Adiknya Kepincut Pengusaha Tajir yang Sudah Beristri, Yuni Shara Langsung Pasang Badan Bela Krisdayanti dan Rela 'Berperang' dengan Istri Sah Raul Lemos: 'Yuni Shara Mestinya Sadar'

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:22
Instagram

Yuni Shara.

GridHITS.id -Adiknya kesengsem pengusaha tajir, Yuni Shara pasang badan tutupi kisah cinta gelap krisdayanti.

Kehidupan rumah tangga Kridayanti memang sempat begitu jadi perhatian.

Hal itu terjadi ketika dirinya bercerai dari Anang Hermansyah.

Perceraian keduanya sempat membuat kaget masyarakat lantaran Anang dan Krisdayanti dikenal sebagai pasangan yang harmonis.

Bikin geger satu Indonesia, terungkap bila Krisdayanti rupanya main belakang dengan Raul Lemos yang kini jadi suami sahnya.

Bahkan pada saat itu, perselingkuhan tersebut dibenarkan langsung oleh Aurel dan Azriel.

Karena isu perselingkuhan tersebut, banyak orang yang menyebut jika Krisdayanti sebagai biang kerok kehancuran rumah tangganya.

Yuni SharaDisemprot Istri Sah Raul Lemos

Hubungan gelap Krisdayanti dengan Raul Lemos sangat mengagetkan berbagai pihak.

Termasuk pasangan mereka masing-masing, Anang Hermansyah dan Silvalay Noor Athalia.

Publik sering lupa, bahwa saat Raul Lemos merajut cinta terlarang dengan Krisdayanti, ia masih berstatus sebagai suami orang.

Baca Juga: Bukan Keluarga Kecil Atta Halilintar Apalagi Ameena, Ternyata Warisan Hasil Kerja Keras Anang Hermansyah akan Jatuh ke Tangan Pria Satu Ini hingga Terungkap Begini Pembagiannya!

Raul Lemos, kala itu bukanlah duda seperti pengakuan yang ia berikan pada Krisdayanti, melainkan merupakan suami sah dari seorang wanita.

Silvalay Noor Athalia atau yang akrab disapa Atha ini merupakan istri sah dari Raul Lemos pada saat itu.

Atha sendiri mengetahui berita perselingkuhan suaminya dari media.

Sakit, adalah satu kata yang bisa mewakili wanita asal Dili, Timor Leste tersebut.

Akhirnya ia pun membongkar kisah perselingkuhan suaminya di media.

Mengutip tayangan Was was SCTV 9 tahun silam, Atha memang sudah merasakan keanehan dari sikap sang suami, yang jarang pulang ke rumah.

Ia juga menceritakan seperti apa susah senangnya saat ia dan Raul Lemos saat sama-sama bekerja dari bawah dengan menjual telur.

"Saya tidak malu bahwa Pak Raul jual telur tidak jual sendiri. Nih, istrinya ada di sampingnya, jadi kalau pak Raul masuk pasar panas-panas, ada ibu Raul juga waktu itu di pasar panas-panas. Dan saya tidak malu," tegas Atha.

Tak hanya berurusan dengan Krisdayanti, rupanyaAtha pun sempat merasa geram dengan Yuni Shara, kakak sang diva.

Saat ia membongkar aib perselingkuhan suaminya dengan diva Indonesia itu, Atha pun sempat memberi pesan menohok bagi Yuni Shara.

Hal ini dilakukannya karena ia tak terima disudutkan oleh kakak Krisdayanti itu.

Baca Juga: 'Ashanty Tutup Usia' Bak Petir Menyambar! Istri Anang Hermansyah Mendadak Dikabarkan Meninggal Dunia, Ibu Sambung Aurel Tak Tinggal Diam Respons Berita Bohong

"Melihat orang seperti Yuni Shara. Yuni Shara itu kan seakan-akan dia yang paling bener, yang paling pintar bicara. Dia kan pembela keluarganya."

"Kalau nggak salah di Infotaiment Krisdayanti pernah menawarkan ke dia, dan dia bilang tidak harus maju. Maju maksudnya perang sama saya. Ya saya juga bingung perang sama saya, perang apaan," tandas Atha.

Ia menyindir sikap Yuni Shara yang membela adiknya, padahal adiknya sendiri mengaku berselingkuh dengan suaminya kala itu.

"Di sini Yuni Shara mestinya sadar nggak sih, kalau adenya udah ngaku selingkuh dengan Raul yang kebetulan suami saya, sadar nggak adeknya udah selingkuh," pungkas Atha.

Atha semakin tak tahan dengan sikap Yuni Sharayang ikut menyeret anaknya yang paling kecil dalam kasus perselingkuhan Krisdayanti dan Raul Lemos.

"Terus adeknya udah selingkuh dia masuk ke dalam persoalan ini dengan seenaknya saja, melihat akte nikah tanpa mengerti isinya, mengungkit-ungkit tanggal lahir anak saya, sadar diri nggak ya?"

"Sadar diri nggak sih waktu itu, padahal dia sendiri bilang kalau anaknya diusik dia akan berdiri di depan, itu bukan hanya buat Yuni, tapi buat semua ibu seperti itu."

"Kalau dia bicara seperti itu harusnya dia tahu dong, kalau anak orang dia usik sekarang mamanya ada di depan," tandas wanita asal Timor Leste itu.

Ia kembali melayangkan kalimat menohok yang mempertanyakan siapa dan apa hak Yuni Shara yang mengomentari umur anaknya di depan media.

"Ada nggak perasaan dia sebagai ibu dan terhadap anak saya yang masih kecil, ngapain dia hitung-hitung umur anak saya."

"Emang Yuni Shara itu siapa, hak kamu itu apa menghitung umur anak saya? Mentang-mentang kamu artis jadi kamu seenaknya menghitung umur anak saya di depan banyak orang," tegas Atha.

Baca Juga: Dikenal Jadi Ibu Sambung yang Baik Hati, Azriel Hermansyah Langsung Ungkap Perubahan yang Terjadi Pada Ashanty, Istri Anang Hermansyah Terkejut dengar Pengakuan Sang Putra

Artikel ini telah tayang di GridHITS.id dengan judulDapat Adik Ipar Lebih Kaya dari Anang Hermansyah, Yuni Shara Sengaja Tutupi Perselingkuhan Krisdayanti hingga Rela Pasang Badan 'Duel' dengan Istri Sah Raul Lemos: 'Berdiri di Depan'

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya