'Lu Ngapain Nyuruh Gue?' Mentang-mentang Sudah Sah Jadi Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Kena Semprot Anang Hermansyah karena Terlalu Berani Cecar Hal Sensitif ini

Kamis, 25 Agustus 2022 | 19:00
Kolase dari Instagram @aurelie.hermansyah dan @ashanty_ash

Kolase foto Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Anang Hermansyah, dan Ashanty

GridHITS.id - Anang Hermansyah dibuat naik pitam gara-gara Atta Halilintar.

Kehidupan Atta Halilintar saat ini terbilang sangat bahagia.

Bagaimana tidak, ia menikah dengan seorang anak daripenyanyi terkenal di Tanah Air.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga membawa kebahagiaan untuk keluarga mereka.

Terlebih, keduanya kini sudah dikaruniai seorang putri.

Bukan hanya Atta dan Aurel yang bahagia, keluarga besarnya pun ikut bahagia atas kehadiran sosok Ameena Hanna Nur Atta.

Mulai dari Anang Hermansyah hingga Krisdayanti pun juga turut nikmati kebahagiaan mereka setelah mendapatkan cucu.

Namun, tak banyak yang tahu jika Anang Hermansyah pernah miliki kekhawatiran soal sosok Atta Halilintar.

Pasalnya, ia dinilai terlalu berlebihan dan mengekploitasi Aurel sebagai bahan konten YouTube-nya.

Nah, tak lama setelah menikah, Atta juga kedapatan membuat Anang Hermansyah ngamuk bukan main, lo.Penyebabnya lantaran Atta menyampaikan pertanyaan tak pantas ini.

Baca Juga: Kini Harus Dirawat Satu Minggu Gegara DBD, Terungkap Atta Halilintar Pernah Berdebat Panas dengan Anang Hermansyah hingga Saling Ngotot Lantaran Hal Ini: 'Lu Gila!'

Jauh sebelum Atta meminang Aurel, Atta memang memiliki hubungan yang baik dengan mertuanya.

Namun, siapa sangka Atta malah berani buat Anang meradang.Bukan tanpa alasan, ternyata Atta berani memberikan pertanyaan tak pantas ini pada Anang.

Dilansir dari TribunPekanbaru.com, setelah berbincang seputar keluarga, Atta kemudian memberikan sesi rapid question yang harus dipilih oleh Anang secara cepat.

"Gondrong atau rapi?" tanya Atta pada pertanyaan pertama.

"Dua-duanya bagus," jawab Anang santai."Enggak boleh Pi, harus pilih!" protes Atta.

"Lho, enggak ada! Enggak boleh digitukan!" seru Anang tak kalah kencang."Enggak bisa! Gondrong atau rapi?" tanya Atta sekali lagi.

"Enggak boleh digitukan! Enggak bisa, aku suka dua-duanya," jawab Anang tegas.Sepertinya, Atta salah memilih game untuk Anang.

Baca Juga: Tak Tega Lihat Pria Ini Dimintai Uang oleh Atta Halilintar, Ayu Ting Ting Langsung Semprot Suami Aurel Hermansyah dan Singgung Soal Persamaan Wajahnya dengan Kiwil: 'Mirip Kiwil!'

"Politisi atau seniman? Enggak bisa dua-duanya," tanya Atta masih mencoba."Lho, yang aku jalanin dua-duanya soalnya! Ini salah ini! Ngapain aku disuruh milih yang dua-duanya aku jalanin," jawab Anang lagi.

Tak menyerah, Atta terus melempar pertanyaan antara politisi atau business man.Lagi-lagi, Anang berkata kalau ia menjalani keduanya.Menurut Anang, ia akan mencari jalan tengah yang membuatnya bisa menjalani semua peran tersebut sekaligus.

"Nggak ada pilihan, kan aku jalani dua-duanya dan aku mencari jalan itu. Justru nanti kalau aku udah menemukan jalan tengah, aku akan pilih yang di tengah itu," jelasnya.

"'Separuh Jiwaku Pergi' atau 'Jodohku'?" tanya Atta."Dua-duanya sudah aku jalani, terus aku suruh milih lagi? Kalau bicara time waktu, 'Separuh Jiwaku' itu usang, tapi current yang aku jalani adalah 'Jodohku'," jawab Anang."Musisi atau suami?" tanya Atta lagi.

"Tuh dia kan. Hari ini aku musisi dan aku juga suami. Terus aku hari ini harus mentahkan satu. Ngapain? Aku juga bingung ada pertanyaan pokoknya lu harus buang satu."

"Ya, ngapain gue jalanin dua kalau dibuang. Lu gila ya nyuruh gua? Mana gue mau!" bantah Anang panjang lebar.

Baca Juga: Padahal Kini Sudah Bahagia dengan Sang Istri hingga Diberikan Seorang Putri Cantik, Atta Halilintar Ternyata Sempat Singgung Soal Keinginan untuk Meninggalkan Aurel Hermansyah, Ada Apa?

Artikel ini telah tayang di Sajiansedap dengan judul Baru Ketahuan Boroknya Setelah Jadi Mantu, Anang Hermansyah Ngamuk dengar Pertanyaan Tak Pantas Ini dari Atta, 'Nggak Boleh Digitukan!'

Editor : Saeful Imam

Sumber : sajiansedap.grid.id

Baca Lainnya