Mulai Terbongkar Niat yang Sebenarnya, Bukan Hanya Dituding Incar Harta Muzdalifah Saja, Fadel Islami Juga Punya Harapan Besar untuk Bisa Berkarier di Dunia Entertainment

Jumat, 19 Agustus 2022 | 14:08
Instagram.com

Muzdalifah dan Fadel Islami

GridHITS.id - Bukan hanya ingin incar harta, Fadel Islami mengaku ingin profesi ini saat nikahi Muzdalifah.

Nama Muzdalifah mulai melambung semenjak ia menikahi pedangdut Nassar KDI.

Namun sayang pernikahan itu tak berlangsung lama.

Terlebih sejak menikahi pria yang jauh lebih muda darinya,Fadel Islami.

Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, keduanya mampu mempertahankan rumah tangganya hingga saat ini.

Ibu dengan 5 anak ini resmi menjadi istri sah Fadel Islami setelah melangsungkan akad pada Jumat, (26/4/2019) lalu.

Pernikahan tersebut digelar di masjid sekitar kediaman Muzdalifah tepat pada pukul 10.00 WIB.

Untuk mempersunting mantan istri Nassar ini, Fadel Islami memberikan mas kawin emas sebesar 50 gram dan uang tunai 88 riyal.

Siapa sangka, Fadel Islami terus dituding hanya incar harta sang janda kaya raya tersebut.

Bagaimana tidak, sosoknya yang tampan dan miliki umur jauh dengan Muzdalifah tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya.

Seperti diketahui, Fadel Islami masih berusia 25 tahun saat dinikahi oleh Muzdalifah yang sudah 40 tahun.

Baca Juga: Suaminya Dihujat Habis-habisan, Muzdalifah Akhirnya Berani Mengaku Sempat Bercucuran Air Mata Setiap Malam, Selama Ini Ternyata Sang Janda Kaya Raya yang Berharap Dinikahi Fadel Islami

Mengingat Muzdalifah mendapatkan banyak harta kekayaan dan jugawarisan bisnisdari almarhum suami sebelumnya.

"Kan yang menjalankan saya, mungkin orang bicara gini-gini yang penting saya yang menjalankan," kata Muzdalifah."Kalau nggak baik (hanyamengincar harta) saya nggak akan lanjut," pungkasnya.Atas keyakinan Muzdalifah tersebut, publik pun sebenarnya semakin penasaran dengan latar belakang Fadel Islami ini.

Mengutip Tribun Bogor, Fadel Islami diketahui bekerja sebagai seorang karyawan.Dilansir dari laman linkedin, Fadel Islami rupanya bekerja sebagai sales executive di Starbucks.Fadel Islami sudah bekerja di perusahaan tersebut sejak bulan November 2017.Tak hanya itu, Fadel Islami nyatanya bukan pemuda biasa.Fadel Islami adalah seorang sarjana ekonomi dan bisnis.Ia pun sempat mengenyam pendidikan di salah satu kampus negeri ternama yakni Universitas Hasanuddin dari tahun 2012 hingga 2016 dan ia kini bergelar Sarjana Ekonomi atau SE.Gelar sarjana yang Fadel Islami dapatkan rupanya menjadimodaluntuk ia membantu bisnis keluarganya.

Baca Juga: Mulai Dikhawatirkan Setelah Banjir Tudingan Hanya Incar Harta Sang Janda, Sosok ini Ungkap Nasib Rumah Tangga Fadel Islami dan Muzdalifah Selanjutnya: 'Aura Mereka Berdua...'

Hal itu sempat disampaikan Fadel Islami dalam channel Youtubenya fadel islami rakhmat Fadel.

Tak cuma membahas soal bisnis dan gelarnya, Fadel Islami jugamemaparkan mimpiyang ia miliki sejak lama.Sebelumnya, Fadel Islami mengaku bahwa saat dibangku kuliah, ia aktif menggeluti bidang bisnis dan film.Namun sebenarnya, impian yang ia punya hanyalah satu yakni menjadi seorang aktor.Fadel Islami pun menuturkan bahwa dirinya sangat ingin berdiri di panggung perfilman Indonesia dan ditonton banyak orang."Film dan bisnis adalah dua hal yang berbeda. Gue di antara keduanya. Tapi impian gue hanya satu yaitu menjadi seorang aktor," ujar Fadel Islami dalam laman Youtubenya tahun 2016.Namun impian yang diucapkan Fadel 3 tahun yang lalu itu entah sudah dikubur dalam-dalam atau masih menjadi keinginan hingga saat ini."Sambil berjalan (proses persiapan pernikahan), sambil mencari (tanggal) tepatnya kapan, bulan apa tanggal berapa, itu ada itungannya, kita sangat hati-hati sekali ya dalam menentukan tanggal," ungkap Fadel."Semoga ini (Fadel) jodoh yang terbaik, Mas Islami juga menjadi imam saya, kepalarumah tanggabuat anak-anak," begitu harapan Muzdalifah.

Baca Juga: Nyesel Sia-siakan Muzdalifah yang Makin Moncer? Nassar Mendadak Ngaku Ingin Nikah Lagi dengan Wanita yang Begini: ‘Harus Rich’

Artikel ini telah tayang diNakita.iddengan judulSudah Melamar Muzdalifah, Kedok Fadel Islami Justru Terbongkar, Hanya Ingin Jadi Seorang Aktor!

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : nakita.grid.id

Baca Lainnya