'Gue Bisa Marah!' Kini Ngaku Tak Bisa Hidup Tanpa Sang Suami, Hubungan Gelap Ussy Sulistiawaty Selama 6 Bulan Tetiba Dibongkar Andhika Pratama hingga Buatnya Makan Hati, Ada Apa?

Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:00
instagram/ussypratama

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

GridHITS.id -Menikah dengan suami yang beda usia enam tahun lamanya bak bukan hal yang sulit bagi Ussy Sulistiawaty.

Buktinya, kini ia bersama sang suami, Andhika Pratama berhasil jalankan bahtera rumah tangga selama 10 tahun lamanya.

Rumah tangga keduanya terkenal sangatlah harmonis dan juga romantis.

Tak jarang, baik Ussy ataupun Andhika membagikan potret manis dalam rumah tangga dan keluarga mereka.

Seperti yang baru saja dilakukan ibu lima anak tersebut.

Melalui media sosial Instagramnya @ussypratama, Ussy membagikan kenangan sejak masa lalunya bersama Andhika Pratama lewat sebuah video kompilasi.

Dalam video tersebut nampak berbagai foto yang telah lewati berbagai zaman hingga saat ini.

Terdapat pula ungkapan romantis yang menyebutkan bila kini ia tak bisa hidup bila tanpa Andhika Pratama.

Berhasil buat seluruh penggemarnya iri, Ussy menyeruakan betapa dirinya mencintai Andhika melalui keterangan postingan.

"Tag orang yang kalian maksud yaaa guyyss, nunjukin klo kita ga mau kehilangan Dia ga dosa kok, haiii kamuuuu @andhiiikapratama i love you," ujar Ussy Sulistiawaty.

Meski kini romantis, siapa sangka ternyata Ussy Sulistiawaty pernah terjerat hubungan terlarang yang diungkap secara langsung oleh Andhika Pratama, kok bisa?

Baca Juga: 'Mayan Nambah Bayar Arisan' Padahal Dapat Uang Jajan Rp 450 Juta Perbulan, Terungkap Pekerjaan Baru Ussy Sulistiawaty yang Rela Kerja Kasar demi Bayar Uang Arisan Geng Sosialitanya, Bangkrut?

Hal itu terbongkar saat keduanya menjadi bintang tamu dalam vlog yang tayang di kanal YouTube KinosGina dilansir via GridFame.ID.

Instagram

Postingan Ussy Sulistiawaty

Seperti yang kita tahu, pasangan Nycta Gina dan Kinos juga berawal dari perselingkuhan yang akhirnya langgeng hingga menikah.

Nah, ternyata hubungan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama juga seperti itu.

"Katanya dulu selingkuhan juga ya?" tanya Gina yang saat itu berperan sebagai Mbak Haya.

"Jadi dulu awal-awal deketin dia kan masih punya pacar, terus gue udah tahu situasi itu tapi tetep ngotot untuk masuk, maksudnya bisa kali geser, karena gue ngerasa, wah gue udah kepantek nih sama Ussy," kata Andhika Pratama memulai cerita.

Singkat cerita, Andhika bertemu Ussy saat keduanya jadi lawan main di teater dan berujung cinlok.

Andhika yang sudah kepatil dengan Ussy pun berusaha sebisa mungkin untuk menyingkirkan kekasih Ussy pada saat itu.

Ussy pun ikut terpatil, namun belum melepaskan kekasihnya.

"Jadi gue 6 bulan waktu itu menahan di posisi jadi orang kedua, tapi meskipun makan hati ya," kata Andhika lagi.

"Tapi rela dia, dia bilang," celetuk Ussy yang disetujui Andhika.

Meski jadi orang kedua, namun Andhika menuntut untuk diperlakukan seperti pacar pertama.

Apalagi, dia merupakan orang yang moody dan kalau mood sedang berantakan, ia bisa marah karena Ussy terbiasa sembunyi-sembunyi kalau sedang jalan bersamanya.

"Jadi ketika waktu posisinya jadi orang kedua saat itu, makan hati banget! Ketika moody, wah bisa berantakan! Padahal ya ibaratnya, ya lu kan tahu gue udah punya pacar, resiko lo sendiri."

"Tapi ketika mood gue lagi berantakan, gue menuntut lebih dari itu, kayak jalan sama dia, dia pake kupluk gue bisa marah," kata Andhika.

"Kan aku takut ketahuan orang dong, takut jadi berita wartawan, kita nyari nonton jauh-jauh ke Kelapa Gading, ke mana, ketahuan-ketahuan juga," tambah Ussy.

"Sementara gue dengan bangganya pengen gandeng tangan dia, gue sih gak peduli ya mau dibilang apa, mau pacar gue lebih tua, mau pacar gue statusnya beda, gue gak peduli."

"Tapi di satu sisi, gue dihimpit sama keadaan yang mengharuskan gue jalannya agak jauhan, bahkan ke kondangan temannya, dia jalan duluan di depan, salaman, dia turun baru gue naik, supaya gak kena infotainment pak," kesal Andhika.

Ussy pun akhirnya memutuskan hubungannya dengan mantan pacar.

Namun yang tak terduga adalah ketika si mantan pacar main ke rumahnya, tapi Andhika juga sedang di sana!

"Jadi waktu itu sebenarnya posisinya udah aku putusin si mantan pacar," jelas Ussy.

"Tapi kan dia masih bertanya-tanya nih, ada apa kok putus? Masa sih gak bisa diperbaiki?" tambah Andhika.

"Masih lah berusaha mepet, mepetnya deketin anak-anak, deketin Amel, deketin Ara, karena yang mantan itu udah kenal juga kan sama anak-anak, nah terus lagi malem minggu, kirain yang namanya udah mantan pacar, dia gak ke rumah dong," kata Ussy lagi.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar! 10 Tahun Adem Ayem Dinikahi Brondong yang Berikannya Tiga Orang Anak, Ussy Sulistyawati Tetiba Ngaku 'Tersiksa' Sandang Status Istri Andhika Pratama, Ada Apa?

"Itu posisinya udah tenang tuh?" tanya Kinos.

"Piala udah di tangan gue, bos," seru Andhika bangga.

"Nah, dia bilangnya lagi di Bandung waktu itu, ternyata nyampe Jakarta, langsung lah ke rumah gak ngomong-ngomong," sambung Ussy.

"Tiba-tiba tok, tok, tok assalamualaikum, gue lihat di kaca, wah! Tapi karena gue merasa pialanya udah di tangan saya, jadi gue lebih selow ngadepinnya, dianya aja yang kikuk, masuk bentar doang ke kamar Ara," kata Andhika.

"Nyapa lu gak?" tanya Kinos.

"Kagak," jawab Andhika pelan.

"Ngelihat lu gak?" cecar Kinos lagi.

"Oh, ngelihat!" seru Andhika.

"Kakakku cuma bilang, kalau mau ribut jangan di sini, tapi dia gak lama cuma sebentar, ketemu Ara, langsung pulang lagi," tambah Ussy lagi.

"Tapi teror-teror SMS masih masuk terus ke Ussy," pungkas Andhika.

Baca Juga: 'Ngomongnya Pelan-pelan Dong!' Kebahagiaan Selama Ini Hanya di Depan Publik? Andhika Pratama Lantang Sebut Wanita Ini Sebagai Istri Idaman Dibandingkan dengan Ussy Sulistiawaty

Artikel ini telah tayang diGridFame.IDberjudul "Bak Bau Bangkai Tercium Juga! Andhika Pratama Blak-Blakan Ungkap Hubungan Gelap Ussy Selama 6 Bulan, Ngaku Makan Hati: Gue Bisa Marah!"

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya