Padahal Semua Orang Tahu Suaminya adalah Putra Keluarga Cendana, Mayangsari Ngamuk dan Dendam Selama Puluhan Tahun Gegara Tubuhnya Dijamah oleh Sosok Ini: 'Mau Nangis, Pengen Gue Bunuh'

Jumat, 12 Agustus 2022 | 12:30
(Instagram.com/mayangsari_official)

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

GridHITS.id -Mayangsari ngamuk karena bagian tubuhnya disentuh oleh sosok ini.

Popularitas Mayangsari di dunia hiburan memang tak diragukan lagi.

Pada tahun 90an, namanya begitu melambung tinggi hingga selalu menghiasi layar kaca.

Dirinya pun terkenal sebagai sosok yang penyabar dan lemah lembut.

Namun setelah dirinya menjalin hubungan dengan Bambang Trihatmodjo, disitulah imejnya berubah.

Wanita cantik itu bahkan disebut-sebut sebagai pelakor karena merebut Bambang Trihatmodjo dari Halimah.

Bahkan Mayangsari dikabarkan pernah merasakan 'labrakan' dari Halimah dan anaknya.

Namun bukan hanya skandal itu saja, ia rupanyapernah ingin ngamukdengan sosok ini karena berani sentuh asetnya. Hal itu terjadi di awal tahun 2000-an.

"Aku dulu syok banget. Dulu rambut panjangku tuh segini (pinggang). Habis itu disuruh ganti (sama produser)," ungkap Mayangsari.Tanpa seizinnya,rambut panjang yang sudah dirawat Mayangsaribertahun-tahun dipotong begitu saja."Tiba-tiba pas dipotong, jegreg aja. (hairdresserbilang) 'biar beda ya'," lanjutnya.

Baca Juga: Kini Kecipratan Tajir Tiap Tahun Dapat Kado Mobil Rp 1 Miliar hingga Digaji Dua Digit Tiap Bulan, Ternyata Mantan Asisten Pribadi Hotman Paris ini Sempat Rasakan Pahit Cuman Dijatah Rp 3 Juta Sebulan

Tiap kali teringat momen tersebut, Mayangsari merasa kesal dengan perasaan dendam bahkan ingin menangis lihat rambut bondolnya."Beda segitu (dari rambut panjang ke bondol), wah mau nangis.

Saking dendamnya, Mayangsari bahkan ingin membunuh orang yang memotong rambutnya itu.

Pengin gue bunuh itu yang motong rambut gue. Bayangin!" ungkap Mayangsari.

Pasalnya menurut Mayangsari, proses memanjangkan rambut membutuhkan waktu yang cukup lama."Karena kan rambutnya (proses pemanjangannya) lama. Trus tiba-tiba dibabat habis," imbuh Ruben Onsu."Bukan lagi, langsung bondol gitu. Gimana enggak dendam ?" timpal Mayangsari.Meski dendam, Mayangsari nyatanya tetapmenikmati hasil dari potongan rambutpendeknya itu.

Bahkan sampai 11 tahun lamanya ibunda Khirani itu mempertahankan gaya rambut bondol."Tapi habis itu Aku nikmatin sih. Buktinya sampai 11 tahun rambut pendek.

Habis itu panjangin lagi," pungkas Mayangsari.

Baca Juga: Baru Juga Selesai Kasus Gisel Asik Main Ranjang dengan Nobu! Sosok Ini Mendadak Ngaku Pernah Hidup Seatap Bareng Mantan Istri Gading Marten: 'Kamu Begitu Kuat'

Sementara itu, Mayangsari berkesempatan membongkar dan meluruskan kisah masa lalunya bersama Bambang Trihatmodjo saat diundang dalam youtube channel milik Maia Estianty, Sabtu (06/03/2021).

Salah satu yang dia ungkap kebenarannya adalah perihal foto pakaian dalamnya beberapa waktu lalu beredar luas di internet.

Foto tersebut tentu saja langsung membuat heboh masyarakat luas.

Menanggapi hal itu, Mayangsari mengklarifikasi bahwa bukan dirinyalah yang menyebarkan foto tersebut.

"Ada ni penting banget, ada satu foto yang mungkin sampai sekarang masih beredar aku cuma pakai underwear doang.

Itu menurut aku hal gila yang dilakukan dan kalau aku ceritain pun nggak mungkin akan percaya karena itu sama sekali bukan dari aku yang menyebarkan," ungkap Mayangsari saat dikutipdari YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (6/3/2021).

Saat itu, Mayangsari ingat betul bahwa foto yang disimpannya tersebut mendadak hilang.

Seolah ditusuk dari belakang, Mayangsari mengungkapkan ada seorang di rumahnya yang mengkhianatinya.

Dirinya mengaku jika ada seorang oknum yang tinggal di rumahnya sengaja menyebarluaskan foto tersebut.

"Yang jelas file itu hilang dari rumah aku, yang jelas aku tahu itu kerja sama dari orang lain,I don't know who, bekerja sama dengan orang rumah," ungkap Mayangsari.

Kendati memberi klarifikasi, tetapi Mayangsari mengungkapkan masih banyak yang menganggap dirinya yang menyebarkan dan pura-pura mengaku kehilangan foto tersebut.

Baca Juga: Bucin Sejak Awal hingga 23 Tahun Bersama, Christian Sugiono Bikin Heboh Publik Beberkan Rahasia Hubungannya dengan Titi Kamal di Lima Bulan Pertama Pacaran: 'Abis Itu Kita Putus'

Sebagian artikel ini telah tayang di GridHITS dengan judul'Ingin Gue Bunuh!', 20 Tahun Lamanya Bungkam dan Terpaksa Sabar, Mayangsari Bongkar Borok Sosok Ini yang Berani Sentuh Aset Berharga Pada Tubuhnya hingga Istri Bambang Trihatmodjo Dendam Kesumat

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : gridhits

Baca Lainnya