'Siapa Sih yang Nggak Baper' Sempat Dijanjikan Sule Hal Besar yang Buatnya Jatuh Hati, Model Majalah Dewasa Ini Bak Jadi Korban Mulut Manis Sang Komedian

Jumat, 12 Agustus 2022 | 14:28
Instagram.com/@ferdinan_sule

Sule

GridHITS.id- Rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher memang telah berakhir dan tinggal kenangan.

Kini, ayah lima anak tersebut lagi-lagi kembali sandang status duda untuk yang kedua kalinya.

Meski diliputi huru-hara yang membuat heboh publik, perpisahan Nathalie Holscher dan Sule berlangsung damai dengan kesepakatan yang telah dibuat sebelumnya.

Dalam sidang putusan tersebut, kedua pihak diwajibkan mematuhi berbagai hal yang telah disepakati sebelumnya.

Kesepakatan tersebut ternyata berkaitan dengan pembagian harta yang akan Sule berikan kepada Nathalie Holscher.

Tak sedikit, sang komedian memberikan 1 mobil Alphard, 1 mobil Mazda dan sebuah rumah.

Sedangkan untuk nafkah kedua putra mereka, Sule akan memberikan uang nafkah sebesar Rp 25 juta per bulannya.

Kembali sendiri, masa lalu sang komedian kembali terbongkar, salah satunya kala ia dikabarkan dekat dengan banyak wanita sebelum Nathalie Holscher.

Seperti salah satunyamodel seksi ini yang mendadak bongkar hubungannya dengan Sule.

Sempat tak jadi jalin kasih, ternyata model ini pernah dijanjikan Sule hal besar yang buatnya jatuh hati.

Tak hanya itu, ada sosok wanita lain yang buat Sule miliki nafsu ingin lakukan hal ini, siapa?

Baca Juga:Pantas Saja Yakin Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Ternyata Raffi Ahmad Sudah Punya Firasat dari Jauh-jauh Hari Gegara Melihat Ini: ‘Bener, Sebulan Kemudian Nagita Hamil’

Tak ada angin tak ada hujan, sosok ini sempat mendadak bongkar kedekatannya dengan komedian kondang itu.Adalah model seksiTisya Erniyang mengaku menjalin kedekatan dengan Sule.

Kedekatan Tisya Erni dan Sule dikabarkan terjadi sebelum rekan Andre Taulany itu menjalin hubungan dengan Nathalie Holscher.

Meski tak menyebut nama, Tisya hanya mengungkap soal inisial dan ciri-ciri yang mengarah ke Sule.Tisya Erni mengaku bahkan sempat bertukar nomor WhatsApp dengan Sule hingga pernah video call."Saat itu aku mulai follow aja sih, terus mulai percakapan, di follow back. Sampai tukaran WhatsApp, videocall," ujar Tisya Erni dalam kanal YouTube Indosiar, (16/7).

Tisya Erni mengaku awalnya Sule memintanya menjadi model video klip lagu.Berangkat dari situ Sule menjadi lebih sering berkomunikasi dengan Tisya Erni.Model majalah dewasa itu bahkan masih menyimpan tangkap layar bukti kedekatannya dengan Sule.

kolase instagram/ ferdinand_sule tisyaerni

kedekatan tisya erni dan Sule

Diantara saat dirinya video call dengan Sule serta percakapan mereka melalui DM Instagram yang dengan jelas memperlihatkan nama sang komedian.

Terkait isu keduanya masih menjalin komunikasi meski Sule telah menikah, Tisya enggan memberi komentar.

Baca Juga:Bak Petir di Siang Bolong, Anak Perempuan Sule Ngaku Terjebak Toxic Relationship, Putri Delina Tak Tanggung-tanggung Berikan Apapun untuk Sang Pacar

Hanya saja ia mengungkap sebuahucapan manis Sulekepadanya dahulu yang masih membekas. RupanyaSule pernah ingin membimbing model majalah dewasa itu."Katanya mau ngebimbing, ya siapa sih cewek yang gak baper?" tutur Tisya Erni.

Sule Nafsu Pada Lucinta Luna

Tak ada angin tak ada hujan,Sule justru sebut dirinya menyimpan nafsu pada selebgram Lucinta Luna.

Momen ini terekam dalam video bertajuk"HALUCINTA TALK WITH SULE PART 1"yang tayang di kanal YouTube Lucintaluna Manjalita.

Rupanya keduanya sedang bersantai sembari Lucinta Luna menanyakan pada Sulepertanyaan dari netizen."Kang Sule aku mau tanya-tanya nih, sama Kang Sule ya," ujar Lucinta Luna."Tapi ini pertanyaannya dari netizen, aku mewakili mulut-mulut netizen ya," tambahnya lagi."Boleh, boleh," jawab Sule dengan santai saat itu.

"Pertanyaannya untuk yang pertama, Kang Sule kalau lihat akunafsuenggak?" tanya Lucinta Luna saat itu yang dijawaban dan tertawaan jenaka.

"Oh iya, nafsu sih,nafsu pengen nonjokkamu," jawab Sule yang langsung mengundang tawa.

Baca Juga:Biasanya Terlihat Harmonis dengan Anak Perempuannya, Sule Malah Blak-blakan Ngaku Jika Ia Membatasi Rasa Cintanya pada Putri Delina: 'Cinta Itu Bisa Ditenggelamkan'

Artikel ini telah tayang diSosok.iddengan judulBak Petir di Siang Bolong, Model Majalah Dewasa Ungkap Punya Hubungan Istimewa dengan Sule dan Dijanjikan Ini: Siapa yang Nggak Baper

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya