Tak Berbeda Jauh dengan Luna Maya yang Galau Hingga Merasa Ditakdirkan Tak Menikah, Ariel NOAH ternyata Diam-diam Galau 14 Tahun Menduda

Kamis, 08 September 2022 | 08:43
Tribunnews.com

Foto jadul Ariel NOAH dan Luna Maya

GridHITS.id- Ariel NOAH kerap kali dipuja-puja sebagai sosok pria idaman.

Bagaimana tidak, ia begitu digandrungi semua kalangan baik pria maupun wanita.

Pesonanya yang luar biasa sebagai seorang musisi pun membuat kaum hawa begitu menggilainya.

Tak heran jika duda satu anak itu dijuluki sebagai Lady Killer.

Bahkan dari kalangan artis pun tak sedikit yang menggilainya.

Sebut saja Sayhnaz Sadiqah, Wika Salim hingga Nikita Mirzani.

Meki begitu Ariel NOAH tetap saja cuek dan fokus dengan karir bersama bandnya, NOAH.

Ariel juga bisa dibilang merupakan sosok yang tertutup.

Ia hampir tak pernah membagikan soal kehidupan pribadinya termasuk perihal asmara.

Diketahui sudah empat belas tahun Ariel menyandang status duda.

Belum terlihat niatan pria asal Bandung itu untuk menikah lagi.

Baca Juga: 'So Sweet Borilll' Mudah Bikin Banyak Orang Menangis Terharu, Rossa Tak Ragu Sebut Ariel NOAH Miliki Sifat Romantis Usai Kepergok Diam-diam Lakukan Hal Ini, Geser Posisi BCL?

Rupanya vokalis band tersebut mengaku menyesal gegara belum bisa menemukan pasangan sampai detik ini.Namun demikian, penyesalan Ariel NOAH tersebut diakuinya karena ada alasan yang kuat.Diketahui dari Grid.ID, sosok Nazriel Irham atau yang dikenal dengan sapaan Ariel NOAH memang dicap sebagai penakluk wanita.

Sederet nama artis-artis cantik diketahui pernah jadi singgahan hati sang penyanyi bersuara khas tersebut.Terbukti deretan nama kondang seperti Luna Maya hingga Sophia Latjuba pernah takluk oleh sang artis.TernyataAriel NOAH akui ada alasan dirinya sampai saat ini masih sendirian meski sudah menginginkan memiliki pasangan.Sosok artis yang berusia 40 tahun memang diketahui sampai saat ini masih belum punya gandengan baru.

Meski demikian Ariel NOAH mengakui masih memiliki beberapa keinginan yang harus ia wujudkan sebelum punya pasangan baru.Hal itu diungkapkanAriel NOAHsaat berbincang dengan presenter Vincent dan Desta belum lama ini."Ini aja skip beberapa kali, kalau orang hidupkan pasti punya legacy," ungkap Ariel Noah yang terungkap di Youtube Vindes (8/3/2021).Dengar Ariel Noah menyebut ada legacy dalam hidupnya yang belum tercapai, Vincet dan Desta tampak penasaran.

Baca Juga: Karirnya di TV Hancur Lebur Usai Video Syurnya dengan Ariel Noah Bocor, Cut Tari Tetiba Kepergok Nongkrong Santai di Kafe Sambil Tampil Seksi, Sang Artis: 'Hari yang Baik!'

"Bukan legacy kerjaan ya, hidup gue nih, pasangan," ujar Ariel Noah.

Ariel Noah menyebut dirinya belum menemukan pasangan yang sesuai setelah 14 tahun cerai dariSarah Amalia.

"Itu skip tuh belum nemu, bukan kayak beli permen, ini bagus nih ungu," ungkap Ariel Noah.Boril juga mengungkapkan beberapa rencananya banyak yang kelewatan hingga mengganti rencana.

"Sama Peter Pan masih belum sesuai yang dipengen dulu, punya impian pengen punya band sesuai keinginan, sampai Peter Pan keluar pun, bukan orangnya tapi musiknya, seharusnya bisa lebih bagus dari ini," ungkap Ariel Noah.Mantan Luna Maya ini juga mengungkapkan dirinya sempat ingin berhenti bermain band dan memilih mengamen.

"Tapi akhirnya nggak jadi, gue malah kena masalah," ungkap Ariel Noah.

Baca Juga: 'Luna Bisa Menjadi Menantu Ideal', Hanya Ingin yang Terbaik Bagi Putra dan Cucunya, Ayah Ariel NOAH Bak Beri Wasiat Sebelum Meninggal Dunia dengan Seret Nama Luna Maya dan Alleia Anata, Ada Apa?

Artikel ini telah tayang diGridHITS dengan judulNgakunya Tak Pernah Ditolak Satupun Wanita, Ternyata Selama Ini Ariel NOAH Diam-diam Galau Ingin Nikah Lagi Namun Tak Kunjung Dapat Jodoh: 'Hidup Gue Nih!'

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya