WOW Sarae Hills Bandung, Tawarkan Sensasi Liburan Keliling Eropa

By Dinni Kamilani, Rabu, 31 Agustus 2022 | 17:45 WIB
World of Wonders Sarae Hills (World of Wonders Sarae Hills/ Kolase NOVA)

NOVA.id - Masih bingung ajak buah hati berlibur akhir ke mana? Tenang. Kawasan Sarae Hills yang ada di Kabupaten Bandung bisa jadi pilihan yang tepat.

Pasalnya, kita bisa liburan sambil healing menikmati udara sejuk di dataran tinggi Bandung. Sejauh mata memandang kita juga akan dimanjakan dengan pemandangan hijau yang asri nan sejuk.

Menariknya, yang belakangan banyak berseliweran di Instagram, di Sarae Hills ini kita bisa merasakan sensasi keliling Eropa, lho! Tepatnya di area World of Wonders Sarae Hills atau WOW Sarae Hills.

“Jadi memang kita konsepnya World of Wonders Sarae Hills. Di mana area kami memperkenalkan landmark di beberapa negara dan kami buat di satu kawasan Sarae Hills,” ujar Sucia Fajriati, Marketing Communication Sarae Hills kepada NOVA.

Mengusung tema berkeliling dunia dalam waktu satu hari, pengunjung bisa mengunjungi berbagai landmark dunia dan berfoto di setiap areanya.

Baca Juga: Dukung Pariwisata Lokal, Adira Finance Jelajah Desa Wisata Ramah Berkendara

 

Di WOW Sarae Hills kita bisa mengunjungi berbagai spot menarik terkenal dari berbagai penjuru dunia.

Mulai dari Arc de Triomphe, Eiffel Tower, Liberty, Santorini, Sphinx, hingga Golden Gate, Colosseum, dan Pyramid  yang jadi spot foto terbaru di tempat ini.

Tak mahal, kok, untuk tiket masuknya. Cukup dengan Rp50.000 saja, kita sudah bisa merasakan sensasi berlibur ke Eropa.

Di tempat wisata ini juga terdapat jembatan gantung yang bisa kita nikmati dengan merogoh kocek Rp15.000 per orang.

Menariknya lagi, saat membeli tiket kita akan mendapatkan welcome drink dan diberi paspor ala Sarae Hill. Wah, serasa beneran berlibur ke luar negeri, ya!