'Jangan Macem-macem, Aku Pasti Tahu', Selama Ini Rapat Disimpan, Azriel Akhirnya Meledak hingga Tuding Ashanty Selingkuh Usai Curiga Sang Bunda Punya Gelagat Aneh

Minggu, 28 Agustus 2022 | 13:00
instagram.com/azriel_hermansyah

Azriel Hermansyah dituduh menghamili orang

GridHITS.id - Ashanty memang kerap menuai pujian masyarakat.

Ia bahkan dijuluki berhati bak malaikat.

Hal itu karena kasih sayangnya kepada anak-anak tirinya yang begitu tulus.

Ya, Ashanty sangat dekat dengan Aurel Hermansyah dan Azriel yang merupakan anak dari suaminya dengan istri terdahulu, Krisdayanti.

Ashanty bahkan memperlakukan Aurel dan Azriel bak darah dagingnya sendiri.

Bahkan ia disebut-sebut lebih dekat dengan anak Anang ketimbang Krisdayanti ibu kandungnya sendiri.

Dikenal sangat bai, Azriel mendadak membongkar hal soal sang bundanya yang membuat geger publik.

Azriel curiga selama ini Ashanty selingkuh.

Hal itu diutarakan oleh Ashanty yang mengaku dirinya sudah dituduh oleh Azriel secara blak-blakan hanya karena berdandan cantik."Jadi, aku dandan, lagi cantik, dan merasa cantik banget deh. Cuma pakai jins dan kaus."ungkap Ashanty.

Padahal kala itu Ashanty hendak bertemu dengan dosennya.

Baca Juga: Berbeda dengan Arsy yang Didukung Penuh Anang Ashanty untuk Raih mMimpi, Krisdayanti Telan Pil Pahit Terima Keputusan Raul Lemos yang Tak Bisa Diganggu Gugat Terkait Amora, Ada Apa?

"Aku kan lagi tesis kan, mau ketemu dosen di mall,"cerita Ashanty (11/10/17) silam.Begitu tahu Ashanty akan menemui seorang dosen pria di pusat perbelanjaan pada hari libur, Azriel curiga begitu juga Anang.

"Si Ziel bingung, kok ketemu dosen Hari Minggu, masuk ke suatu mall."

"Aku ngerasa Mas Anang juga curiga.""Aku bilang, 'Yang (sayang), kamu ke sana aja, cari tempat makan aja, aku misah aja, aku ketemu orang sejam aja',"kisah Ashanty.

Kecurigaan Azriel dan Anang bertambah ketika Ashanty menolak ditemani oleh mereka.Azriel Nekat Lakukan Hal Ini"Terus, pada nanya, 'Enggak mau ditemenin?' Kata aku, 'Enggak usah, daripada Arsy (anak pertama Anang dan Ashanty) rewel," cerita Ashanty lagi."Mas Anang mukanya bingung. Azriel juga.""Pas aku sampai di resto itu, Azriel nge-WA aku, 'Bunda sama siapa sih, sampai enggak mau dianter? Awas aja nanti, aku pasti tahu ya'," lanjutnya.Akhirnya Azriel mencari di mana perempuan yang disebutnya Bunda itu untuk menghilangkan rasa penasarannya.

Baca Juga: Kelihatannya Doang Kompak! Pertengkaran Hebat Atta Halilintar dan Anang Hermansyah Tak Bisa Dicegah, Keluarga Kaget Baru Tahu: 'Mau Berantem'

"Terus, Azriel semakin penasaran, 'Bun di mana? Ini aku lagi nyari nih."jelas Ashanty

"Jangan macem-macem ya Bun dan lagian enggak ada ya ketemu dosen Minggu'," sambungnya. Setelah itu, Ashanty mengirim foto sebagai bukti bahwa ia dan tiga teman perempuannya sedang bertemu dengan dosen tersebut.

"Pas udah 'panas', aku kasih foto tiga cewek yang lagi bimbingan tesis sama dosenku""Dan, akhirnya dia (Azriel) enggak balas, cuma read(baca pesan) doang," ujar pelantun Jodohku ini.

"Lagian, jadi anak curiga aja, bapaknya aja juga jadi kompor, jadi panas deh," ujarnya lagi.

Baca Juga: Berkali-kali Sakit hingga Berobat ke Luar Negeri, Ashanty Dikabarakan Meninggal Dunia hingga Anang Hermansyah Syok dan Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang Istrinya: 'Bunda Tambah Drop'

Artikel ini telah tayang di GridHITS dengan judul Perlakukan Anak Tirinya dengan Tulus Bak Anak kandung, Azriel Hermansyah Tiba-tiba Sebut Ashanty Diam-diam Selingkuh Dibelakang Anang

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : gridhits

Baca Lainnya