Akankah Syahrini Merasa Bersalah Saat Mengetahui? Selama ini Bungkam, Sosok ini Akhirnya Bongkar Aksi Luna Maya yang Nyaris Bunuh Diri Saat Tahu Reino Barack Menikah: 'Mau Lompat'

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06:30
tribunnews.com

luna maya dan reino barack

GridHITS.id- Luka mendalam tentunya pernah dirasakan oleh Luna Maya.

Bagaimana tidak, lima tahun menjalin hubungan sang kekasih malah menikahi wanita lain.

Ya, Reino Barack memilih menikah dengan Syahrini dan meninggalkan Luna Maya begitu saja.

Namun saat pernikahan itu terjadi Luna Maya diam seribu bahasa dan tak berkomentar apapun.

Ia juga terlihat masih sumringah seperti biasanya.

Namun hati orang siapa yang tahu.Rupanya, Luna Maya bersembunyi di balik senyuman yang ia tebarkan hingga nyaris bunuh diri.

Hal itu diungkap sendiri oleh sang sahabat, Melaney Ricardo.Pengakuan Melaney Ricardo soal kisah Luna Maya ini dibongkar pasca mendengar cerita dari Kevin Aprilio dan Hotman Paris yang ingin bunuh diri."Cara kau bunuh diri itu kayak gimana? Biar bisa bandingin sama saya," tanya Hotman Paris.

Sontak, pertanyaan Hotman Paris ini langsung disemprot Melaney Ricardo.

Baca Juga: Pantas Saja sampai Ogah Memaafkan Bobon Santoso, Tak Cuma Ambruk dan Kesakitan, Penyakit Asma Luna Maya sampai Kambuh dan Buatnya Kesulitan Bernafas Usai Menerima Tantangan Makan Keripik Paqui

Bahkan, Melaney Ricardo kembali menyinggung aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan Hotman Paris."Bentar kalau abang itu kan pernah minum apa kan," ujar Melaney Ricardo singgung Hotman Paris.Tak lama kemudian, tiba-tiba, Melaney Ricardo bongkar kisah 'kelam' Luna Maya.

"Luna (Luna Maya), dulu cerita sama saya, waktu kasut lagi pusing, dia bilang ngelihat tangga itu mau lompat," bongkar Melaney Ricardo.

Meski begitu, Melaney Ricardo tak menjelaskan lebih dalam soal pengakuan Luna Maya kepadanya.Luna Maya sendiri juga tidak pernah menjelaskan hal tersebut lebih lanjut.Kini setelah setahun berlalu, artis cantik tersebut nampak sudah lebih menikmati hidupnya.

Apalagi kini ia sedang gandrung dengan BTS, boyband asal Korea Selatan yang membuatnya sampai rela menonton konser mereka di mana pun.Meski mengaku masih ingin sendiri, tapi sudah ada beberapa nama pria yang digosipkan dekat dengannya.Di antaranya adalah Faisal Nasimuddin, pengusaha asal Malaysia dan juga Ryochin, pria asal Jepang.

Namun hingga kini, Luna Maya masih mengakui mereka sebagai teman dekat.

Baca Juga: Mendadak Patah Hati? Sebelumnya Sempat Ngaku Tak akan Menolak Jika Diajak Balikan, Kini Luna Maya Langsung Lemes saat Tahu Ariel NOAH Punya Pacar Baru: 'Kan Sudah Punya Pasangan'

Dalam wawancaranya dengan media, ia kini juga lebih mau terbuka dengan masa lalunya.Salah satunya adalah perasaannya saat tahu Reino Barack dan Syahrini akan menikah.Diakuinya, ia memang sedih, namun memilih untuk tidak berlarut-larut."Setelah mendengar kabar itu, langsung set my mind untuk, oke ya sudah. Karena aku gak bisa apa-apa juga kan? Gak mau berlarut-larut juga karena gak ada manfaatnya kan?" jawabnya santai.

Tentang Syahrini, Luna Maya juga mengaku tidak menghindari temannya itu."Kalau gue selalu gini, pada prinsipnya, gue maunya everything is nice. Kalau gue ya. That's why kalau misalkan, ya udahan juga is nice to have a good relationship."

"So in the future if we say hi, enggak ada awkward tuh," ucapnya.

Jawaban bijak yang diurai Luna Maya itu pun membuat Boy William terdiam.Ia lantas kembali bertanya apakah Luna Maya sudah pernah berpapasan dengan Reino Barack dan Syahrini atau belum.Luna Maya yang kala itu sedang serius pun langsung menjawabnya.Seolah heran, Boy William justru tak menyangka dengan jawaban Luna Maya soal pertemuannya dengan Reino Barack dan Syahrini."Udah belum papasan (dengan Syahrini dan Reino Barack) terus hai," tanya Boy William.

Baca Juga: Lepas dari Luna Maya dan Langsung Pilih Syahrini, Reino Barack Mengaku Tak Mudah untuk Bisa Beradaptasi dengan Kebiasaan Sang Istri yang Bikin Geregetan: 'Saya Juga Sibuk'

"Belum," jawab Luna Maya.

"Sampai sekarang belum ada? Di dunia sekecil ini belum ketemu?" tanya Boy William seolah tak percaya."Belum hahaha," imbuh Luna Maya seraya tertawa."Menghindar atau emang enggak ada kesempatan?" tanya Boy William lagi."Enggak, enggak, gue enggak pernah menghindar," ungkap Luna Maya tegas.

Baca Juga: Perut Membuncit Tak Wajar hingga Alami Hal ini, Selebgram Pria yang Kerap Berdandan Sebagai Wanita ini Mengaku Dikirimi Santet hingga Memohon Pertolongan: 'Aku Siap Mati Sekarang'

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judulSempat Ingin Lompat dari Tangga Saking Sedihnya, Luna Maya Ungkap Perasaannya Reino Barack & Syahrini Menikah: 'Gak Ada Manfaatnya Kan'

Editor : Saeful Imam

Sumber : gridfame

Baca Lainnya