Kini Bahagia Bersama Istri dan Anak Baru, Tiba-tiba Ahok Ungkap Penyesalan Terbesar Dalam Hidup hingga Berimbas Duka yang Dirasakan Nicholas Sean: 'Selalu Terlambat...'

Rabu, 31 Agustus 2022 | 15:26
instagram.com/nachoseann

Veronica Tan, Ahok dan Nicholas Sean

GridHITS.id -Selain berbagai aksi dan kontroversi yang terjadi di atas namanya, kehidupan keluarga mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama memang menarik perhatian.

Pria yang kerap dipanggil Ahok itu memang sempat menghebohkan publik dengan kabar perceraian dengan mantan istrinya Veronica Tan.

Padahal selama ini keluarga tersebut terlihat adem ayem dan harmonis bukan kepalang.

Veronica Tan selalu berada di samping Ahok kala menjabat sebagai pemerintah daerah.

Keduanya hidup bahagia bersama tiga orang anak yakniNicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, Daud Albeenner Purnama.

Namun sosok keluarga bahagia tersebut bak hancur lebur usai Vero diduga melakukan pengkhianatan dibalik Ahok.

Hal tersebut terjadi kala Ahok mendekam dalam bui usai kasus penistaan Agama yang menimpanya.

Ahok mengajukan Gugatan Cerai dari Veronica Tan ke Pengadilan Negara Jakarta Utara pada Jumat (5/1/2018) pukul 14.30 WIB.

Kala itu, pria kelahiran Manggar 29 Juni 1966 ini diwakili sang adik yang merangkap jadi pengacaranya, Fify Lety Indra.

Ibu tiga anak itusanter disebut-sebut berselingkuh dengan Julianto Tio, sosok yang disebut sebagai'good friend'.

Kala perceraian selesai, Ahok juga bikin heboh dengan menikahi Puput Nastiti Devi yang kini sudah memberikannya dua orang anak.

Baca Juga: Pantas Tak Ragu Nikahi Puput Nastiti Devi Usai Bebas dari Bui, Ternyata Ahok Sudah Punya Prediksi Kuat Soal Akhir Kasus Terdahulunya hingga Buat Pengacara Ketar-ketir!

Selain berbagai rumor yang mengiringi perceraian Ahok dan Veronica Tan, nama Nicholas Sean Purnama turut jadi sorotan publik.

Nicholas Sean merupakan putra pertama dari Ahok dengan mantan istrinya, Veronica Tan.

Ketika perceraian terjadi, terkuak fakta tentang perjuangan putra sulung Ahok dan Veronica Tan yang berusaha untuk mempersatukan kedua orangtuanya.

Perjuangan Nicholas dituangkan oleh Ahok sendiri dalam buku yang berjudul Panggil Saya BTP yang diluncurkan di kantor Tempo, Jakarta, Senin, 17 Februari 2020.

Diungkapkan bahwa Nicholas Sean berharap kedua orangtuanya tidak bercerai.

Seperti yang diketahui perceraian Ahok dan Veronica Tan memang sempat menjadi berita yang begitu menggegerkan publik di awal 2018 silam.

Isu orang ketiga hadir mewarnai rumah tangga mereka hingga akhirnya berujung pada perceraian.

Dalam buku Panggil Saya BTP, Ahok menuangkan rasa penyesalannya karena telah menyakiti hati anak-anaknya.

Komisaris Utama PT Pertamina itu pun menceritakan bagaimana hubungannya dengan ketiga anaknya dari hasil pernikahan dengan Veronica Tan.

Ia juga menuliskan bagaimana gejolak perasaan yang dialami anak-anaknya pasca perceraiannya dengan sang mantan istri.

Dituangkan dalam buku itu, terdapat percakapan antara Ahok dan Nicholas yang kala itu dirinya tengah berada dalam proses perceraian dan masih menjadi tahanan Mako Brimob.

Baca Juga: 'Saya Tidak Peduli' Kenal Betul Sang Ayah Sempat Diisukan dengan Hal-hal Negatif, Nicholas Sean Mengaku Ogah Jika Harus Sering Dikaitkan dengan Kehidupan Pribadi Ahok

Sebagai seorang anak, Nicholas masih berharap kedua orangtuanya, Ahok dan Veronica Tan rujuk kembali layaknya keluarga harmonis sediakala.

"Jika waktu bisa diulang, apakah papa akan menikahi mama (lagi)?" tanya Nicholas seperti yang dituliskan Ahok dalam bukunya.

Ahok dengan lugas menjawab pertanyaan putranya," Tidak akan," kata Ahok, dalam buku itu.

Ternyata, jawaban yang diucapkan mantan Gubernur DKI Jakarta meninggalkan rasa penyesalan dalam hatinya.

Ia menyesal lantaran melukai hati anak pertamanya dengan Veronica Tan tersebut.

"Nicho komentar dengan wajah sedih, artinya dia tidak akan lahir."

Itulah contoh penyesalan yang selalu terlambat, kita telah melukai hati anak-anak,” tulis Ahok di buku itu.

Rupanya hal itu membuat sebuah penyesalan mendalam pada Nicholas Sean Purnama, terlebih setelah menikahi Puput Nastiti Devi.

Ahok mengaku menyesal karena telah mengatakan kepada Nicholas Sean tidak akan menikahi lagi mantan istrinya, Veronica Tan.

Baca Juga: 'Saya Tidak Peduli' Kenal Betul Sang Ayah Sempat Diisukan dengan Hal-hal Negatif, Nicholas Sean Mengaku Ogah Jika Harus Sering Dikaitkan dengan Kehidupan Pribadi Ahok

Artikel ini telah tayang diGrid.IDberjudul "Ahok Ungkap Penyesalan Terbesarnya yang Membuat Nicholas Sean Berduka, Mantan Suami Veronica Tan: Penyesalan yang Selalu Terlambat"

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya