GridHITS.id-Segala sesuatu yang dilakukan Syahrini selalu saja menjadi sorotan.
Mulai dari gaya busana hingga tingkah lakunya.
Bahkan istri Reino Barack itu kerap kali jargonnya menjadi viral di tengah masyarakat.
Sebut saja jambul Khatulistiwa, cetar membahana hingga maju mundur syantik.
Busana Syahrini yang selalu mewah juga terkadang menjadi trend setter.
Ia juga kerap membagikan momen dirinya mengenakan barang-barang branded.
Sang ibu dan adiknya pun seolah kecipratan popularitas wanita Sunda ini.
Syahrini bahkan mempercayai adiknya, Aisyahrani sebagai manajer pribadinya.
Bukan hanya menjadi sosok keluarga Syahrini, Aisyahrani juga memiliki peran penting dalam keberlangsungan karir istri Reino Barack itu.
Pasalnya sebagai seorang manager, Aisyahrani telah berhasil menghantarkan Incess tersebut menjadi penyanyi populer dengan bayaran yang fantastis.
Citra Aisyahrani benar-benar berbeda dengan sang kakak, Syahrini.
Selama ini Syahrini dikenal berperangai lembut, kalem, dan jarang meledak-ledak.
Lain halnya denganAisyahrani yang terkesan tegas, pendirian keras, dan sering mengomeli sang kakak.
Bertahun-tahun jadi manajer seorang artis papan atas seperti Syahrini pasti berimbas pada keseharian Aisyahrani.
Kerasnya sifat Aisyahrani pun tak jarang bikin sang kakak, Syahrini mengkeret dibuatnya.
Jangankan Syahrini, pegawai toko pun dibuat terkencing-kencing akui kesalahannya di depan Aisyahrani.
Bahkan kekesalan Aisyahrani kala itu pada seorang pegawai toko viral di media sosial.
Penyebabnya diduga lantaran Aisyahrani merasa diperlakukan tak menyenangkan oleh pegawai toko.
Ya, melansir Nova.ID, inisiden ini terjadi pada 31 Agustus 2018 silam.
Kala itu, adik Syahrini diketahui tengah berbelanja sepatu mewah di sebuah toko di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta.
Aisyahrani yang bisa diperlakukan baik-baik saat membeli barang di toko, tetiba merasa kesal.
Usut punya usut,Aisyahrani merasa dapat pelayanan tak menyenangkan dari salah seorang pegawai toko.
Mengutip dari postingan Instagram Story @syh55, Aisyaharani mengaku kesal sampai ingin muntah.
"Gua menemukan kejadian yang mau muntah, gua belanja ke Y*L, belanja loh bukan mau maling."
"Terus pelayan yang namanya Am*r Y*L Senayan City melayani saya dengan sangat buruk," tulis Aisyahrani.
Adik sekaligus manajer Syahrini ini sebut bila selama berbelanja, dirinya selalu dilayani dengan muka cemberut sang pegawai.
Tak hanya itu, sepatu incaran yang ingin dibelinya pun diberikan dalam kondisi ada cacat.
Saat meminta stok yang lebih bagus, Aisyahrani justru diberi alasan tak lagi ada stok.
Padahal ketika diperiksa, stok sepatu incarannya masih banyak.
Tak dapat layanan yang memuaskan,Aisyahraniakhirnya habis kesabaran.
Terus terang,adik Syahrini ini bahkan sampai memaki pegawai toko yang melayaninya tersebut.
Ia kemudian menuliskan kekesalannya ini di media sosial agar jadi pelajaran bagi pegawai toko lainnya.
"Jadi intinya, semua orang enggak boleh digituin, siapapun, dari status sosial manapun. Harus sopan kalau kalian melayani orang atau melayani pembeli, oke?" tutup Aisyahrani.
Artikel ini telah tayang diGridHITS.iddengan judulSeenaknya Mentang-mentang Kaya? Adik Syahrini Mendadak Ngamuk pada Pegawai di Toko Barang Mewah hingga Ingin Muntah di Tempat: 'Harus Sopan