Ramai Tudingan Perselingkuhan yang Jadi Penyebabnya, El Rumi Justru Beberkan Fakta Berbeda Soal Perpisahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty: 'Kalau Menurutku...'

Kamis, 08 September 2022 | 14:00
Instagram/@elelrumi

El Rumi, Ahmad Dhani dan Maia Estianty

GridHITS.id - Bukan lagi soal perselingkuhan, El Rumi beberkan kondisi yang terjadi soal perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Bukan tanpa alasan, rumah tangga yang tampak adem ayem dan harmonis ini ternyata harus kandas.

Terlebih kandasnya hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty terjadi karena adanya orang ketiga.

Tak hanya soal orang ketiga, perceraian mereka juga diduga karena adanya kekerasan dalam rumah tangga.

Perceraian ini juga tak serta merta cepat terselesaikan dengan baik.

Ketiga anak mereka pun sempat tak bisa bertemu dengan ibu kandungnya, Maia Estianty.

Kendati sudah berlalu, Maia Estianty juga kini sudah menemukan sosok pendamping untuk suaminya.

Selain itu, pentolan Ratu ini juga sudah bisa bertemu dengan ketiga anaknya.

Bertahun-tahun terpendam, rahasia yang pernah ada akhirnya terbongkar.

Salah satunya dibongkar oleh anak kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi.

Putra kedua musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengatakan bahwa pernikahan orang tuanya tersebut memang tak dapat dipertahankan lagi dan sudah menjadi takdir.

Baca Juga: Bukan Hanya karena Masalah Mulan Jameela, Maia Estianty Akhirnya Ungkap Kekesalannya Pada Ahmad Dhani Setelah Belasan Tahun Terpendam: 'Dicolong Dia'

Hal tersebut diungkapkannya pada artis cantik Cinta Laura dalam YouTube Channel Puella ID, Minggu (24/6/2022).

El Rumi menjelaskan, perceraian orang tuanya tersebut sempat membuat ia sulit untuk mengetahui penyebab perceraian kedua orang tuanya kala itu.

Apalagi saat itu, banyak media yang memberitakan perceraian kedua musisi Tanah Air itu.

Banyak spekulasi yang dibuat oleh media terkait siapa yang salah di antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani hingga keduanya bercerai.

"Cuman yang mungkin bikin kita agak down lebih ke arah media sih karena kan pada saat itu media banyak banget yang ngeberitain perceraian ayah bunda," jelas El Rumi, melansir dari TribunMedan.com (grup TribunJatim.com).

Di usia yang masih muda, tentu saja membuat El Rumi beserta kedua saudaranya yaitu Al Ghazali dan Dul Jaelani sulit untuk menilai siapa yang salah di antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Dan kita enggak bisa tahu mana yang benar mana yang salah, ada yang bilang ayah yang salah, ada berita yang bilang bunda yang salah. Pada saat umur segitu kita pasti syok kan," tuturnya.

"Kita juga pusing sebenarnya, untungnya kita punya bertiga ini lah jadi kita saling menguatkan."

Tetapi kini setelah sudah beranjak dewasa, El Rumi pun akhirnya bisa menilai penyebab retaknya rumah tangga dari orang tuanya tersebut.

El Rumi tegas menuturkan jika Ahmad Dhani dan Maia Estianty tidak selingkuh.

Hanya, pernikahan mereka berdua memang sudah tak bisa diteruskan kembali.

Baca Juga: Ahmad Dhani Gigit Jari! Padahal Rumah Tangganya Jauh dari Konflik, Tak Ada Malu Mulan Jameela Bongkar Sosok Pacar yang Buat Hatinya Berbunga-bunga: 'Fokus Bener'

Ia yakin bahwa jodoh orang tuanya adalah pasangan mereka yang sekarang.

"Tapi menurutku pada akhirnya ini semua sudah takdir Yang Maha Kuasa," jelas El Rumi.

"Karena mau ayah nggak melakukan kesalahan, mau bunda nggak melakukan kesalahan menurutku pada akhirnya ayah punya istri yang kedua yang sekarang ini," lanjutnya.

"Aku pun yakin, entah bunda atau ayah yang bikin kesalahan, pasti ayah nikah sama dia dan sekarang pun takdirnya pun bunda nikah sama daddy juga."

Hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty pun dikabarkan tak pernah akur sejak perceraian mereka. Apalagi setelah Ahmad Dhani diketahui sudah menikah dengan Mulan Jameela.

Banyak yang menduga bahwa Maia Estianty menyimpan rasa sakit hati yang amat mendalam kepada mantan suaminya dan mantan rekan duetnya itu.

Tetapi El Rumi menampik hal tersebut. Menurutnya, hubungan orangtuanya itu kini sudah membaik.

"Kalau menurutku sekarang situasinya sudah jauh lebih baik sih karena aku melihatnya ini semua sudah takdir Tuhan ya," jelas El Rumi.

Baca Juga: Meski Sempat Perang Dingin, Sikap Al Ghazali Kini Dinilai Sudah Mulai Luluh Soal Kehadiran Mulan Jameela, Sayangnya Tetap Kekeh Pilih Ahmad Dhani dan Maia Estianty Jadi Pasangan Serasi

Artikel ini sudah tayang di Grid.id dengan judul Yakin 100 Persen Orang Tuanya Gak Ada yang Saling Selingkuh, El Rumi Akhirnya Ungkap Penyebab Maia Estianty dan Ahmad Dhani Cerai, Ternyata ini Alasannya

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya