Jangan Sampai Terlewat, Mulai 3 hingga 4 September 2022 akan Ada OtoBursa Tumplek Blek 2022 di Parkir Timur Senayan Jakarta

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:43
Dok Otomotif

Otobursa Tumplek Blek 2022 segera hadir lagi pada 3-4 September 2022.

GridHITS.id - Ada kabar gembira buat para pecinta otomotif.

Kini ada event OtoBursa Tumplek Blekyang akan digelar tahun ini.

Catat tanggalnya, yaitu pada Sabtu dan Minggu, 3-4 September 2022, alias dua minggu lagi.

Adapun tempatnya yaitu ada diParkir Timur Senayan Jakarta.

Lokasi itu pernah digunakan Otobursa dalam gelaran sebelumnya.

“Otobursa Tumplek Blek 2022 kali ini kembali digelar secara offline dan dilaksanakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta seperti pelaksaaan tahun 2019 yang juga kita laksanakan secara offline,” jelas Giovanni J.A Pattisina, Project Manager Otobursa Tumplek Blek 2022.

Menurut Lexi, sapaan akrabnya, pelaksanaan Otobursa Tumplek Blek tahun ini sengaja dilakukan secara offline lantaran kondisi pandemi Covid-19 yang sudah mulai kondusif di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

“Tapi pelaksanaannya nanti tetap kita melakukan protokol kesehatan secara ketat seperti anjuran Pemerintah,” tegas Lexi.

Seperti diketahui, Otobursa Tumplek Blek tahun 2020 lalu hanya dilaksanakan secara online atau virtual.

Sementara pada tahun 2021 tidak dilaksanakan baik online maupun offline karena kondisi pandemi yang tidak memungkinkan diselenggarakan.

Nah, gelaran yang berlangsung ke-22 tahunnya kali ini bakal menggunakan lokasi Parkir Timur dengan luas area sebesar 38.000 meter persegi atau 3,8 hektare.

Baca Juga: Ada 48 Penghargaan untuk Mobil dan Motor Tahun ini, Saksikan Otomotif Award 2021 Secara Online

OTOMOTIF

Otobursa Tumplek Blek kembali hadir tahun ini. Gandeng industri UMKM

Foto : Salah satu area bursa di OtoBursa Tumplek Blek

Artinya, lahan penyelenggaraan Otobursa Tumplek Blek 2022 lebih luas dibanding gelaran tahun 2019 yang hanya seluas 3,6 hektare di lokasi yang sama.

Tentunya di area seluas 3,8 hektare itu akan dimeriahkan oleh berbagai bursa-bursa dan lapak otomotif serta konten-konten menarik dan baru yang jadi menu spsial pada Otobursa Tumplek Blek 2022 nanti.

Baca Juga: YouTuber Otomotif Ridwan Hanif yang Lelang Sejumlah Mobilnya Untuk Donasi Corona Ternyata Bukan Orang Biasa Hingga Dijuluki Sultan

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya