Sakit Hati Pernah Ditikung Sahabat Sendiri? Luna Maya Mengaku Punya Niat Akan Berselingkuh Meski Sudah Ada Kekasih, Singgung Soal Keadaan: 'Toh Belum Nikah'

Minggu, 28 Agustus 2022 | 17:00
IG Luna Maya

Luna Maya

GridHITS.id - Luna Maya mengaku dirinya pernah ada niat akan berselingkuh.

Artis cantik Luna Maya memang tak pernahlepas dari sorotan publik.

Miliki paras yang cantik ini membuat namanya terus disanjung-sanjung.

Bukan hanya itu saja, Luna Maya sendiri juga dikenal menjadi artis yang penuh talenta.

Maka dari itu, tak heran jika Luna Maya menjadi salah satu artis cantik yang diidam-idamkan banyak orang.

Terlebih, para pria yang berlomba ingin mendapatkan hati seorang model asal Denpasar ini.

Meski begitu, kisah cintanya hingga kini tak pernah semulus yang dibayangkan.

Mulai dari Ariel NOAH hingga Reino Barack yanghubungannya berakhir di tengah jalan.

Sampai akhirnya ia melabuhkan hatinya pada pengusaha Reino Barack yang juga kandas usai 5 tahun berpacaran.

Reino Barack malah lebih memilih menikah dengan temannya sendiri, yakniSyahrini.Baru-baru iniLuna Maya menghebohkan lantaran ia mengaku pernah punya keinginan untuk berselingkuh.

Baca Juga: ‘Udahlah Enggak Usah Kalau Ribet’, Hampir 40 Tahun Namun Selalu Gagal Soal Asmara, Ibunda Luna Maya Malah Desak Sang Anak untuk Tak Menikah Seumur Hidup

Hal itu Luna Maya ungkapkan dalam tayangan Deddy's Corner TRANS TV.

"Kadang-kadang tuh pengin untuk bisa, toh belum nikah, cuek aja. Bukan selingkuh, maksudnya deket aja," ucap Luna Maya, yang dikutip dari YouTube Trans TV Official."Tapi kok hati gue enggak ada gairah," ujar Luna Maya menambahkan.Menurut mantan kekasuh Ariel NOAH ini, dia akan memilih setia pada pasangannya selama masih memiliki perasaan yang kuat.Namun, jika perasaannya sudah tidak kuat lagi, Luna Maya memutuskan untuk mencari sosok lain dan mulai membuka pintu hati untuk yang lain.

"Kalau udah enggak kuat udahan dulu atau cari dulu?" tanya Deddy pada Luna Maya."Ya biasanya tergantung keadaan. Kalau ada yang masuk ya 'halo-halo', tapi enggak selingkuh ya, berteman kan," jelas Luna Maya kemudian.

Meski pernah punya niat selingkuh, nyatanyaLuna Mayatak melakukan niatan itu sepenuhnya.Tapi sayangnya, Luna Maya yang selalu menjaga perasaan pasangannya itu justru disebut-sebut ditikung teman sendiri.

Rumor soal teman makan teman dalam hubungan asmara Luna Maya sudah menjadi rahasia umum.Meskipun tak pernah diklarifikasi,Luna Maya sempat mengunggah tulisan 'teman makan teman' dalam media sosialnya.

Baca Juga: Rahasia yang Lama Dikubur Akhirnya Terkuak! Mati-matian Suami Syahrini Sudah Menolak, Reino Barack Akhirnya Ngaku Masih Sempat Layani Luna Maya Walaupun Sudah Putus

"Makan temen lagi hits," tulis Luna Maya di unggahannya pada November 2018.

Sindiran Luna Maya itu lantas diikuti oleh terkuaknya hubungan Syahrini dengan mantan kekasih Luna, Reino Barack.

Kendati sering diusik jadi perebut kekasih sahabatnya sendiri, Syahrini pun justru memilih untuk cuek.

Hingga kini pun, rumah tangga mereka juga tampak harmonis.

Baca Juga: Pantas Hancur ketika Putus di Tengah Jalan, Rupanya Luna Maya Sudah Dapat Restu Penuh dari Ayah Ariel Noah untuk Jadi Menantu, Disebut Sudah Dibelikan Rumah Miliaran Rupiah!

Artikel ini telah tayang diWiken.iddengan judulPernah Alami Kekasihnya Direbut Temen Sendiri, Luna Maya Ternyata Akui Punya Niatan Buat Selingkuh: Tapi Hati Gue Nggak Ada Gairah!

Editor : Saeful Imam

Sumber : Wiken.ID

Baca Lainnya