Kini Tegaskan Tak Akan Punya Anak dari Ibnu Jamil, Ririn Ekawati Ngaku Didatangi Almarhum Mantan Suami Lewat Mimpi Bak Sampaikan Pesan Ini: 'Dia Ngelihatin Aku'

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:00
Instagram/ririnekawati

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

GridHITS.id -Pasca resmi menikah rumah tangga pesinetron Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil terkenal sangat harmonis.

Keduanya bak senang menghabiskan waktu berdua ataupun bersama anak-anak Ririn dari pernikahan yang sebelumnya.

Ya, memang bukan sebuah hal yang dirahasiakan bila kala menikahkeduanya berstatus janda dan duda usai gagal menikah.

Diketahui, Ririn Ekawati sebelumnya ditinggal meninggal dunia mantan suaminya Ferry Wijaya danIbnu Jamil cerai dari istri sebelumnya yakni Ade Maya pada tahun 2018 silam.

Kini bersatu dalam bahtera rumah tangga, keduanya tak ragu mendukung kehidupan satu sama lain termasuk urusan mengurus anak.

Terlebih keduanya sempat menikah sebelumnya sehingga Ririn dan Ibnu membawa anak dari masing-masing pernikahannya terdahulu.

Dari pernikahannya, Ririn membawa dua orang anak perempuan yang diketahui bernama Jasmine Abeng dan Abigail Cattleya Putri.

Tak ketinggalan, Ibnu Jamil juga memiliki satu orang putra bernama Dhofin Maula Jamil yang kini beranjak dewasa.

Masing-masing menjadi orang tua sambung, ternyata pasangan seleb tersebut memutuskan hal yang mengejutkan di pernikahan keduanya.

Bagaimana tidak, Ririn dan Ibnu mengaku tak akan memiliki anak dari pernikahan yang sudah dijalankan dua tahun lamanya itu.

Melansir Nakita.ID, hal ini diketahui dari sebuah sesi wawancara antara Ririn dan Ibnu yang diunggah ulang oleh akun @asalasalviral belum lama ini.

Baca Juga: 'Ribuan Gunung Es Ada di Antara Kita!' Pecah Tangis Ibnu Jamil Bicara Soal Perceraian hingga Ungkapkan Permintaan Maaf Berulang Kali Pada Ririn Ekawati, Rumah Tangga Mulai Retak?

"Waktu dia bilang 'aku mau nikah sama kamu', tapi aku bilang 'aku gak mau punya anak ya'.

Terus ternyata dia bilang 'sama, aku juga gak mau'. Jadi, memang kita berdua enggak mau punya anak dari kita berdua.

Karena, kita mau fokus pada anak yang sudah ada," jelas Ririn Ekawati.

Alasan karena ingin fokus dengan kehidupan anak-anak yang sudah dibawa satu sama lain inilah yang akhirnya menuai decak kagum netizen.

Pasalnya, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil tidak egois dengan pernikahan keduanya yang sekarang.

Meski kini hidup bahagia dan menjadi orang tua panutan ternyata, Ririn Ekawati sempat beberapa kali disinggahi almarhum mantan suaminya.

Namun hal tersebut terjadi kala Ririn belum resmi dinikahi Ibnu Jamil beberapa waktu yang lalu.

Meninggal tahun 2017, tentu saja Ririn Ekawati beberapa kali masih suka terpikirkan dengan almarhum suaminya.

Makanya begitu ia kangen atau teringat sosok Ferry Wijaya, ia mengatakan kalau suaminya akan langsung muncul di mimpinya.

"Pernah dimimpiin nggak?" tanya Ussy Sulistiawaty.

"Kalau lagi kangen, pasti dimimpiin. Kayak kalau lagi jalan ke suatu restoran terus inget, oh iya ya, dia pernah ke sini.

Baca Juga: Pantas Saja Mau Menikah saat Usianya Masih Belasan Tahun, Ternyata Ini Pekerjaan Suami Pertama Ririn Ekawati yang Dulu Diisukan Selingkuh hingga Berakhir Perceraian

"Pulang-pulang biasanya suka tiba-tiba muncul di dalam mimpi. Walaupun nggak ngomong apa-apa. Jadi dia kayak ngelihatin aku di sana," jawab Ririn Ekawati.

Meski begitu, semua kini hanya tinggal kenangan dan Ririn fokus hidup bersama Ibnu Jamil dan anak-anaknya.

Kini tak sedikit pujian yang selalu mendera keduanya prihal pilihan kehidupan rumah tangga.

Netizenpun salut karena rumah tangga keduanya bisa harmonis meski memutuskan untuk tidak memiliki anak dan malah akan membesarkan anak-anak yang bukan dari hasil pernikahan keduanya.

"Setuju sih pola pikirnya! Anak bukan soal kuantitas. Tapi soal kualitas. Kasih caption yg bener lah jangan menyudutkan pola pikir dan pilihan hidup orang lain. 10 anak pun klo ga pnya akhlak baik, secara pendidikan ga berkualitas, ga ada manfaat buat keluarga dan sekitarnya buat apa ? Org menikah bukan melulu soal pnya keturunan aja, org blg anak tanda cinta, apa kabar sm yg cere trs ninggalin anak? Anak buat tabungan masa tua, lah apa kabar sama yg (maaf) pasangan mandul, byk yg bahagia juga dgn cara2nya masing. Semangat lah buat kalian ! Life is yours!" tulis @***i_echa.

"nikah itu ga harus punya anak. tujuan nikah itu untuk bahagia, bukan punya anak," tulis @***u.sendu.

"Kan brti anak mereka udah 3, Lagian udah gak muda lg, resiko buat hamil di kepala 4. Kcuali org yg baru nikah msih muda tp gak mau punya anak lah itu aneh," tulis @***iyaaa.

"yes aku setuju...anak bukan soal kuantitas tp soal kualitas," tulis @***ilaadiba1.

"Suami istri mau punya anak atau nggak itu hak mereka," tulis @***qiiee.

Baca Juga: Dulu Nekat Persunting Ririn Ekawati yang Masih Berusia Belasan Tahun, Begini Kabar Mantan Suami Pertama Sang Artis Sekarang, Sudah Punya Istri Super Cantik dan Anak yang Menggemaskan!

Artikel ini telah tayang diNakita.IDberjudul "Pantas Tak Pernah Dengar Kabarnya Hamil Setelah Nikah, Ririn Ekawati Ternyata Ogah Punya Anak dari Ibnu Jamil, Alasan Keduanya Banjir Pujian: 'Mindsetnya Bagus'" dan "Ngakunya Tak Mau Nikah Lagi Tapi Terima Lamaran Ibnu Jamil, Ririn Ekawati Ngaku Didatangi Almarhum Mantan Suami Lewat Mimpi: 'Dia Ngelihatin Aku'"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya