'Motornya Hancur, Setengah Pingsan di Jalan Raya' Tinggalkan Sang Anak di Jakarta Demi Ikut Suami ke Makassar, Jeritan Meggy Wulandari Pecah Saat Dapat Kabar Anaknya Mengalami Kecelakaan Parah

Senin, 12 September 2022 | 22:45

Meggy Wulandari bawa suami barunya ke klinik kecantikan lantaran diejek mirip kiwil

GridHITS.id- Kehidupan Meggy Wulandari kini tampaknya sudah berubah drastis.

Semenjak menikah dengan anggota DPR asal Makassar ini hidupnya makin moncer.

Ia juga kerap membagikan kebahagiannya yang bergelimang harta.

Namunbeberapa waktu lalu ia membagikan kabar yang kurang mengenakan.

Ia memaparkan bahwa anak sulungnya, Rifkymengalami musibah kecelakaan motor.

Kesedihannya semakin bertambah karena ia terpisah dengan sang anak.

Sepeerti diketaui, semenjak menikah, Meggy diboyong suaminya ke Makassar.

Ia pun meninggalkan anak-anaknya di Jakarta.

Sebelumnya, Meggy bak sudah mendapatkan firasat buruk.

Sang putre mendadak meminta izin untuk keluar di sore hari.

Namunjustru ia mengalami kecelakaan.

Baca Juga: Bak Tak Tertahan Lagi Hasrat Ingin Dipacari, Maria Vania Ogah Basa-basi hingga Nekat Tawarkan Dirinya Jadi Kekasih Kiwil Mantan Suami Meggy Wulandari: 'Lagi Buka Lowongan'

"Bismillah..Rasa Rindu Mama ke Rifky @rifky_delta membuat mama ingin membagi kisah ttg Rifky semoga dari kisah ini bisa jadi intropeksi utk mama sbg orang tua dan ada hikmahnya utk org lain.

"Suatu ketika Rifky izin pergi dr rmh utk belajar kelompok tapi mama tdk izinkan krn sdh mau maghrib lbh baik sholat di rmh dan belajar di rmh,"tulisnya.

Sang putra memaksa untuk pergi,Meggy Wulandari pun terpaksa memberikan izin.

Namun setelah salat ia justru mendapat telepon dari sang putra yang hanya terus memanggil dirinya.

SontakMeggy Wulandaripun dibuat kaget begitu tahu dan mendengar penjelasan seorang bapak-bapak juga ibu mengabarkan jika putranya kecelakaan.

"Seorang ibu pasti akan tau jika anak2nya sebenarnya mau main.tp balik lg krn sayang maka dizinkan walau dlm hati ganjel.

"Setelah sy sholat magrib telp bunyi ternyata Rifky yg cm bilang Mah..mah..mahh sampe berkali2 lalu telp itu terdengar suara seorang bapak bicara sm sy ksi penjelasan bahwa Rifky kecelakaan motor,"terang Meggy Wulandari.

Terpukul dengan apa yang terjadi pada Rifky, Meggy hanya bisa menagis dan terus beristigfar.

Apalagi dalam kecelakaan tersebut ada korban lain yang tertabrak dan mengalami luka.

"Sy cm terus nangis dan beristigfar krn ada motor lain yg ditabrak dan smua terluka.,"tulis Meggy.

Merasa khawatir dengan nasib putra dan orang yang terlibat kecelakaan, Meggy mendapat kabar jika motor putranya mental sampai mengenai tiang listrik.

Baca Juga: Masih Trauma karena Video Syur? Betah Menduda Meski Sudah Banyak yang Antre, Ariel NOAH Ungkap Alasannya Belum Ingin Cari Pengganti untuk Ibunda Alleia

Instagram/meggywulandari_real

Anak Meggy Wulandari mengalami kecelakaan.

Rifky yang tidak lagi bisa mengendalikan kendaraannya langsung terjatuh di jalan raya.

Motor yang dikendarai oleh putra Kiwil ini pun disebut hancur lebursetelah menabrak tiang listrik.

"ALLAHU AKBAR sy sedih juga takut anak sy dan org itu knp2 kebesaran ALLAH byk saksi mata bilang motor Rifky mental nabrak tiang listrik setelah nabrak motor org lain.

"Rifky terjatuh di tengah jalan raya dan motornya hancur lebur nabrak tiang listrik," tulis Meggy.

Meggy Wulandari yang terpukul dengan kecelakaan yang menimpa sang putra juga harus bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada orang-orang yang ikut mengalami kecelakaan.

Mengalami kecelakaan, Rifky bahkan sampai jatuh pingsan di tengah jalan. Meski sempat membuat orang lain terluka,Meggy Wulandari menyebut jika korban lainnya tidak menuntut apapun dari dirinyadan hanya minta dibantu pengobatan.

"Rifky setengah pingsan di tengah jalan raya ditolong ibu2 yg cerita smua kejadian ke mama.

"Juga bapak yg juga luka dia bener2 nerima smua musibah ini dan dia ga menuntut apa2 hanya minta diobat,"tulis Meggy.

Sebagai seorang ibu tunggak dan belajar dari pengalaman, Meggy meminta kepada Rifky agar dirinya menjadi lebih bertanggung jawab lagi pada dirinya sendiri.

Terlebih selama ini putra sulung Meggy Wulandari dan Kiwil itu adalah sosok yang selalu menerima yang diberikan oleh orangtuanya.

"Rifky anak yg ga pernah byk meminta dia hanya coba menerima apa yg mama nya mampu berikan.Jajan sebulan pun tdk menentu sy berikan dan dia ga pernah meminta apapun kecuali mamanya yg berikan Love U Boy,"tutup Meggy Wulandari.

Baca Juga: Selalu Ingin Pamer Kebahagiaannya Setelah Menikah Lagi, Sosok ini Justru Beri Peringatan Pada Rumah Tangga Meggy Wulandari dengan Suami Barunya, Mantan Istri Kiwil Langsung Singgung Soal Jara

Artikel ini telah tayang di GridHITS dengan judulNasib Malang Tak Bisa Ditolak, Putra Sulung Meggy Wulandari Kecelakaan, Mantan Istri Kiwil Curhat Pilu: 'Ada Motor Lain yang Ditabrak dan Semua Terluka'

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya