Sedang Viral! Skincare dengan Kandungan DNA Salmon Ternyata Bisa Bikin Kulit Lebih Cerah, Lembap, dan Glowing

By Widyastuti, Senin, 15 Agustus 2022 | 22:02 WIB
cara membuat wajah glowing (istock)

NOVA.id - Tren dunia skincare kini semakin berkembang dengan hadirnya berbagai kandungan atau ingredients yang dipakai dalam produk skincare.

Masing-masing ingredients pada produk skincare juga memiliki manfaat yang berbeda-beda. Pada beberapa tahun terakhir, kandungan yang paling menarik perhatian di kalangan beauty enthusiast adalah niacinamide dan hyaluronic acid, yang antaranya memiliki manfaat mencerahkan dan melembapkan.

Namun seiring berjalannya waktu, skincare dengan kandungan DNA Salmon hadir dan ramai dicari oleh para penggemar skincare.

Karena manfaat DNA Salmon yang diyakini dapat meremajakan kulit, membuat kulit lebih cerah, dan lembap sehingga banyak menarik perhatian beauty enthusiast.

Sebelumnya, DNA Salmon ini memang sudah banyak digunakan di Korea Selatan untuk produk perawatan kulit. Di Indonesia sendiri, DNA Salmon pertama kali mulai populer melalui metode suntik yang mana dapat merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah.

Meski begitu tak perlu khawatir, kini sudah ada skincare dengan ingredients DNA Salmon pada produk brand skincare AMEI yang dijual dengan harga terjangkau dan cocok dengan kantong anak muda.

AMEI adalah brand skincare lokal yang meluncurkan berbagai jenis skincare dengan bahan utamanya DNA Salmon. 

Muhammad Miftahul Huda (Huda) dan Marlina Eka Putri (Putri) adalah sepasang suami istri yang merupakan pemiliki dan founder dari Brand AMEI ini, mengatakan bahwa DNA Salmon yang mereka gunakan adalah ekstraksi molekul DNA nucleic acid yang berasal dari Salmon Roe. DNA Salmon ini mengandung protamines yang kaya akan protein nucleic efektif membuat kulit cerah dan menyamarkan flek hitam.

Brand lokal AMEI meluncurkan aneka produk skincare dengan kandungan utama DNA Salmon antaranya terdapat lotion, facemist, serum, cream, dan facialwash.

Baca Juga: Selain Jaga Pola Makan dan Gaya Hidup, Perhatikan Hal Ini agar Terhindar dari Diabetes

 

Sedangkan, untuk Produk best seller-nya adalah Body Lotion Instant Whitening DNA Salmon-nya yang sempat viral karena bahan utama DNA Salmon yang diklaim berfungsi untuk kolagen booster yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah, lebih lembab, dan meratakan warna kulit.