkap Sarita Abdul Mukti saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Selasa (8/2/2022).

Memang pada akhirnya bertahun-tahun, Sarita Abdul Mukti berusaha kuat untuk menutupi kejelekan suaminya.

"Udah nggak ada rasa marah sama sekali," ungkap Sarita Abdul Mukti.

Meskipun di masa lalu, ia harus mendapatkan perlakuan yang sangat mengecewakan dari suami dan selingkuhannya kala itu.

Secara blak-blakan, Sarita Abdul Mukti mengenang dulu sempat diungsikan agar tak bisa melihat secara langsung perbuatan perselingkuhan Jedun dan suaminya.

"Aku kan nggak tahu kalau ada apa-apa saat aku diungsikan ke Aussie, baru ketahuan. Dulunya nggak, dulu biasa-biasa aja, setelah diungsikan ketahuan ternyata ada seseorang," ungkap Sarita Abdul Mukti saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Selasa (8/2/2022).

Saat itu, rasa amarah dan sakit hati melingkupi Sarita Abdul Mukti hingga dirinya sulit makan dan menjalani aktivitas.

Sakit lah, nggak mau makan, nggak bisa makan sementara di daerah sana masih musim dingin," tutur Sarita Abdul Mukti.

"Sementara aku harus urus anak, harus mencuci, vacum lantai, harus antar jemput anak sendiri. Antar anak itu pakai lagu-lagunya Pinkan Mambo sama Maia yang judulnya 'Kasih di Manakah Kau Berada,'" lanjut Sarita Abdul Mukti.

Apalagi, sikap Jennifer Dunn yang terang-terangan menunjukkan hubungannya dengan Faisal Harris membuat Sarita Abdul Mukti hancur.

Baca Juga: Sampai Tak Kuasa Lihat Anak Sendiri Bercucuran Darah, Sarita Abdul Mukti Beberkan Kondisi Shafa Harris yang Melakukan Percobaan Bunuh Diri karena Hal ini: 'Dia Depresi Berat'

"Yang ngeselinnya itu seandainya perempuan itu diam-diam saja, tidak posting. Ya udahlah, kamu kan diperistri jadi kedua atau simpanan, diam aja," ujar ibu Shafa Harris.

"Ketika show akan menghancurkan banyak jiwa, kayak aku dan anak-anakku udah pasti hancur, diam-diam aja enak kok, kan nggak ada yang tahu," bebernya.

Sarita Abdul Mukti yakin betul Jennifer Dunn sengaja mempublikasikan hubungannya dengan Faisal Harris agar rumah tangganya dan sang suami hancur.

"Diprovokasi supaya marah akhirnya, akhirnya terjadi perpecahan dan perceraian. Itu kayaknya mungkin motivasi dia," tutup Sarita Abdul Mukti.

Sarita Abdul Mukti saat ini berusaha untuk menerima semua yang telah terjadi dengan dirinya.

Hal tersebut disadari oleh Sarita Abdul Mukti ketika dirinya tak lagi terpancing emosi ketika mendengar maupun melihat foto Jennifer Dunn di media sosial.

"Barometer nyata ketika disebutkan nama perempuan itu atau foto perempuan itu berkeliaran di Instagram misalkan, itu aku udah nggak bergetar," ujar Sarita Abdul Mukti.

Kini, Sarita Abdul Mukti mengaku sudah menerima dengan ikhlas kondisi rumah tangganya yang hancur.

"Mindset-ku adalah ini sudah menjadi kehendak Allah, jadi aku harus terima kejadian itu, dan membuktikan aku sekarang bahagia kok," tutur Sarita Abdul Mukti.

Bahkan, Sarita Abdul Mukti mengaku bahwa dirinya kini jauh lebih bahagia usai berpisah dengan Faisal Harris.

"Bahagia karena kadang Allah menaikkan derajat seseorang melalui cobaan-cobaan yang menurut orang kayak nggak sanggup, padahal setelah dijalani sanggup-sanggup aja," tutup Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga: Kembali Bikin Heboh Publik dengan Keputusan Lepas Hijab, Kini Terkuak Anak Jennifer Dunn yang Disembunyikan dan Tak Tahu Siapa Ayahnya, Sarita Abdul Mukti Pegang Kartu AS Jedun!

Artikel ini sudah tayang di GridHot.id dengan judul Yakin Jennifer Dunn Sengaja Memprovokasi, Sarita Abdul Mukti Blak-blakan Sempat Diungsikan ke Luar Negeri oleh Faisal Harris Supaya Bisa Bebas Selingkuh: Seandainya Perempuan itu Diam-diam Saja

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya