Tak Banyak Orang yang Tahu! Atta Halilintar Ternyata Sempat Ancam Batalkan Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Beberapa Hari Sebelum Hari H, Ternyata Gegara Permintaan Tak Masuk Akal Ini

Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:00
Instagram @aurelie.hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridHITS.id -Tak banyak yang tahu, Atta Halilintar sempat ancam batalkan pernikahannya dengan Aurel.

Rumah tangga pasangan muda satu ini seakan tak ada habisnya jadi sorotan.

Apapun yang Atta dan Aurel lakukan seakan selalu bikin banyak orang penasaran.

Terlebih semenjak kelahiran Ameena, putri pertama mereka.

Kehidupan keduanya diketahui memang sangat harmonis.

Namun siapa sangka, ada sebuah fakta mengejutkan ketika keduanya belum resmi menikah.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Ketika keduanya sedang mempersiapkan pernikahannya, Aurel Hermansyah sempat berdebat dengan Atta Halilintar hingga membuat sang YouTuber emosi.

Menurut sang Youtuber, permintaan Aurel sudah terlalu mengada-ada dan mustahil untuk dituruti Atta.

Bahkan Atta Halilintar menilai bila sikap Aurel Hermansyah itutak ada bedanya dari Ashanty karena juga suka menuntut sesuatu yang mustahil kepada pasangannya.

Semua perdebatan tersebut berawa ketika Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang berbincang tentang hubungan mereka.

Baca Juga: Bukan Keluarga Kecil Atta Halilintar Apalagi Ameena, Ternyata Warisan Hasil Kerja Keras Anang Hermansyah akan Jatuh ke Tangan Pria Satu Ini hingga Terungkap Begini Pembagiannya!

Hingga puncaknya ketika Atta Halilintar ancam batalkan pernikahan saat Aurel Hermansyah karena hal ini.

Sebelumnya, Aurelmengaku sejak SMA menyukai drama Korea apalagi yang bergenre romantis. Atta Halilintar tak menampik ikut menyukai drama Korea karena terus dijejali hal itu.

"Aku tuh semua drakor yang disaranin dia, pasti aku tonton," kata Atta Halilintar dalam kanal YouTube-nya.

Sedang asyik-asyiknya membahas drama Korea, suasana seketika berbeda saat mood Atta Halilintar berubah karena merasa terus disindir dan dipojokkan.

"Kalau kamu kenyataannya suka nonton film romantis, seharusnya kamu bisa dan itu berpengaruh ke hubungan kita," kata Aurel Hermansyah.

Merasa tersindir, Atta Halilintar yang tadinya ingin membalas ucapan Aurel Hermansyah hingga Atta Halilintar ancam batalkan pernikahan saat Aurel Hermansyah.

"Kalau nonton romantis, harusnya 'ah gue mau coba ah ke cewek gue'. Kamu kalau nonton harusnya bisa melakukan itu, tapi ini enggak," kata Aurel Hermansyah terus menyindir kekasih.

Atta Halilintar mulai terlihat jengkel lantas menyinggung nama Ashanty.

Menurutnya, sikap Aurel Hermansyah yang meminta lelakinya untuk bersikap romantis layaknya adegan drama Korea, mirip dengan yang dilakukan Ashanty terhadap Anang Hermansyah.

"Itu mah kemauan semua cewek bilang ke cowoknya gitu. Bunda juga ngomong gitu, 'Pipi tolong dong kayak di film Korea', tapi kan kita jadi diri sendiri," kata Atta Halilintar.

Atta mengaku ogah menuruti kemauan Aurel Hermansyah untuk menjadi romantis layaknya adegan drama Korea.

Baca Juga: Dikenal Jadi Artis Muda Kaya Raya, Atta Halilintar Akhirnya Bongkar 'Barang' yang Membuat Dirinya Sukses di Dunia Entertainment hingga akan Diturunkan Pada Ameena: 'Hoki Gue dari Dulu'

Menurut dia, lebih baik menjadi apa adanya tanpa harus dibuat-buat namun tidak merasa nyaman.

"Emang ya cowok-cowok di Korea kadang terlalu waw. Padahal kehidupan pribadinya tuh enggak kayak gitu, kehidupan aslinya enggak kayak gitu," kata Atta Halilintar.

Lantaran semakin merasa jengkel dengan sindiran dan permintaan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar sampai mengucapkan kata-kata yang membuat sang kekasih semakin memanas.

Atta Halilintar ancam batalkan pernikahan saat Aurel Hermansyah dan agar menikah saja dengan pemain Korea kalau terus menuntutnya seperti yang ada di drama.

"Ya udah kamu nikah aja sama karakter film Korea, enggak usah nikah sama aku," kata Atta Halilintar kesal.

"Aku mah karakternya gini, masa suruh jadi karakter film Korea. Ya enggak mungkin lah," sambungnya.

Keduanya malah semakin terlibat adu mulut. Aurel Hermansyah terus mencecar sang kekasih dengan ucapan yang menurut Atta Halilintar merupakan sindiran.

"Coba kalau aku balik, aku juga bisa bilang aku pengin banget punya cewek Korea, yang cantik, baik, pengertian," kata Atta Halilintar.

Saat ucapannya itu dibalik ke Aurel Hermansyah, anak sulung Krisdayanti itu merasa tak terima.

"Emang aku jelek ya?" tanya Aurel Hermansyah.

"Tuh kan. Aku juga sadar diri kamu enggak mungkin jadi cewek Korea, namanya hidup enggak harus sesuai film juga," ucap Atta Halilintar yang tampak gemas.

Baca Juga: Dikira Rumah Tangganya Selalu Romantis, Gara-gara Kebiasaan Aurel Hermansyah yang Sulit Dengarkan Suaminya Sendiri, Atta Halilintar sampai Menyerah untuk Menasihati

Artikel ini telah tayang di GridHITS.id dengan judul Tinggal Menghitung Hari, Mendadak Atta Halilintar Ancam Batalkan Pernikahan Saat Aurel Hermansyah Minta Hal Mustahil Ini: 'Enggak Usah Nikah Sama Aku!'

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya