Kabar Baik untuk Pengguna WhatsApp! Kini Fitur Keluar Grup Diam-diam Telah Resmi Diluncurkan, Tapi Sayang Ini Kekurangannya

By Ratnaningtyas Winahyu, Senin, 15 Agustus 2022 | 09:13 WIB
WhatsApp meluncurkan fitur terbaru, bisa keluar grup diam-diam (Nakita.id/Shannon)

Nakita.id – Ada kabar baik untuk para pecinta WhatsApp.

Pasalnya, baru-baru ini, WhatsApp meluncurkan fitur terbaru yang sudah diinginkan oleh banyak orang sejak lama.

Yakni, fitur untuk keluar dari grup WhatsApp secara diam-diam.

Sebagai salah satu aplikasi chatting favorit banyak orang, tak sedikit yang menginginkan WhatsApp untuk terus memberikan fitur yang inovatif.

Melansir dari Kompas, CEO Meta, Mark Zuckerberg mengatakan, fitur-fitur baru WhatsApp yang dirilis, termasuk meninggalkan grup tanpa notifikasi, bertujuan untuk meningkatkan privasi pengguna.

"Kami akan terus membangun cara baru untuk melindungi pesan Anda dan menjaganya tetap pribadi dan aman layaknya percakapan tatap muka," kata Zuckerberg dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Selasa (9/8/2022).

"Dalam beberapa tahun ini kami telah menambahkan lapisan perlindungan yang saling terkait untuk membantu menjaga percakapan pengguna tetap aman.

Fitur-fitur baru ini adalah salah satu cara kami terus memenuhi komitmen untuk menjaga privasi pesan,” kata Ami Vora, Head of Product di WhatsApp dalam keterangan resminya.

Sayangnya, melansir dari Sonora, WhatsApp belum memberikan penjelasan lebih lengkap sampai saat ini.

Apakah fitur ini sudah digulirkan secara merata ke seluruh pengguna atau akan diluncurkan secara bertahap.

Namun, Moms jangan senang dulu.

Baca Juga: Pengguna Android Wajib Pakai WhatsApp GB Versi 18.30 Ukuran 52.5 MB, Fiturnya Lebih Lengkap daripada WA Resmi di PlayStore