Mulai Terbongkar Satu per Satu, Bukan Soal Mahar yang Buat Ayu Ting Ting Batal Menikah, Sosok Ini Ungkap Sifat Sang Biduan yang Buat Adit Jayusman Menyerah: 'Sangat Ingin Dihargai'

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 20:15
Instagram/Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

GridHITS.id- Sosok ini bongkarpenyebab Adit Jayusman enggan menikahi Ayu Ting Ting.

Bukan Ayu Ting Ting namanya kalau tak menarik perhatian publik.

Terlebih jika membahas soal kisah asmara Ayu Ting Ting yang tak semulus kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Pasalnya, setelah bercerai dari Enji Baskoro, Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu juga sempat batalmenikah dengan Adit Jayusman.

Karena itulah, perjalanan cinta Ayu Ting Ting kerap menjadi sorotan publik.

Bahkan, soal batalnya rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman yang rencananya sudah hampir 100% tersebut.

Tak sedikit tudingan yang dilontarkan untuk ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak.

Hal itu lantaran, Abdul Rozak yang terang-terangan memberikan syarat yang cukup mengejutkan untuk pria yang hendak menikahi Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, Ayu sempatminta mahar Rp 5 miliar, kini Ayah Rozak yang gantian minta jatah uang bulanan sebesar Rp 500 juta per bulan.

Tak cuma memberi nafkah Ayu Ting Ting, Ayah Rozakjugameminta kepadacalon suami putrinya untuk menanggung kebutuhanseluruh keluarganya.

"Buat Ayu Rp 100 juta, buat ayah sama ibu Rp 300 juta, Bilqis Rp 200 juta," kata Ayah Rozak.

Baca Juga: Menghilang Bak Hantu Usai Gagal Nikahi Ayu Ting Ting? Ternyata Akun Instagram Adit Jayusman Masih Difollow oleh Sang Diva Dangdut, Begini Kabarnya Sekarang

Kabar tersebut dituding jadi alasan Adit Jayusman untuk mundur nikahi Ayu Ting Ting.

Masih bungkam seribu bahasa soal apa yang jadi dalang perpisahannya, sosok ini mendadak buka suara.

Pakar numerologi Endah EHT, ada sifat Ayu Ting Ting yang membuat calon mertua tidak berkenan.Selain itu, Endah juga menyebut bahwaAdit Jayusman merasa tidak dihargaioleh sang biduan.

Menurut Endah, Ayu Ting Ting memiliki watak dan kepribadian yang keras.Bahkan, Ayu Ting Ting disebut tidak segan menolak saran dan kritik dari seseorang."Karakter Ayu ini keras ya, jadi memiliki kode yang namanya penolakan," ujar Endah blak-blakan."Jadi orang yang memiliki kode penolakan dia pasti akan nolak dulu ketika diberi tahu, diberikan saran, diberikan kritik, pasti dia akan menolak dulu."Endah lantas menduga bahwa tabiat Ayu Ting Ting itulah yang membuat Adit Jayusman merasa tidak dihargai sebagai calon suami dan calon imam rumah tangga.

Hal itu karena disebutkan harga diri Adit Jayusman pun cukup besar.

Akibatnya, Adit Jayusman pun harus dua kali berpikir jika ingin menjadikan Ayu Ting Ting sebagai istri dan juga calon ibu sambung untuk anaknya.

Baca Juga: Nasib Apes Tinggal Hitungan Hari Malah Batal Nikah, Ketua RT Adit Jayusman Mendadak Buka Suara Ungkap Sosok Orang Kiriman Keluarga Adit Usai Ayu Ting Ting Batal Menikah

"Nah ini yang saya khawatirkan dari pihak calon suami merasa tidak dihargai," ujar Endah."Padahal orang yang memiliki kode penolakan seperti ini, otomatis dia saja dia menolak, setelah itu dia akan berpikir," imbuhnya."Kalau saya lihat harga diri dari calon suaminya ini besar sekali, dia sangat ingin dihargai sebagai seorang imam," ucap Endah lagi.Tak hanya itu, Endah juga merasa Ayu Ting Ting merupakan sosok yang kurang peka pada seseorang.

Hal tersebut membuatAdit Jayusman harus berbicara dengan tegas pada Ayu Ting Ting, jangan pakai kode atau isyarat lagi."Ayu ini memiliki kode yang kurang peka, kurang peka terhadap orang lain, kalau sama dirinya sendiri dia sangat peka," kata Endah.

"Kok aku disakitin sama si A, si B, dia sangat peka sama dirinya sendiri, tetapi kalau untuk orang lain dia kurang peka," imbuhnya.

"Artinya pasangannya ini harus berbicara secara jelas dan tegas kepada Ayu."

"Jadi Ayu tidak bisa bicara dengan cara isyarat, menggunakan sign itu enggak bisa."

"Jadi kalau bicara sama Ayu harus jelas dan tegas," jelasnya.

Baca Juga: Rahasia Ayu Ting Ting Malah Dibongkar Keluarga Sendiri, Adik Sang Biduan Mendadak Kuliti Habis Penyebab Sang Kakak Batal Nikah dan Bak Sial Terus dalam Urusan Jodoh: 'Tugasmu Belum Selesai!'

Artikel ini telah tayang di GridHITS dengan judulBatal Nikah dengan Adit Jayusman, Sosok Ini Bongkar Sikap Ayu Ting-ting yang Kerap Meremehkan Sang Kekasih hingga Buat Calonnya Kecewa Berat: 'Merasa Tidak Dihargai'

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : gridhits

Baca Lainnya