Harus Terima Kenyataan Istrinya Adu Ranjang dengan Ariel Noah hingga 3 Kali di Belakangnya, Respons Yusuf Subrata ketika Perselingkuhan Cut Tari Terungkap Bikin Hotman Paris Syok: 'Saya Salut'

Jumat, 09 September 2022 | 10:00
dok.TribunTimur

Yusuf Subrata dan Cut Tari

GridHITS.id - Tegar lihat istrinya sendiri adu ranjang dengan Ariel Noah, Yusuf Subrata beri ucapan ini saat perselingkuhan sang mantan istri terbongkar.

Siapa yang tak kenal dengan sosok artis yang satu ini.

Nama Cut Tari dikenal sebagai salah satu presenter papan atas di Indonesia.

Namanya begitu menjulang ketika membawakan sebuah acara infotainment besar di Indonesia.

Namun sayang, mendadak namanya menjadi sorotan yang luar biasa.

Hal itu terjadi ketika dirinya mendadak terseret dalam kasus video syur dengan Ariel Noah.

Karena skandal itu, karir Ariel Noah dan Cut Tari yang sedang berada di puncak pun jadi turun drastis.

Kontroversinya makin luar biasa juga ketika diketahui pada saat itu Cut Tari sudah punya suami yang bernama Yusuf Subrata.

Beberapa waktu lalu, terungkap bagaimana respons Yusuf Subrata ketika istrinya ketahuan adu ranjang dengan Ariel Noah, bahkan hingga 3 kali di belakangnya.

Hotman Parisyang pada saat itu mengemban pekerjaan sebagaipengacara meminta Cut Tari untuk blak-blakan ketika pemeriksaan kasus video syur yang menimpanya.

"Yang nyuruh, yang minta pertama kali saya kepada Cut Tari akhirnya dia ngaku," ujar Hotman Paris dalam program yang ia bawakan, Kamis (24/4/2019).

Baca Juga: Pantas Ariel NOAH Sempat Terjerat Pesona hingga 3 Kali Berhubungan Intim Dengannya, Begini Rahasia Badan Seksi Cut Tari yang Tak Diketahui Publik, Bisa Bikin Langsing!

Saat membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP), Hotman Paris hadir di ruang penyidik bersama Yusuf Subrata, suami Cut Tari pada saat itu.

"Waktu di BAP sama polwan penyidik si Cut Tari di suatu ruangan tersembunyi, Cut Tari ditanya oleh penyidik kronologi bagaimana gini-gini itu, di mana," kata Hotman Paris.

Dalam pemeriksaan tersebut, Cut Tari mengaku sudah berhubungan dengan Ariel Noah sebanyak 3 kali.

"Dan Cut Tari mengaku tiga kali," lanjut Hotman Paris.

Di ruangan penyidik, Hotman Paris menyaksikan langsung bagaimana Yusuf Subrata mendengar dengan jelas kesaksian dari sang istri soal video tersebut.

"Kamu tahu enggak, pada saat si Cut Tari diperiksa begitu, saya cuma jarak 2 meter dengan suaminya. Suaminya mendengar semua kronologinya ini," tutur Hotman Paris.

Hotman Paris yang penasaran pun bertanya pada Yusuf Subrata bagaimana perasaannya setelah tahu kronologi video syur sang istri.

"Sampai saya bertanya kepada suaminya Cut Tari, 'Gimana perasaan kamu itu, tadi dengar semua pengakuan istrimu lagi gini-gini sama si Ariel?'," kata Hotman Paris.

Hotman Paris mengaku salut kepada Yusuf Subrata lantaran ia tidak sepenuhnya menyalahkan Cut Tari lantaran manusia memang kerap berbuat dosa.

"Tapi saya salut sama suaminya, dia bilang gini, 'Ya bagaimana? Memang siapa manusia yang tidak berdosa?' katanya," ujar Hotman Paris.

"Ya artinya dia terima ada adanya," imbuhnya.

Baca Juga: Karirnya di TV Hancur Lebur Usai Video Syurnya dengan Ariel Noah Bocor, Cut Tari Tetiba Kepergok Nongkrong Santai di Kafe Sambil Tampil Seksi, Sang Artis: 'Hari yang Baik!'

Diketahui saat ini Cut Tari dan Yusuf Subrata sudah bercerai di tahun 2013.

Bukan karena kasus video syur tersebut, melainkan karena ada ketidakcocokan di antara keduanya setelah 10 tahun menikah.

Saat ini Cut Tari sudah bahagia setelah menikah lagi dengan Richard Kevin pada tahun 2019.

Baca Juga: Kasus Sang Istri Bikin Syok Satu Indonesia, Terungkap Ternyata Yusuf Subrata yang Meminta Cut Tari untuk Akui Video Syurnya dengan Ariel Noah, Hotman Paris: 'Dia Terima Apa Adanya'

Artikel ini telah tayang di GridHITS.id dengan judul Bak Berhati Malaikat, Begini Respons Yusuf Subrata saat Tahu Cut Tari Tidur 3 Kali dengan Ariel Noah di Belakang Sang Suami: 'Siapa Manusia yang Tidak Berdosa?'

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya