Luka Masa Lalunya Kembali Terbongkar, Kini Resmi Sandang Status Sebagai Janda Sule, Siapa Sangka Ternyata Nathalie Holscher Pernah Terpuruk Jadi Korban Kekerasan oleh Kekasihnya, Sesama Artis!

Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:27
Instagram @Leoafandi_makeup

Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada Minggu (15/11)

GridHITS.id- Belum genap dua tahun sandang status sebagai permaisuri Tambun, Nathalie Holscher kini resmi menjadi janda Sule.

Pernikahan yang terjadi (15/11/2020) lalu, kandas di ruang sidang Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat (10/8/2022).

Diketahui, gugatan yang dilayangkan ibu satu anak itu dikabulkan dan sudah disepakati keduanya untuk berpisah.

Dalam sidang putusan tersebut, kedua pihak diwajibkan mematuhi berbagai hal yang telah disepakati sebelumnya.

Kesepakatan tersebut ternyata berkaitan dengan pembagian harta yang akan Sule berikan kepada Nathalie Holscher.

Tak sedikit, sang komedian memberikan 1 mobil Alphard, 1 mobil Mazda dan sebuah rumah.

Sedangkan untuk nafkah kedua putra mereka, Sule akan memberikan uang nafkah sebesar Rp 25 juta per bulannya.

Resmi sandang status janda Sule, ternyata jalan kehidupan Nathalie Holscher tidak selalu mulus bak jalan tol.

Ia harus banting tulang membangun kariernya hingga memiliki nama di dunia hiburan Tanah Air.

Bahkan, tak sekali Nathalie harus mengalami berbagai kejadian pahit dalam perjalanan kariernya.

Salah satunya adalah, ibu Adzam itu sempat harus terpuruk menjadi korban kekerasan oleh mantan kekasihnya yang juga rekan sesama artis, siapa?

Baca Juga:Masih Nikmati Bulan Madu, Nathalie Holscher Kaget Lihat Ulah Rizky Febian yang Berani Ubah Panggilan Dirinya Sampai Ia Nyaris Pingsan : Aku Spot Jantung

Diketahui, Nathalie Holscher memulai karier di dunia hiburan sebagai penyanyi.

Ia awalnya tergabung dalam grup duo bersama Indra The Titans bernama Rannath.

Nathalie kemudian tergabung dalam vokal grup yang bernama D’Dolls.Tak lama setelah itu, ia bergabung dengan grup band yang didirikan oleh Piyu Padi dan Maki Ungu dengan nama The Secret.

Ia awalnya tergabung dalam grup duo bersama Indra The Titans bernama Rannath.Nathalie kemudian tergabung dalam vokal grup yang bernama D’Dolls.Tak lama setelah itu, ia bergabung dengan grup band yang didirikan oleh Piyu Padi dan Maki Ungu dengan nama The Secret.Namun, karirnya bersama The Secret tidak bertahan lama hingga dirinya memutuskan untuk hengkang dan memulai karirnya sebagai seorang penyanyi solo.Nathalie kemudian meluncurkan single berjudul Live Of A Party yang dikemas dalam musik bergenre EDM.

Lagu tersebut diaransemen oleh Rayen Pono, seorang mantan personel dari band Pasto.Setelah menjadi penyanyi solo, Nathalie mencoba peruntungan dengan menjadi seorang DJ.

Baca Juga:Dianggap Jadul dan Bikin Kesel Sampai Disebut Ketolong karena Wajah Cantik Nathalie Holscher, Penata Hijab Istri Sule Bilang Begini

Nathalie awalnya kerap mengisi di berbagai kelab malam di Jakarta dan juga mengisi acara besar musik EDM di tanah air.

Hingga kini namanya semakin dikenal dan menjadi bintang tamu diberbagai acara di Tanah Air.Sebagai seorang DJ, ia sadar betul jika penampilan seksi seolah menjadi salah satu syarat penting.Meski begitu, Nathalie tidak mau jika dirinya disebut sebagai DJ yang hanya modal badan doang.

Hal tersebut dibuktikan ketika dirinya sedang manggung yang selalu maju ke depan panggung untuk menyanyikan beberapa buah lagu.Hal itu menunjukkan bahwa selain memiliki kemampuan dalam memainkan musik EDM, Nathalie juga memiliki kemampuan olah vokal yang baik.Nathalie kini tak lagi menekuni profesinya tersebut setelah menjadi mualaf dan memutuskan untuk berhijab.Pernah jadi korban kekerasanNathalie diketahui sempat menjalin hubungan spesial dengan bassis band Zigaz bernama Ebby.Sayangnya mereka sempat terlibat konflik pada tahun 2014, di mana Nathalie dan asistennya saat itu dianiaya oleh Ebby.Kasus tersebut sempat dibawa ke jalur hukum namun tidak diketahui secara pasti kelanjutannya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Pantas Girang! Ibu Adzam Dapat Rumah hingga Mobil Mewah Pemberian Sule Meski Sudah Resmi Cerai

Artikel ini telah tayang diTribunStyle.comdengan judul5 Fakta Nathalie Holscher Istri Sule, Mantan DJ Seksi yang Pernah Jadi Korban Kekerasan Pacar

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : TribunStyle

Baca Lainnya