Belum Pernah Gandeng Wanita Sekali pun, Presenter Kondang ini Justru Mengaku Betah dengan Kesendiriannya, Ternyata Terikat Janji Sakral untuk Seumur Hidup

Kamis, 01 September 2022 | 23:00
Instagram @tetijeremy

Presenter Jeremy Teti

GridHITS.id- Selebriti kondang ini bersumpah tak akan pernah menikah.

Bukan jadi masalah, presenter kondang ini beri alasan dirinya tak kunjung menikah.

Seluruh Indonesia tentu mengenal sosok presenter kondang yang satu ini.

Di era kejayaannya presenter kondang ini aktif wara-wiri di layar kaca.

Tak hanya menjadi presenter, sosok ini juga menjadi pembaca berita yang punya ciri khas.

Sosok ini adalah Jeremy Teti.

Dilansir dari laman Kompas.com, belajar di jurusan ilmu administrasi negara tak mengurungkan niat Jeremy Teti masuk dunia penyiaran atau broadcasting.

Ketika ilmunya dirasa cukup setelah belajar dasar-dasar dari broadcasting melalui beberapa acara yang ada di Surabaya, dia memberanikan diri untuk mendaftar ke berbagai stasiun televisi.

"Aku beranikan diri ngelamar ke semua stasiun TV, ke RCTI, Indosiar, TVRI, SCTV Surabaya," kata Jeremy.

Meski kariernya di dunia penyiaran begitu moncer, Jeremy Teti masih betah menyendiri meski usianya sudah menginjak kepala lima.Seperti keputusan yang diambil presenter kondang ini.

Baca Juga: Bak Tak Ingin Tuai Karma Masa Lalu, Krisdayanti Langsung Terkejut hingga Jaga Suami Sendiri yang Minta Izin Nikah Lagi, Sang Diva Langsung Beri Sumpah Ini

Sudah berusia 54 tahun, artis ini ngaku bahwa dirinya tak ingin menikah karena sudah terikat janji.Bukan janji biasa, janji ini ternyata amat sakral loh.Melihat Jeremy yang masih lajang, Deddy Corbuzier pun penasaran dan langsung mencecarnya dengan berbagai pertanyaan.Bukan tanpa alasan, ternyata Jeremy telah memiliki janji untuk selalu menjaga orangtuanya yang sudah ia ikrarkan dengan Tuhan.Hal itu lah yang membuatnya memutuskan untuk tidak akan pernah menikah.Diketahui, ayah Jeremy kini sudah berusia 85 tahun dan saat ini sudah sakit-sakitan.Bahkan, sang ayah pernah berharap ingin segera meninggal di tengah pandemi Covid-19."Hidupku, aku mencari kebahagiaan dengan caraku sendiri dan bisa membahagiakan orang tuaku sampai akhir hayatnya.""Aku enggak mau orang tuaku susah di hari tuanya. Itu janjiku kepada diriku, orangtua dan pada Tuhan," tutur Jeremy.

Jeremy merasa paling bertanggung jawab untuk mengurus orangtuanya.Hal tersebut lantaran saudara-saudara kandungnya sudah punya keluarga.

Baca Juga: Ketiga Anaknya Sudah Mulai Dewasa bahkan Salah Satunya Siap Berumah Tangga, Maia Estianty Tolak Mentah-mentah Bila Al, El, Dul Nikah Barengan Gegara Mitos Jawa Ini!

Jeremy melihat bahwa dia tak butuh menikah karena melihat saudara-saudaranya tak punya waktu untuk ayahnya."Buktinya orangtua gue juga hidup sendiri, enggak ada yang ngurusin, anaknya pergi semua," ungkapnya.

Ia juga mengaku sama sekali tak peduli dicemooh netizen karena tak kunjung menikah.

Bahkan tak jarang ia disebut sebagai penyuka sesama jenis.

Baginya, kebahagiaan sesungguhnya adalah sekarang adalah melihat sang ayah bisa bahagia sampai akhir hayat."Terserah orang, netizen mau ngomong apa, yang penting orangtua gue hidup sampai akhir hayat," tutur Jeremy.

Baca Juga: Tak Ragu Ungkap Cinta Padahal Sang Kekasih Baru Selesai Cerai, Ternyata Cita-citata Pernah Gagal Nikah hingga Ceraikan Mantan Suami Gegara Mendadak Nongol ke Publik, Simak Faktanya!

Artikel ini telah tayang diSajiansedapdengan judulSudah Masuk Usia Kepala 5 Belum Juga Nikah, Artis ini Blak-blakan Ngaku Tak Akan Nikah karena Terikat Janji Sakral ini, 'Sampai Akhir Hayat!'

Editor : Saeful Imam

Sumber : sajiansedap.grid.id

Baca Lainnya