Bukan Hanya Soal Kriteria Ayah Rozak yang Terlalu Berlebihan, Ayu Ting Ting Mengaku Satu Alasan Ini Membuat Dirinya Kesulitan Bisa Dapatkan Seorang Jodoh: 'Enggak Ada yang Berani'

Rabu, 17 Agustus 2022 | 06:30
IG @ayutingting92

Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Bukan untuk diri sendiri, hal ini jadi alasan Ayu Ting Ting sulit dapatkan jodoh.

Sosok Ayu Ting Ting ini memang tak pernah lepas dari sorotan publik.

Kariernya di dunia entertainment Tanah Air memang sudah tak bisa diragukan lagi.

Bagaimana tidak, ia dikenal menjadi salah satu artis yang mulai wara-wiri di layar kaca.

Meski kariernya dibilang melejit, nyatanya kisah cinta Ayu Ting Ting masih belum juga mulus.

Pasca bercerai dari Enji Baskoro, beberapa pria dikabarkan sempat dekat dengan ibu anak satu ini.

Bahkan, Ayu Ting Ting pernah dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dan berujung gagal.

Mengetahui akan hal itu, Ayah Rozak sampai ikut angkat bicara soal nasib jodoh Ayu Ting Ting.

Baru-baru ini Ayah Rozak membuat publik gempar saat mengutarakan syarat fantastis untuk menjadi menantu sekaligus calon suami Ayu Ting Ting.

Dilansir melalui GridHot.ID, Ayah Rozak blak-blakan mengharuskan calon suami Ayu Ting Ting memberikan jatah uang bulanan untuk dirinya dan sang istri.

Tak main-main, nominal Rp 500 juta per bulan pun dengan enteng melesat dari mulut kakek Bilqis tersebut.

Baca Juga: Dulu Sempat Heboh Ngaku Dihamili Mantan Suami Ayu Ting Ting, Model Seksi Ini Alami Kejadian Petaka Usai Tanam Benang hingga Menonjol Keluar dari Wajahnya: 'Korbannya Banyak!'

"Buat Ayu Rp 100 juta, buat ayah sama ibu Rp 300 juta, Bilqis Rp 200 juta," ujar Ayah Rozak dalam acara Brownis yang diunggah kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (21/6/2021).

Kendati demikian,diakui Ayu Ting Ting bahwa ia tak mudah dekat dengan pria lain.Dan ketika akhirnya menjalin asmara dengan pria yang cocok dengannya, rencana pernikahan batal.Ayu pun menyadari ia memiliki masalah tersendiri untuk dekat dengan pria.

Hal tersebut diungkap Ayu pada Bos Trans Media yang dikutip dari YouTube Atiek Nur Wahyuni, (4/7/2021)."Susah sebenarnya, saya nyari jodoh nggak bisa langsung ketemu sendiri. Saya harus lewat perantara, dikenalin," ujarnya.

Namun,teman-teman Ayu pun merasa kesulitan untuk menjodohkan sang biduan dengan pria.

"Teman-teman saya, kalau saya minta kenalin dong. 'Nggak ada yang berani kali awalnya. Loe udah setiap hari di TV, kerjaan jelas'.""'Orang mau deket udah takut dulu'. Padahal saya nggak nyari yang gimana-gimana juga," tutur Ayu Ting Ting.Bukan hanya dirinya,Ayu juga memikirkan kedua orangtuanya yang juga berharap putri mereka itu cepat menikah."Mereka berdua harapannya anaknya cepat nikah, ya orangtua, Bilqis juga. Orangtua pengennya anak senang," katanya.

Baca Juga: Selalu Apes Hidupnya Soal Jodoh, Sosok Terdekat Ayu Ting Ting sampai Ungkap Alasan Sang Biduan Masih Belum Dapat Pasangan hingga Kini, Terlalu Matre?

Rupanya Ayah Rozak dan Umi Kalsum memiliki kriteria khusus untuk calon menantunya."Ayah saya sama ibu saya pengennya nyari yang lebih di atas saya, berat.""Mungkin orangtua mikirnya buat kebahagiaan saya dan Bilqis."

"Jadi nggak boleh sembarangan orang sekarang."

"Mereka udah punya patokan," tutur Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Kelihatannya Saja Diam Seribu Bahasa Namun Mematikan! Nagita Slavina Ternyata Labrak Ayu Ting Ting yang Dikabarkan Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad dengan Cara Ini: 'Dia Milik Saya'

Artikel ini telah tayang diSosok.iddengan judulAkar Pemicu Ayu Ting Ting Sulit Didekati Pria Terkuak, Buka Kartu Singgung Standar Calon Mantu dari Orangtuanya: Di Atas Saya

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya