Trauma Masa Lalu? Pernah Tersandung Kasus Video Syur dengan Ariel NOAH, Luna Maya sampai Tak Bisa Berkata-kata saat Dicecar Pertanyaan Soal Kehidupan Pribadinya: 'Agak Panas Temanya'

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 21:45
Instagram @lunamaya

Luna Maya

GridHITS.id - Punya masa lalu yang kelam, Luna Maya tak bisa jawab saat disinggung soal kehidupan pribadi.

Meski sudah lama berakhir, Luna Maya dan Ariel Noah masih kerap dihubung-hubungkan.

Bahkan tak sedikit yang berharap keduanya bisa berakhir menikah.

Hubungan mereka pernah fenomenal dan jadi favorit masyarakat Indonesia.

Bahkan setelah sama-sama berjuang menghadapi skandal berat,Luna Maya dan Ariel NOAH ternyata belum ditakdirkan untuk bersama.

Pernah alami masa lalu yang kelam, rupanya Luna Maya masih belum bisa move on.

Luna Maya pernah jatuh sejatuhnya hingga dibenci satu Indonesia.

Ya, di puncak popularitasnyaLuna Maya malah tersandung kasus video asusila bersama kekasihnya yakni Ariel NOAH.

Kendati kini sudah berlalu, nyatanya masa lalu Luna Maya dan Ariel NOAH masih teringat jelas diingatan setiap orang.

Bahkan, Luna Maya sampai sempat harus hengkang dari dunia hiburan untuk beberapa waktu.

Namun, kini Luna Maya justru sudah kembali bangkti hingga semakin sukses dan mengepakkan sayap ke beragai bidang.

Baca Juga: Jadi Orang yang Tak Tergoda Pesona Nikita Mirzani Padahal Disuguhi Nyai Secara Langsung, Gofar Hilman Mengaku Trauma Lakukan Hal Ini Pada Artis Kontroversial Tersebut: 'Tanggung Jawab Gak Cukup!'

Baru-baru ini wanita berdarah Bali ini mengajakGofar Hilmanuntuk berbincang-bincang perihal mobil.Seperti yang sudah diketahui, Gofar Hilman memang memiliki ketertarikan sendiri dengan mobil.

Gofar Hilman bahkan juga sering membuat konten yang membahas mobil di kanal Youtube miliknya.Namun di tengah-tengah perbincangannya denganLuna Maya, Gofar Hilman malah melontarkan pertanyaan yang sedikit mengejutkan sang artis.Melansir dari tayangan kanal YouTube Luna Maya yang diunggah Jumat (8/10/2021), Gofar Hilman bertanya perihal pernahkan Luna berbuat tak senonoh di dalam mobil.

"Lu pernah mesum di mobil ga? Kalo enggak tinggal jawab enggak," tanya Gofar Hilman.Mendengar hal tersebut, Luna Maya pun sempat terkejut dan mencoba kembali mempertanyakan maksud pertanyaan Gofar.

"Definisi mesum di mobil tuh kayak apa?" balas Luna Maya.Dengan nada candaan, Godar pun mencoba menjelaskan maksud pertanyaannya.

"Apa sih gila," ucap Luna Maya.Setelahnya,Luna Maya pun langsung membalikkan keadaan dengan menanyakan pertanyaan yang sama ke Gofar Hilman.

Baca Juga: Kini Disebut Kembali Dirindukan Ariel NOAH, Luna Maya Malah Bak Sesali Hubungan Masa Lalunya hingga Tak Ragu Beri Cap Orang Kampungan Pada Diri Sendiri: 'Pintar Dikit Kenapa!'

Gofar mengaku tak pernah melakukan hal tak senonoh di mobil.Bukan tanpa alasan, Gofar Hilman membeberkan bahwa mobil miliknya sudah dibeli dan dimodifikasi dengan jerih payah.Sontak saja,Gofar tak akan menodai mobil tersebut karena bisa membawa nasib buruk."Engga, saya percaya kalo ngapa-ngapain di dalem mobil gue kan modifikasi beli dengan jerih payah.""Kalo nodain kaya gitu biasanya akan bad luck," ungkap Gofar Hilman.

Mendengar itu, Luna mencoba membahas tema lain, lantaran apa yang dibicarakan Gofar tak biasa dibahas di kontennya."Ini boleh tema yang lain gak, agak panas temanya ya, bukan tema yang dibahas di konten gue," pungkas Luna Maya dengan sedikit tertawa.

Baca Juga: Padahal Sekarang Sudah Jadi Istri Idaman Reino Barack, Potret Masa Lalu Syahrini Saat Berada di Kelab Malam Bersama Pria Lain Mulai Terbongkar, Warganet Bandingkan dengan Luna Maya: 'Lebih Parah dari Luna'

Artikel ini telah tayang diGrid.iddengan judulLuna Maya Ditodong Pertanyaan Pernah Mesum di Mobil Gak oleh Sosok Pria Ini, Begini Jawaban Mantan Ariel NOAH yang Membalikkan Keadaan, Savage Abis!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya